Wujudkan Impian Umroh 2024 Bersama Shafwah Holidays

Home » Wujudkan Impian Umroh 2024 Bersama Shafwah Holidays

Sebagai seorang muslim pasti ingin menjalankan keseluruhan dari rukum Islam. Untuk rukun pertama hingga ke empat, semua muslim sudah menjalankannya. Namun berbeda dengan rukun ke lima yaitu haji. Memang berbeda dengan rukun lainnya, rukun ke lima untuk menjalankannya diperlukan “mampu” dalam artian tidak hanya mampu secara jasmani maupun rohani tapi juga mampu secara finansial. Tidak mengherankan jika haji menjadi impian bagi muslim. Apalagi di Indonesia, selain biaya yang besar daftar tunggu keberangkatan haji pun hingga puluhan tahun. Tidak mengherankan jika saat ada “kemampuan” banyak yang memilih umrah atau yang dikenal haji kecil terlebih dahulu.

Sama halnya dengan haji, ibadah umrah memiliki banyak keutamaan. Untuk selengkapnya mengenai umroh 2024 baca ulasan lengkap pada tulisan ini.

Keutamaan Ibadah Umrah

Sebagai ibadah yang dilakukan dengan menziarahi tanah suci dengan disertai syarat, rukun dan tata cara tertentu, umrah memiliki banyak keutamaan, diantaranya:

Do’anya mustajab

Tanah suci merupakan tempat mustajab untuk berdoa. Itulah sebabnya doa saat umrah akan mudah terkabul. Termasuk juga doa memohon ampunan serta berbagai hajat yang disampaikan oleh umatnya saat umrah.

Penghapus dosa

Sama dengan ibadah lainnya, jika ikhlas diniatkan hanya untuk Allah maka umrah dapat menghapus dosa. Bahkan jika dilakukan dua kali, diantara waktu dua umrah tersebut dosanya akan terampuni. Hal tersebut sesuai sabda Rasulullah:

“Suatu umrah kepada umrah yang lain adalah kaffarah (menghapus dosa) diantaranya keduanya dan haji yang mabrur itu tidak ada balasan baginya kecuali surge” (HR. Bukhari)

Memperoleh keberkahan

Saat berumrah dengan keikhlasan dan khusuk maka ibadah umrah akan menjadi catatan kebaikan di sisi-Nya. Hal tersebut berimplikasi pada kehidupan pelakunya yang mana akan merasakan keberkahan hidup dari sebelumnya

Dijanjikan surga

Siapa yang tidak ingin di kehidupan nanti kekal di surga? Pasti semua menjawab iya. Ibadah umrah dapat menjadi sarana untuk mendapatkan pahala besar dengan balasan surga jika dilaksanakan dengan niat ikhlas dan sesuai dengan ketentuannya.

Tips Memilih Travel Umrah Aman dan Terpercaya

Beberapa waktu lalu pemerintah Arab Saudi pun mengijinkan umrah mandiri yang mana tanpa travel agency. Bagi yang sering bepergian ke luar negeri atau sudah bukan pertama kali umrah bukan hal yang sulit untuk melaksanakn umrah mandiri. Namun bagi umrah pemula, cara terbaik untuk dapat umrah dengan tenang, nyaman dan sesuai dengan syariat yaitu dengan menggunakan travel agen.

Berikut ini cara mencari travel umrah yang amanah antara lain:

  1. Pastikan travel umroh memiliki ijin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) dari Kemenag
  2. Memiliki jadwal keberangkatan yang jelas
  3. Pastikan maskapai yang digunakan saat perjalanan umrah
  4. Cari tahu hotel saat berada di tanah suci

Itulah beberapa tips mencari travel umrah yang terpercaya yang dapat Anda jadikan pertimbangan. Bagi Anda yang sedang merencanakan ibadah umrah, Shafwah Holidays bisa jadi pilihan

Mengapa Harus Memilih Shafwah Holidays Sebagai Travel Umroh?

Terakreditasi

Pernah mendengar calon jamaah umroh gagal berangkat karena travel bermasalah? Tentu membuat was- was. Untuk itu, saat umroh harus mencari travel yang sudah terakreditasi seperti Shafwah Holidays. Untuk mengecek langsung akses laman https://simpu.kemenag.go.id

Garansi berangkat

Memilih Shafwah Holidays Anda tidak perlu bingung kapan berangkat ke tanah suci. Agen travel umrah satu ini sudah memiliki tanggal keberangkatan yang pasti sehingga calon jamaah umroh dapat melakukan persiapan dengan matang

Pelayanan terbaik

Selain keberangkatan yang pasti, Shafwah Holidays juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Tentu hal tersebut membuat calon jamaah umrah dapat beribadah dengan tenang dan nyaman baik sebelum maupun saat di tanah suci

Pembayaran mudah

Calon jamaah umroh tidak perlu kesulitan saat melakukan pembayaran biaya umroh. Shafwah Holidays sudah bekerja sama dengan beberapa bank untuk membantu proses pembayaran.

Pembelian fleksibel

Bagi yang memiliki kesibukan serta kesulitan untuk dating ke kantor Shafwah Holidays dapat melakukan pembelian secara digital

Banyak pilihan produk

Anda dapat memilih paket umrah sesuai kebutuhan dari mulai Umrah 10 hari, 14 hari hingga umrah paket special pada 10 malam terakhir Ramadan.

Selain berbagai keunggulan yang diberikan, Shafwah Holidays juga memiliki Paket Umrah Promo khusus. Pada promo ini Anda harga umrah mulai 28 jutaan sudah all-in yaitu

  • Bus VIP
  • City tour
  • Penanganan koper
  • Manasik
  • Visa umrah
  • Hotel
  • Muthawif

Dan yang terpenting penerbangan TANPA TRANSIT sehingga menghemat waktu Anda.
Untuk informasi lengkap dapat menghubungi 0821-2307-8177 atau kunjungi www.shafwahholidays.com

Penutup

Dengan berbagai keutamaan ibadah umrah serta tersedianya travel umrah aman dan terpercaya seperti Shafwah tentu siapapun ingin segera berangkat ke sana termasuk saya. Rasanya rugi sekali jika hidup sekali sampai belum ke tanah suci. Untuk itu, Sudahkah Anda memasukkan Umrah menjadi wistlist yang ingin dicapai di tahun 2024? Jika belum, Anda harus percaya Selalu #AdaJalanKebaikan termasuk menjalankan ibadah umrah.

Tinggalkan komentar