Cara Memilih Dispenser Yang Tepat Untuk Rumah Tangga

Home » Cara Memilih Dispenser Yang Tepat Untuk Rumah Tangga

Menjaga kesehatan sangat penting bagi siapa saja agar bisa beraktivitas dengan normal setiap harinya. Tidak mengherankan jika menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati tubuh yang sakit. Karena tidak hanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi juga membutuhkan waktu dan tenaga agar tubuh kembali sehat.

Salah satu cara menjaga kesehatan yang penting yaitu dengan cukup minum air. Selain sebagai penghilang dahaga dan mencegah dehidrasi, fungsi air dalam tubuh cukup banyak antara lain: mentransportasi mineral, memperbaiki fungsi hormon, meningkatkan fungsi hormon hingga meminimalisir terjadinya inspeksi saluran kencing. Itulah mengapa dalam sehari setidaknya tubuh memerlukan dua liter air minum setiap harinya. Untuk mempermudah memenuhi kebutuhan air pada tubuh serta menjaga kualitas air minum maka bisa menggunakan dispenser di rumah. Dispenser adalah alat untuk menyimpan air minum sehingga lebih mudah diambil dan lebih higienis dari pada keran air.

Awalnya dispenser hanya di temui di gedung perkantoran atau tempat umum saja. Namun kini, dispenser seolah menjadi barang elektronik yang ada dalam setiap rumah tangga.

Tips Memilih Dispenser Terbaik

Bagi Anda yang ingin membeli dispenser, simak tips berikut ini:

Memilih desain dispenser sesuai kebutuhan

Untuk bentuk dispenser ada tiga yaitu dispenser galon atas, dispenser galon bawah dan dispenser galon atas bawah. Ketiga dispenser tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang bisa dipertimbangkan. Untuk dispenser galon atas misalnya untuk segi harga lebih terjangkau dari jenis lainnya. Namun untuk menaruh galon ke atas diperlukan tenaga yang kuat sehingga tidak semua orang dapat melakukannya

Pilih temperatur sesuai kebutuhan

Salah satu alasan memilih dispenser sebagai penyimpan air minum karena adanya fitur temperatur air. Jadi, bisa menikmati air panas atau dingin hanya menekan bagian dispenser saja. Namun jika Anda tidak membutuhkan fitur temperatur suhu maka cukup membeli dispenser dengan suhu normal saja. Tentunya dari segi harga akan lebih terjangkau dari pada yang memiliki fitur temperatur air.

Kebutuhan daya listrik

Daya listrik yang dibutuhkan oleh dispenser tergantung dengan suhu air yang dihasilkan. Semakin dingin atau panas temperatur suhu air dari dispenser maka semakin banyak daya yang dibutuhkan.

Fitur tambahan dispenser

Sekarang ini fitur yang dimiliki dispenser tidak hanya temperatur suhu saja tetapi ada fitur lain yang ditawarkan. Jika membutuhkan fitur tersebut maka perlu mempertimbangkan untuk memilihnya. Fitur tersebut antara lain purification yang berfungsi menjernihkan dan membersihkan bakteri yang ada pada air minum. Ada juga fitur lock untuk dispenser air panas sehingga aman untuk anak- anak.

Dispenser Galon Bawah Polytron Hydra, Pilihan Terbaik Untuk Rumah Tangga

Bagi kaum wanita khususnya, kehadiran dispenser galon bawah sangat membantu saat mengganti galon air. Tidak perlu mengangkat galon ke atas yang memerlukan banyak tenaga karena cukup membuka tutup galon kemudian mendorong ke dalam dispenser dan siap digunakan. Apalagi kehadiran Dispenser Hydra dari Polytron bisa menjadi pilihan tepat untuk dispenser rumah tangga.

dispenser hydra dari polytron

Beberapa keunggulan dispenser galon bawah Hydra dari Polytron antara lain:

UV-C 99,9% Anti Virus, Kuman & Bakteri

Sekarang fungsi dispenser tiidak hanya untuk menyimpan air ataupun mendapatkan air minum dingin atau panas. Pada dispenser Hydra yang memiliki fitur sinar UV menjadikan air minum lebih higienis karena mampu membunuh kuman dan bakteri hingga 99%

Teknologi Dual Heating Mode

Dengan teknologi dual heating, dispenser Hydra dari Polytron dapat menghasilkan air panas lebih cepat serta lebih hemat listrik

3 Easy Steps Pull Put Push

Sekarang mengganti galon bisa dilakukan oleh siapa saja dengan mudah. Cukup tarik, letakkan dan dorong galon ke dalam dispenser maka mengisi air minum bukan perkara sulit lagi

Desain modern

Bagi Anda yang berjiwa modern, sentuhan pada model dispenser Hydra dari Polytron sangat cocok dipadukan dengan desain rumah kekinian.

Proactive Water Tank

Memiliki kapasitas tangki air hingga 6 liter serta memiliki teknologi proaktive water tank yang membuat tangki air selalu penuh sehingga tidak khawatir saat listrik padam.

Protective System

Dispenser Hydra dari Polytron memiliki teknologi protective system yang mana mengamankan air panas akan mengunci secara otomatif jika tidak sengaja tersentuh. Tentu sangat aman terutama bagi rumah tangga yang memiliki anak keciil.

Anti Microbe Water Pipe

Selain memiliki sinar UV yang mematikan bakteri hingga 99,9%, adanya pipa air anti bakteri juga menjaga air minum tetap higienis sehingga baik untuk kesehatan Anda

Night Lamp

Dispenser Hydra memiliki lampu yang dapat dihidupkan atau dimatikan saat dibutuhkan.

Dengan berbagai keunggulan dispenser Hydra ini dilengkapi dengan material yang berkualitas anti karat yang mana lebih kuat dan kokoh dari dispenser lainnya #Qualitythatmatters. Untuk lebih lengkapnya, bisa cek spesifikasi serta miliki produk Dispenser Hydra dari Polytron melalui website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce Polytron serta toko terdekat.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id