Alasan Utama Perusahaan Butuh Jasa Konsultan Bisnis

Home » Alasan Utama Perusahaan Butuh Jasa Konsultan Bisnis

Memiliki merek dagang yang powerful bagi sebuah perusahaan ibarat memiliki aset tak ternilai yang dapat mendongkrak popularitas dan omzet penjualan. Karenanya, sudah selayaknya jika pengusaha mempercayakan pendaftaran serta perlindungan legalitas mereknya pada jasa konsultan merek profesional.

Manfaat Jasa Konsultan Bisnis

Apa saja manfaat nyata menggandeng jasa konsultan merek https://daftarmerekdagang.com/konsultan-merek/ dagang bagi brand image dan bisnis perusahaan Anda?

1. Lindungi Merek dari Peniruan atau Pemalsuan

Dengan merek dagang bersertifikat resmi, perusahaan Anda memiliki payung hukum yang melindungi desain logo dan brand dari upaya penjiplakan, pembajakan, atau penggunaan tanpa izin oleh pihak lain.

2. Tingkatkan Nilai Jual Bisnis hingga Puluhan Kali Lipat

Perusahaan dengan merek dagang terdaftar dinilai jauh lebih tinggi dan menarik bagi calon investor atau pembeli dibanding entitas bisnis tanpa legalitas merek yang jelas.

3. Maksimalisasi Pendapatan melalui Royalti & Lisensi

Anda dapat menghasilkan income tambahan dari skema lisensi atau royalti atas merek dagang yang sudah tersertifikasi ke berbagai produk pihak ketiga.

4. Perkuat Brand Image di Mata Konsumen

Dengan merek dagang bersertifikat, reputasi merek Anda di mata konsumen akan semakin kuat karena terlihat lebih kredibel dan aman digunakan atau dikonsumsi.

5. Wujudkan Ekspansi Bisnis melalui Franchise

Menggandeng mitra melalui sistem waralaba atau franchise untuk perkuat jaringan distribusi dan pemasaran produk menjadi lebih mudah dilakukan dengan merek dagang bersertifikat.

Itulah pentingnya mempercayakan administrasi dan perlindungan hukum atas merek dagang perusahaan Anda kepada jasa konsultan merek profesional. Jangan sampai brand yang susah payah Anda bangun justru diambil pihak lain gara-gara tidak terdaftar.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id