Review Implora Cleansing Face & Body Bar – Goat Milk

Bagi aku menjaga kebersihan dan kelembapan kulit dimana pun dan kapan pun itu penting sekali. Terlebih kulitku yang cenderung kering perlu perawatan ekstra agar terjaga kelembapannya. Beruntung sekali mengenal Implora Cleansing Face & Body Bar yang tidak hanya melembapkan tapi juga mencerahkan. Simak tulisan review aku ya

Jadi, pertama tahu Implora mengeluarkan produk barunya yaitu bar soap yang bisa untuk wajah dan badan, aku langsung penasaran. Sebagai orang yang sudah sering menggunakan produk Implora, aku yakin jika bar soap yang baru dikeluarkan juga trusted.

Implora Cleansing Face & Body Bar

Packaging

Bisa dibilang kemasan bar soap Implora varian goat milk ini cukup imut. Memiliki netto 60 gram dengan kemasan box karton berwarna full putih susu. Di samping box terdapat informasi cara pemakaian, berat bersih dan juga barcode BPOM RI. Jadi pastinya sabun batang dari Implora ini aman ya.

Di bagian belakang box kemasan terdapat informasi manfaat sabun dan juga ingredients sabun. Sedangkan, di dalam sabun dilapisi lagi dengan kertas berlabelkan Implora.

Tekstur, warna dan wangi

Untuk tekstur sendiri Implora Cleansing Face & Body Bar ini cukup padat dan keras. Namun saat terkena air sabun jadi melunak tapi tidak sampai membuat sabun meleleh. Jadi tetap aman di simpan pada kemasan saat di bawa bepergian.

Sesuai dengan varian goat milk, warna bar soap ini juga seperti warna putih susu. Yang paling aku suka yaitu wanginya soft dan tahan lama menempel di kulit. Jadi meskipun terdapat kandungan ekstrak susu kambing namun tidak ada sama sekali aroma khas susu kambing.

Ingredients

Pada Implora Cleansing Face & Body Bar varian Goat Milk memiliki kandungan utama ekstrak susu kambing. Seperti yang kita ketahui, susu kambing ini selain baik untuk kesehatan juga baik untuk kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi mencegah penuaan dini, mengangkat kulit mati hingga menghaluskan kulit. Selain itu kandungan Vitamin A,C dan E juga baik untuk kesehatan kulit baik wajah maupun tubuh.

Kandungan bahan lain dalam sabun ini antar lain: coconut, olive oil, oil, paraffinum liquidum,stearic acid, aqua, propylene glycol, etda, parfum, avocado, adcorbic acid, dan lainnya

Cara Pemakaian

Salah satu keunggulan dari Implora Cleansing Face & Body Bar ini bisa digunakan untuk wajah dan badan. Jadi, tidak perlu repot menyediakan 2 produk untuk badan dan wajah. Tentunya lebih praktis dan hemat digunakan di rumah ataupun bepergian.

Untuk cara pakainya juga seperti sabun batang pada umumnya yaitu : Basahi wajah maupun badan secara merata dengan air. Kemudian usap sabun secukupnya hingga berbusa dan kemudian bilas hingga bersih.

Pengalaman Menggunakan Implora Cleansing Face & Body Bar

Saat pertama menggunakan sabun ini, aku suka sensasi wangi yang diberikannya. Saat sabun diaplikasikan ke kulit, terasa keset tapi tidak menarik kulit. Terus setelah kulit dalam kondisi kering, terasa lembut dan bersih serta sisa wanginya masih terasa

Jadi sekitar dua minggu ini aku rutin menggunakan Implora Cleansing Face & Body Bar ini aku merasakan kulit badanku lebih lembab. Sedangkan untuk wajah tidak berjerawat yang artinya aman- aman saja aku gunakan.

Meskipun pada kemasan produk ada klaim brightening namun pada kulitku, aku tidak merasakan perubahan yang signifikan. Mungkin karena aku juga sering di luaran ruangan sehingga tidak berefek banyak padaku. Tapi bagiku, kulitku terasa lebih lembab dan tidak terjadi iritasi seperti jerawat itu sudah cukup bagus

Banyak varian

Selain memiliki beberapa keunggulan yang sudah aku sebutkan diatas, bar soap ini juga memiliki beberapa varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, antara lain:

  1. Goat milk (brightening)
  2. Shea Butter (extra moisturizing)
  3. Charcoal (exfoliating & Detoxing)
  4. Green Tea (Acne control &Pore)
  5. Chamomile (Relaxation/ Calming)
    Rose (Moisturizing)
  6. Citrus (Fresh)

Penutup

Bagi aku ada kebahagian tersendiri saat menemukan skincare yang tepat untuk kulitku. Apalagi jika harga produk tersebut juga terjangkau sesuai dengan kantongku seperti Implora Cleansing Face & Body Bar. Bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang sabun 2in1 ini yang bisa untuk kulit wajah dan badan, kunjungi langsung website Implora ya. Terima kasih

17 pemikiran pada “Review Implora Cleansing Face & Body Bar – Goat Milk”

  1. kulit aku juga kering kak…sepertinya wajib coba ini bar soap dari implora, variannya nya jug banyak banget klo buat kulit kering sepertiny apilih yang goat atau shea butter yaaa..

    Balas
  2. Aku suka sabun cuci muka dengan wangi kalem. Apalagi ini ada kandungan susu ya, pasti bagus buat kulit. Udah lama enggak pakai soap bar, jadi pengen punya sabun Implora ini.

    Balas
  3. Produk implora satu ini cocok banget nih dipakai buat mengatasi kulit kering. Lagi musim gak jelas gini tuh kulit jadi cepet kering, kayaknya harus ganti sabun yang melembabkan kayak punya implora ini.

    Balas
  4. Busanya kelihatan lembut banget nih! Jadi penasaran pengen coba juga deh. Pas kepoin e-commerce ternyata harganya murah meriah, kukira bakal mahal gitu hehehe. Otw borong!!

    Balas
  5. Wow, ada Implora Cleansing Face dan Body Bar. Jadi, pengin coba aku. Sesuai review Mba Anis produknya bagus ya, Mba. Ada pilihan varian juga.

    Balas
  6. Bagus banget sheetmasknya implora aku udah pakai, dan beneran bikin kulit jadi lebih lembab, jadi penasaran pengen coba soap bar nya juga

    Balas
  7. Pas banget aku lagi cari soap bar buat kulit kering ku, parag deh kulitku klo uda gak cocok sama sesuatu langsung gatal kayak kebakar

    Balas

Tinggalkan komentar