5 Rekomendasi Villa di Puncak untuk Keluarga, Staycation Akhir Tahun!

Home » 5 Rekomendasi Villa di Puncak untuk Keluarga, Staycation Akhir Tahun!

Puncak adalah destinasi wisata favorit banyak orang karena udaranya yang fresh dan pemandangannya yang indah. Wisata ke Puncak, Bogor, akan semakin seru jika kita menginap di salah satu villa paling recommended-nya untuk staycation bersama keluarga.

Kamu bisa bersantai dengan nyaman menikmati suasana yang asri nan sejuk, yang tentunya sangat berbeda dengan suasana area perkotaan. Ada banyak villa di puncak untuk keluarga yang homey dan bisa dijadikan referensi ketika berlibur ke kawasan Puncak.
Menginap di villa jelas lebih murah daripada di hotel, maka dari itu kami akan berikan beberapa rekomendasi villa terbaik untuk menginap bersama keluarga di area Puncak. Langsung saja, yuk!

Rekomendasi Villa di Puncak

1. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 84 Cisarua Puncak Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Viewnya luar biasa indah dan fasilitasnya juga berkelas. Ada kolam renang besar untuk dinikmati bersama pasangan atau anak, yang akan kian membuat liburan kamu berkesan.
Villa ini berjarak 3,56 km dari pusat kota dan beberapa obyek wisata populer yang bisa dijangkau dari sini di antaranya adalah Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Bogor, dan Taman Mini Indonesia Indah.
So, buat kamu yang ingin mencari villa dengan harga reasonable dan tak terlalu jauh dengan pusat kota, The Jayakarta Cisarua Inn & Villas adalah pilihan yang tepat.

2. Terrace Villa Golf di Puncak

Rekomendasi kedua dari kami adalah Terrace Villa Golf, yang lokasinya berada di jl. Sindang Subur RT/RW 03/13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak Jawa Barat.

Suasananya yang asri dijamin bikin kamu semua betah menginap di sini bareng keluarga atau pasangan. Tempatnya bersih dan ada area bermain yang luas.

Ada kolam renang berukuran standar yang berada di tengah taman asri. Fasilitas kamarnya cukup lengkap, ada TV kabel, lemari es, dapur kecil, pancuran, brankas, dan lain sebagainya.
Villa ini paling cocok untuk keluarga yang memiliki anak-anak kecil. Pesan saja room sekarang juga di Traveloka dan nikmati berbagai keuntungannya.

3. Villa Sabrina Bumi Ciherang

Villa Sabrina Bumi Ciherang berada di Jalan Raya Puncak KM 78, Komplek Bumi Ciherang Blok A-11, Pacet, Cianjur, Cipanas, Puncak. Beberapa fasilitas terbaik ditawarkan vila ini, di antaranya adalah kolam renang, WiFi, servis hotel, dan keamanan 24 jam.

Vila ini sering dijadikan starting point untuk menuju beberapa area wisata populer di sekitaran Puncak. Kenyamanan untuk beristirahat dengan dikelilingi suasana alam permai nan sejuk bisa kamu dapatkan di sini.

Liburan romantis bareng pasangan atau honeymoon juga oke karena kamu akan feel at home di sini. Dan yang pasti, tarif vila ini nggak bakal menguras isi kantong.

4. Grand Cempaka Resort Hotel Powered by Archipelago

Villa berikutnya adalah Grand Cempaka Resort Hotel Powered by Archipelago yang ada di Jalan Raya Puncak KM. 17, Cipayung, Megamendung, Puncak, Jawa Barat. Ini adalah pilihan yang cerdas yang lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau dari tempat fasilitas umum.

Ada pilihan ruangan kamar besar untuk keluarga besar, ada juga pilihan eksklusif untuk pasangan romantis. Fasilitas penunjangnya juga cukup memadai, sesuai dengan tarifnya. Yang pasti kamu tidak akan kecewa menginap atau staycation di sini. Liburan yang damai dan tenang jauh dari kedamaian bisa kamu rasakan di sini, so kamu bisa coba deh booking room di villa ini.

5. Aries Biru Hotel & Villa

Aries Biru Hotel & Villa adalah rekomendasi terakhir kami bagi kamu yang ingin menginap di villa Puncak. Lokasi tepatnya berada di Jalan Hankam Jogjogan, KM 82, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Jadi, buat kamu yang mengincar liburan di seputaran Cisarua, vila ini bisa kamu jadikan pilihan utama. Tempatnya dekat dengan Pasar Kebon Kembang dan Dewi Sartika Plaza.

Fasilitas yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari kolam renang, WiFi, AC, parkir, resepsionis dan keamanan 24 jam, serta restoran. Suasana nyaman, pelayanan ramah, dan kuliner lezat di sana akan membuat kamu sekeluarga betah menginap di sini.

Nah, kalau kamu planning mau liburan ke kawasan Puncak saat liburan weekend atau Nataru, jangan lupa pesan roomnya mulai dari sekarang. Bagaimana caranya? Gampang banget, pakai saja Traveloka, aplikasi pemesanan akomodasi dan transportasi paling praktis dan simpel.

Manfaatkan Diskon Villa Traveloka untuk semakin menghemat budget. Apalagi ada Traveloka 12.12 Sale! dengan diskon s.d. 70% dan kupon diskon s.d. Rp 1.2 juta. Sale ini bisa kamu ikuti mulai 25 Nov – 12 Des 2022. Jadikan staycation, weekend getaway, liburan akhir tahun lebih seru dengan pesan hotel, villa, dan berbagai pilihan penginapan holiday stays lainnya hanya di Traveloka! #Traveloka1212Sale #LifeYourWay.

Pakai Traveloka adalah pilihan cerdas karena kamu bisa bebas leluasa memilih villa atau hotel mana yang kamu inginkan, melihat ratenya, membandingkan satu vila dengan villa lain, membaca ulasan pelanggan, dan melakukan pembayaran secara online.
Pakai Traveloka dijamin anti ribet karena semuanya memang sudah didesain untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna. Pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan via transfer bank tanpa kamu perlu keluar rumah.

Cukup rencanakan saja liburanmu, pilih tempat menginapmu, pilih moda transportasi, dan biarkan Traveloka yang merekomendasikannya buatmu.
Yuk, staycation ke Puncak bersama keluarga sekarang juga!

Tinggalkan komentar


labindo.co.id