Program Pinjaman BPKB Mobil Yang Bisa Diajukan Online

Pinjaman yang ada mempunyai banyak sekali jenisnya seperti produk yang tidak perlu menggunakan agunan atau KTA, produk pinjaman untuk modal usaha seperti KUR, produk untuk mengambil pinjaman guna keperluan membeli rumah seperti KPR, serta masih banyak produk lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ketika akan memilih produk pinjaman pastikan yang memberikan keuntungan terbaik yang bisa didapatkan. Terutama ketika mempunyai agunan yang dipersiapkan yaitu pinjaman BPKB mobil yang bisa digunakan sebagai jaminan produk pinjaman yang akan dipilih.

BPKB mobil atau surat kendaraan bisa menjadi pilihan untuk memberikan pinjaman yang Anda butuhkan. Ada banyak produk yang bisa dipilih dengan keuntungan memberikan pembiayaan yang dibutuhkan dengan jaminan surat kendaraan yang Anda punyai. Salah satu produk pinjaman yang bisa dipilih dengan jaminan menggunakan BPKB mobil yang dipunyai adalah MoTunai dari Moladin Finance Indonesia. Produk pinjaman ini mempunyai syarat agunan menggunakan surat kendaraan mobil yang dipunyai dengan beberapa keunggulan yang bisa didapatkan

Keunggulan Produk Pinjaman di MoTunai

Pengajuan pinjaman online yang aman

Hal yang perlu diketahui dari produk pinjaman MoTunai yang disediakan dan didapatkan dari Moladin Finance Indonesia adalah memberikan pengajuan yang bisa dilakukan secara online. Produk pinjaman MoTunai memberikan cara pengajuan secara online yang memberikan keuntungan dengan proses yang lebih mudah dan praktis karena bisa didapatkan secara online.

Anda bisa mendapatkan kemudahan pengajuan, tidak perlu untuk mengantri, dan juga mendapatkan keterbukaan atau transparansi informasi sehingga menjamin keamanan pinjaman yang akan dilakukan. MoTunai merupakan program yang dijamin keamanannya dengan pengajuan online yang diberikan karena sudah diawasi oleh OJK dan mempunyai transparansi dengan informasi laporan yang dipublikasikan dan bisa dibaca sendiri sebelum mengajukan pinjaman.

Mendapatkan dana yang cair dengan cepat

MoTunai tidak hanya memberikan keamanan karena mempunyai jaminan dengan pengawasan yang dilakukan oleh OJK saja, tetapi juga mempunyai alamat kantor yang jelas dan nomor customer service yang bisa dihubungi ketika membutuhkan bantuan atau melakukan keluhan. Selain keamanannya, sama seperti ketika mengambil pinjaman online di tempat lainnya MoTunai juga memberikan keunggulan dengan pencairan dana cepat yang bisa didapatkan.

Anda bisa untuk mengambil pinjaman BPKB mobil di Moladin Finance Indonesia yang mempunyai proses yang mudah dan pencairan yang cepat akan ditransfer langsung ke rekening dalam waktu 1 hari saja. Dengan waktu pencairan yang cepat tersebut akan sangat cocok dipilih untuk menjadi produk pinjaman online yang bisa membantu kebutuhan dana segera yang bisa Anda dapatkan.

Memberikan plafon sesuai dengan jaminan

Apabila mengambil pinjaman online tentunya perlu memperhatikan plafon yang akan diterima karena sebagian pinjaman online memberikan besar pinjaman yang relatif kecil. Akan tetapi ketika memilih pinjaman produk MoTunai dari Moladin Finance Indonesia, walaupun menggunakan sistem online tetapi plafon pinjaman yang bisa didapatkan juga akan besar, sehingga bisa membiayai berbagai kebutuhan yang Anda punyai. Anda bisa untuk mengambil pinjaman di Moladin Finance Indonesia yang memberikan plafon minimal 20 juta dan maksimalnya sesuai dengan kisaran nilai mobil yang dijadikan agunan.

Memberikan tenor yang panjang hingga 4 tahun

Hal terakhir yang menjadi keunggulan memilih produk pinjaman online MoTunai dari Moladin Finance Indonesia adalah dapat untuk memberikan tenor yang panjang. Dengan pinjaman yang nilainya besar didapatkan maka sangat penting untuk mengambil tenor yang panjang sehingga tidak akan memberatkan keuangan. Bagi Anda yang ingin mengambil pinjaman dari Moladin Finance Indonesia dari program MoTunai bisa memilih tenor yang ditawarkan mulai dari 12 bulan hingga paling lama adalah 48 bulan.

Penutup

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman BPKB mobil dari program MoTunai yang dipunyai oleh Moladin Finance Indonesia, bisa untuk mengajukannya secara online dengan cabang yang bisa memberikan pelayanan i daerah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan juga Sulawesi. Sehingga bisa memberikan kemudahan untuk mendapatkan pengajuan pinjaman menggunakan jaminan dari BPKB mobil yang dipunyai dengan aman secara online melalui cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tinggalkan komentar