Review Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum, Serum Untuk Mencerahkan Wajah

Home » Review Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum, Serum Untuk Mencerahkan Wajah

Setiap wanita tentunya menginginkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya. Untuk mendapatkan hal itu tentunya anda harus merawatnya dengan benar.
Menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah adalah sesuatu yang harus dilakukan. Ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah, seperti menggunakan serum wajah.
Serum memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi serta formula yang mudah meresap, sehingga bisa bekerja dengan cepat untuk mengatasi masalah kulit.

Dalam mengaplikasikannya, gunakan serum anti-aging pada pagi dan malam hari. Anda bisa menggunakan serum yang mengandung bahan hyaluronic acid atau serum yang mengandung antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, dan resveratol di pagi hari untuk menetralkan radikal bebas.

Sedangkan pada malam harinya, anda bisa memillih serum yang mengandung peptide dan retinol yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan di wajah dan kulit anda pun menjadi lebih kencang. Kini sudah banyak serum yang dijual di pasaran dari berbagai brand, salah satunya adalah Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba review Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum, serum untuk mencerahkan wajah.

Naturaly Speaking Glam Pineapple Brightening Serum

Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum merupakan serum pertama di Indonesia yang terbuat dari ekstra nanas, dengan kandungan 7% Active Ingredients. Memiliki 5 kegunaan untuk kulit seperti mencerahkan, menghidrasi, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan memudahkan hiperpigmentasi.

Kandungan nanas pada produk ini juga dapat memberikan efek awet muda pada wajah. Pasalnya, nanas mengandung senyawa antioksidan dan vitamin C. Dua senyawa tersebut berperan penting untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, antioksidan juga sangat bagus untuk perawatan wajah.

Nanas juga bisa mengatasi jerawat pada kulit wajah loh. Bukan hanya itu, buah nanas dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Kandungan

Berikut ini beberapa kandungan yang pada Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum:

1.Brightening Agent

  • 4x efek mencerahkan
  • Mencerahkan dengan 3 mekanisme berbeda: menghambat transkripsi tirosinase (Vitamin E), menghambat transfer melanosome (Niacinamide), menghambat aktivasi tirosonase (Vitamin C dari Licorine & Pineapple Fruit Extract)
  • Membantu mengurangi sekitar 10% hiperpigmentasi dan noda hitam dalam 8 minggu
  • Menghambat 35-68% di tahapan melanosome transfer

dengan Niacinamide, Licorine Root Extract, Pineaplle Fruit Extract, Vitamin E
berdasarkan uji in vivo menggunakan Nicinamide 5%
berasarkan uji in vitro menggunakan Niacinamide 5%

2.Moisturizing

Dalam 4 minggu sangat efektif menurunkan proses penguapan air sebanyak 27% sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembap.

3.Soothing

Secara signifikan mengurangi kemerahan dan iritasi kulit dari hari pertama

  • berdasarkan uji in vivo Niacinamide 5%
  • berdasarkan uji in vitro Alantoin 0,5%

Cara Pakai

Cara menggunakan Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum adalah sebagai berikut:

  • Aplikasikan secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan
  • Lalu diamkan masker selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih
  • Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker dari ERHA ini 1-2 kali dalam seminggu

Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Demikianlah artikel kali ini tentang Review Naturally Speaking Glam Pineapple Brightening Serum. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

Tinggalkan komentar