6 Keuntungan Menggunakan Lampu Downlight LED Meval

Pemilihan lampu untuk sebuah ruangan sangatlah penting. Yang mana kamu harus mempertimbangkan dari sisi pencahayaan, pemasangan yang mudah dan hemat energi.
Terutama untuk ruangan yang sempit. Tidak hanya sekedar pencahayaan yang pas, tetapi harus hemat dalam pemakaian listrik atau energi. Untuk, pilihlah lampu yang lebih hemat daya. Seperti penggunaan lampu LED (light emitting diode). Lebih bagus lagi jika menggunakan lampu Downlight LED Meval.

Apa Itu Lampu Downlight LED Meval?

Lampu downlight adalah lampu yang pemasangannya pada rongga-rongga plafon atau langit-langit. Penggunaannya untuk menghasilkan pencahayaan yang terpusat namun dapat menyorot secara luas atau sempit.

Sedangkan lampu Downlight LED Meval digunakan sebagai lampu utama yang disebut juga ambient lighting. Lampu downlight persembahan Meval ini dapat memberikan kesan ruangan terlihat lebih muas dengan pemasangan yang sangat mudah.

Meval sendiri merupakan produk lighting dan electrical equipment dari Singapura. Produk ini sudah tersebar luas di Indonesia, karena memiliki banyak keunggulan.
Khususnya untuk produk lampu downlight LED yang cocok kamu gunakan sebagai lampu utama di rumah atau kantor.

Keuntungan Menggunakan Lampu Downlight LED Meval

Menggunakan lampu downlight LED Meval memberikan keuntungan besar untuk Anda. Tentunya selain hemat energi, dapat membuat ruangan menjadi lebih estetika, dan terpenting pemasangan yang mudah.

Untuk lebih detailnya berikut ini keunggulan menggunakan lampu downlight LED Meval.

1. Kualitas Pencahayaan yang Baik

Lampu downlight LED Meval memiliki kualitas pencahayaan yang tinggi dan cocok digunakan sebagai lampu utama. Karena, memiliki pencahayaan terang, namun tetap lembut dengan fokus pada satu titik.

2. Mudah Dipasang

Memiliki desain yang ringkas sehingga mudah untuk dibongkar-pasang. Jika suatu hari ada renovasi atau perbaik plafon pun tidak perlu khawatir. Lampu downlight LED Meval tidak memerlukan desain lubang rongga yang rumit.

3. Hemat Energi

Tidak perlu khawatir akan tagihan listrik yang membengkak jika ruangan di rumah atau kantor sempit. Hal ini lampu downlight LED dapat disesuaikan dengan bentuk ruangan.
Dengan begitu lebih hemat energi karena penggunaan daya yang tidak terlalu besar.

4. Menjadikan Ruangan Makin Estetika

Pemasangan lampu downlight pada lubang rongga langit-langit akan membuat ruangan menjadi lebih estetika. Yang mana tidak membutuhkan tempat pemasangan yang banyak, sehingga ruangan terkesan lebih luas.

5. Tersedia Beragam Pilihan Lampu

Tersedia seri LED lampu Meval dengan desain yang dapat menyesuaikan dengan bentuk ruangan atau sesuai kebutuhan kamu. Selain itu, memiliki keunggulan yang berbeda.

Berikut ini beberapa serie lampu LED Meval.

  • LED Downlight Axis, pemakaian hingga 20.000 jam, model kotak, tegangan listrik 100V-20V dengan garansi selama 2 tahun.
  • LED Slim Downlight Advance-Recessed Inbow, tersedia dalam bentuk kotak dan bulat penggunaan tegangan listrik 100V-240V dan penggunaan lampu mencapai 15.000 jam. Sedangkan untuk garansi produk selama 2 tahun.
  • LED Slim Downlight Advance – Surface Outbow, memiliki bentuk dan keunggulan yang hampir sama dengan LED Slim Downlight Advance-Recessed Inbow yaitu penggunaan lampu hingga 15.000 jam dengan 2 tahun garansi pemakaian.
  • LED High Power Downlight ECO, memiliki keunggulan dalam hal pemakaian lampu yang sangat lama yaitu mencapai 25.000 jam, tegangan listrik untuk 100V-265V, lebih ekonomis, dan garansi produk 2 tahun.

Selain produk di atas masih ada beberapa lampu LED Meval yang cocok kamu gunakan sebagai pencahayaan utama.

6. Jaminan Garansi Produk

Tentunya bukan hal baru lagi jika beberapa lampu memiliki keunggulan dalam hal garansi. Pun, dengan produk lighting dari Meval ini dengan keunggulan garansi produk selama 1 atau 2 tahun, tergantung seri lampu yang kamu pilih.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh Meval, pastinya tidak rugi menggunakan lampu downlight LED Meval. Jadi dari informasi diatas mulai saat ini bijaklah dalam memilih dan menggunakan lampu di rumah atau kantor.

Pastikan menggunakan lampu yang hemat dalam penggunaan listrik, karena semakin hemat energi akan mengurangi biaya pengeluaran rumah tangga. Terlebih jika lampu dapat digunakan dalam rentang waktu cukup lama seperti keunggulan pada lampu downlight LED Meval.

Tinggalkan komentar