Review Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Home » Review Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Bagi aku, membeli skincare bukan untuk aku pribadi tapi juga suami. Meskipun tidak sesering aku memakainya, tapi beliau mulai ketagihan ikut memakai skincare yang aku miliki. Terlebih ketika di meja rias aku ada skincare baru, ia pun akan antusias mencobanya. Dan tentu saja, akulah yang mengaplikasikan pada wajahnya. Tidak terkecuali saat Implora: How Does it Peel? Peeling Gel punyaku datang.

Sebenarnya suamiku bukan tipe laki- laki yang telaten pakai skincare. Paling yang rutin hanya pakai facial wash saja untuk menjaga kulit wajahnya tetap bersih. Buktinya jika ingin pakai, aku harus jadi asistennya. Namun saat kulit wajahnya terlihat kusam apalagi setelah bekerja di luar ruangan ia akan memintaku melakukan perawatan wajah. Biasanya aku akan mengaplikasikan masker atau sheet mask. Namun kali ini, aku ingin suamiku menggunakan peeling gel untuk eksfoliasi.

Penasaran bagaimana first impression aku dan suami pakai skincare dari brand lokal Implora ini? Baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

Implora: How Does it Peel? Peeling Gel

Packaging

Bicara tentang kemasan, produk Implora menurutku tidak pernah gagal termasuk Peeling gel-nya. Bagaimana tidak, dari segi warna box kemasan tampak cantik. Warnanya yang fresh dan desain box juga unik

Pada box kemasan terdapat berbagai info mengenai produk. Pada bagian samping terdapat informasi hero ingredients, tanggal expired, cara penyimpanan dan juga barcode BPOM. Bagian belakang box kemasan terdapat informasi berat bersih produk yaitu 50gr, manfaat, ingredient dan juga cara pemakaian.

Untuk kemasan gel sendiri berbentuk tube dengan warna senada dengan box kemasan. Untuk mengeluarkan gel cukup tekan bagian bawah tube secukupnya. Jadi, gel di dalam tube tetap higienis. Bentuk tube yang tidak terlalu besar membuatnya travel friendly.

Tekstur dan wangi

Seperti namanya, peeling gel ini memiliki tekstur gel yang menurutku lebih watery dan terasa sejuk saat dioleskan pada kulit. Wangi aloe vera tapi tidak terlalu kuat memberikan sensasi menenangkan.

Ingredients

How Does It Peeling? Peeling Gel memiliki 4 hero ingredients yaitu:

  1. AHA & BHA
    Manfaat dari AHA & BHA yaitu membantu mengangkat sel kulit mati juga membersihkan kotoran yang menyumbat pori- pori kulit
  2. Aloe vera extract
    Selain menjaga kelembapan kulit, manfaat ekstrak aloe vera pada peeling gel Implora ini yaitu sebagai antioksidan sehingga kulit tampak lebih muda
  3. Caviar & Collagen
    Bermanfaat membantu menjaga kelembapan kulit

Selain hero ingredients, kandungan bahan lain yang terdapat pada peeling gel ini antara lain: Aqua, Propylene Glycol, Glyceryn, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyglyceryn, Ethylhexylthanol, Brehentrimonium, Chroride, Glycolyd Acid, Silanediol Salicylate,Pentylene Glycol, Isoprophyle alcohol, benzoid acid, Propyl parabean dan lainnya.

Cara Pemakaian Peeling Gel

Untuk menggunakan peeling gel ini caranya cukup mudah. Hanya perlu empat langkah, kulit menjadi bersih dan tampak lebih halus.

Sebelum memakai peeling gel, pastikan kulit dalam kondisi bersih dan kering
Aplikasikan Implora How Does it Peeling: Peeling Gel secara merata pada kulit wajah dan hindari terkena mata.
Pijat atau gosok perlahan pada kulit yang sudah diaplikasikan peeling gel hingga sel kulit mati atau kotoran terangkat.
Bersihkan wajah dengan air bersih atau bisa juga menggunakan tisu basah

Sebagai catatan, untuk hasil maksimal gunakan secara rutin peeling gel satu atau dua kali dalam seminggu.

First Impression Memakai Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Bisa dibilang aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama sama box kemasan Implora How Does it Peeling? Peeling Gel. Warnanya yang cerah tapi soft favorit aku banget. Saat membuka kemasan tube dan mengeluarkan isinya, wanginya aku suka. Ada aroma aloe vera namun tidak kuat sehingga memberikan efek menenangkan

Saat dioleskan ke kulit, peeling gel ini memberikan sensasi dingin dan tidak lengket.

Begitupun ketika dipijat ringan, sel kulit mati atau kotoran pada kulit wajah dengan mudahnya terangkat. Saat aku membantu memijat wajah suami dengan peeling gel ini, komedo di hidung ikut terangkat. Tidak mengherankan jika kata suami, kulit wajahnya jadi lebih bersih dan tampak segar. Aku juga mengaminkan pernyataan beliau karena aku juga merasakan wajahku terlihat segar dan lebih halus.

Selain untuk kulit wajah, peeling gel ini juga bisa digunakan di area bagian tubuh lain seperti tangan atau lipatan- lipatan tubuh yang banyak terdapat kotoran. Aku sudah mencoba pada lipatan siku tangan. Benar saja, kotoran pada lipatan tangan dengan mudah dibersihkan oleh peeling gel Implora.

Karena satu kemasan peeling gel kami gunakan berdua, tentu saja cepat habis isinya. Mengetahui manfaat serta hasil yang benar- benar nyata bekerja di kulit aku dan suami, kami berencana akan repurchase.

Terlebih dari segi harga, peeling gel ini juga cukup terjangkau. Penasarankan? Untuk informasi lengkap mengenai Implora How Does it Peel? Peeling Gel segera kunjungi website Implora serta jangan lupa cek harga dan cekout di official store Implora di Shopee ya. Selamat mencoba

11 thoughts on “Review Implora How Does it Peel? Peeling Gel”

  1. Wah ini recommended buat suamiku yang setiap hari pakai motor, biar keangkat semua kotoran di wajahnya. Btw ini tersedia dalam ukuran apa aja ya kak?

    Balas
  2. Pas banget lagi butuh eksfoliasi tipis-tipis. Kayaknya produk Implora yang satu ini cocok. Pengen kepoin lebih lanjut di e-commerce.

    Balas
  3. Hwaaa Implora How Does it Peel ini packagingnya punya warna yang gemes ya kak. Unik perpaduannya. Duh jadi penasaran pengen nyobain peeling gelnya yang adem saat dioleskan dan mengandung caviar juga ya kak

    Balas
  4. eksfo kulit emang penting banget ya buat ngangkat sel kulit mati, apalagi pake Peeling Gel ini jadi lebih gampang

    Balas
  5. ini terbaru lagi kah dari implora?? aku baru liat soalnya, kebetulan banget lagi cari peeling gel gini soalnya kalo pake peeling gel dipakenya lebih praktis..
    pas banget lagi brand implora karna harganya udah pasti terjangkau hihi
    makasi banget loh kak rekomendasinya 🙂

    Balas
  6. Kenapa yaa implora packagingnya selalu gemaaayyyy. Sukak banget. Aku ada beberapa produk implora tapi kalau peeling gel ini belum nyobain.

    Balas

Leave a Comment