Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa Online Bisa Dipakai Untuk Hal-Hal Ini!

Home ยป Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa Online Bisa Dipakai Untuk Hal-Hal Ini!

Pada dasarnya perusahaan asuransi akan menawarkan 2 jenis produk asuransi jiwa online, diantaranya adalah yang murni dan unit link. Asuransi kematian memang termasuk salah satu komponen pengelolaan keuangan penting dalam rumah tangga, khususnya untuk orang-orang yang sudah berpikir jauh kedepan, jika seandainya meninggal dunia bagaimana dengan anggota keluarga yang lainnya, karena sudah pasti kematian ini akan memberikan dampak yang besar terhadap kehidupan anggota keluarga tercinta, maka penting diproteksi dengan asuransi kematian.

Ingat bahwa dalam hidup ini sebenarnya tidak ada yang tahu kapan ajal akan datang menjemput, bisa saja dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan sudah harus meninggal, hal ini tentunya bisa jadi sebuah pukulan besar bagi anggota keluarga yang ditinggalkan bukan.

Karena selain kehilangan maka bisa berdampak pada kondisi financial, apalagi jika yang meninggal dunia tersebut adalah sosok kepala rumah tangga atau pencari nafkah dalam keluarga.

Lindungi keluarga Anda dengan memakai produk asuransi jiwa online murni, lebih pas digunakan jika fokusnya adalah sebagai proteksi. Manfaatnya tidak terpecah-pecah sekaligus juga lebih aman dana atau uang preminya.

Manfaat Uang Pertanggungjawaban Asuransi

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari asuransi murni adalah besarnya uang pertanggungjawaban atau manfaat asuransi tersebut. Tidak tanggung-tanggung karena manfaatnya bisa mencapai angka milyaran rupiah. Tentunya dengan manfaat yang sangat besar akan cocok dipakai untuk hal-hal ini:

1. Membiayai Kebutuhan Keluarga yang Ditinggalkan

Betapa banyaknya keluarga yang terpuruk kondisi keuangannya setelah pencari nafkah meninggal dunia. Karena bagaimanapun tidak ada lagi sumber yang menghasilkan uang. Dampak yang paling jelas dirasakan adalah dari segi kebutuhan hidup yang tidak bisa terpenuhi, misalnya untuk biaya makan yang termasuk kebutuhan pokok setiap orang.

Namun dengan adanya uang pertanggungjawaban dari perusahaan asuransi, nantinya pas untuk digunakan dalam membiayai kebutuhan hidup setelah pencari nafkah meninggal dunia. Tidak perlu khawatir lagi mengenai kelangsungan hidup.

biaya pemakaman

2. Membiayai Pemakaman

Bagi sebagian orang biaya pemakaman mungkin tampak kecil, namun tidak untuk kalangan atau etnis-etnis tertentu di Indonesia, karena harus ada upacara adat dan sebagainya yang secara otomatis membutuhkan uang yang cukup besar.

Lewat asuransi ini maka uang pertanggungjawaban bisa digunakan untuk biaya pemakaman, terkadang perusahaan sendiri memberikan santunan khusus untuk pemakaman.

3. Biaya Pendidikan Anak

punya anak-anak dengan usia yang masih muda, yaitu masih membutuhkan pendidikan, tentunya bisa berdampak pada masa depannya, jika pencari nafkah meninggal dunia.

Apalagi dengan mahalnya biaya pendidikan di zaman sekarang, bisa menjadi salah satu faktor yang membuat di kecil bisa putus sekolah, sekaligus tidak dapat menggapai cita-citanya.

Namun jangan khawatir, karena sekalipun biaya pendidikan mahal, jika seandainya dipersiapkan sebaik mungkin termasuk dengan memakai produk asuransi akan tetap terpenuhi. Apalagi nominal pertanggungannya juga banyak bisa mencapai angka milyaran rupiah.

4. Melunasi hutang

Bagi Anda yang masih memiliki utang jangka panjang di bank atau lembaga pembiayaan, pastikan sudah punya asuransi sebagai proteksi. Karena tidak ada yang menjamin masa depan.

Termasuk diantaranya adalah jika dalam jangka waktu hutang tersebut nantinya nasabah sudah meninggal dunia, otomatis tidak ada yang membayarkan hutang bukan?.

Bisa jadi aset yang dimiliki oleh keluarga disita bahkan juga membuat kehidupan keluarga yang sebelumnya sudah sulit menjadi lebih sulit lagi karena hal ini. Namun jangan khawatir karena asuransi ini bisa jadi jawabannya.

Penutup

Tentunya dengan begitu banyaknya uang pertanggungjawaban yang ditawarkan, maka sebagian diantaranya juga bisa digunakan untuk menutup hutang, keluarga jadi lebih aman dan aset juga tetap terjaga.

Pilih asuransi jiwa online yang diterbitkan oleh perusahaan terpercaya, sehingga tidak ada resiko perusahaan jatuh bangkrut maupun penipuan asuransi yang memang marak terjadi belakangan ini. cukup hanya percayakan kepada I Love Life dari Astra Life.

Astra Life memiliki produk Flexi Life yang menawarkan manfaat pertanggungjawaban mencapai 5 miliar rupiah, begitu juga dengan Flexi Life Syariah dimana manfaat pertanggung jawabannya sampai 2 miliar rupiah, cukup pilih yang terbaik sesuai kebutuhan, ingin produk konvensional atau yang halal.

Leave a Comment