Menjadi Ibu Bahagia Bersama Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold

Home » Menjadi Ibu Bahagia Bersama Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold

Saya lebih setuju jika tagar yang sempat trending di jagat maya #BunaBerhakBahagia tidak hanya ditujukkan untuk si Mbak Selebgram. Tapi untuk calon ibu dan ibu baru yang berjuang memberikan kehidupan terbaik untuk buah hatinya. Termasuk dengan berjuang memberikan nutrisi terbaik sejak untuk buah hatinya di 1000 hari kehidupan pertama. Tidak terkecuali bagi saya menjadi ibu menyusui untuk kedua kali.

Menjadi ibu menyusui untuk kedua kalinya bukan berarti tidak bermasalah bagi saya. Sama dengan sebelumnya ada suka duka bahkan tangis bahagia yang mewarnainya. Memang emosi ibu menyusui lebih sensitif dari sebelumnya. Tidak jarang banyak ibu pasca melahirkan harus mengalami Baby Blues hingga post partum syndrome karena keadaan yang dialaminya.

Meskipun tidak sampai mengalami Baby Blues atau PPD bukan berarti saya tidak pernah menangis karena setelah melahirkan. Terlebih untuk melahirkan kali ini saya sudah tinggal di rumah sendiri. Sedangkan ibuku pun tidak bisa menemani karena habis jatuh dan sakit. Hanya sesekali ibu mertua yang menemani dan membantu terutama untuk perawatan si kakak adik bayi.

Terus suami bagaimana? Untungnya suami cukup bisa diandalkan dalam pemulihan kesehatan pasca melahirkan. Meskipun begitu, kondisi suami pun sedang pemulihan pasca sakit sebulan sebelumnya. Jadi, saya sadar harus segera pulih sehingga tidak membebani suami agar sakitnya tidak kambuh lagi.

Menyadari hal tersebut memang sebagai ibu saya harus strong. Mampu bertahan dengan berbagai tantangan yang dihadapi dalam urusan domestik rumah tangga, pekerjaan hingga memberikan nutrisi terbaik pada buah hati yaitu ASI.

Tidak dipungkiri sedikit banyak masalah yang saya hadapi juga berpengaruh pada ASI. Tentu saya tidak tinggal diam mengingat kebutuhan ASI bagi si kecil penting sekali. Untuk itu saya mencari suplemen ASI dan beberapa teman saya pun menyarankan untuk mengkonsumsi Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold

Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold Pilihan Terbaik Untuk Nutrisi Ibu Menyusui

Asupan ibu menyusui penting diperhatikan karena menentukan kualitas ASI. Sebagai usaha memberikan ASI berkualitas salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk ASI.

suplemen blackmores

Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold merupakan suplemen ASI yang menjadi produk unggulan dari Kalbe Blackmores Nutritio. Suplemen yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui ini berupa kapsul salut yang memiliki kandungan 17 nutrisi esensial khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold

Beberapa kandungan Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold antara lain minyak ikan, omega-3 marin trigliserida, betacarotane, thiamine nitrate, riboflavin, niasin, asam folat, phosporus, zinc oxide, d-alpha-tocopherol, ascorbic acid, calcium citrate dan lainnya.

Keunggulan Suplemen Blacmores Ibu Hamil dan Menyusui

  1. Kandungan asam folat mencegah ibu terkena anemia
  2. Kalsium yang terkandung dalam suplemen baik untuk pembentukan dan pertumbuhan tulang dan gigi
  3. Omega-3 yang terkandung tidak berbau dan baik untuk perkembangan otak dan mata anak
  4. Vitamin dan mineral yang tergantung dibutuhkan ibu dan anak

“Blackmores Peduli Nutrisi Bunda” Dukung 1000 Hari Pertama Kehidupan

Seperti yang kita ketahui, 1000 hari pertama kehidupan menentukan kualitas hidup sang anak. Mengingat pentingnya akan nutrisi ibu hamil dan menyusui dalam 1000 hari pertama buah hatinya, Blackmores bersama dengan Yayasan Foodcycle Indonesia dan Yayasan Gita Pertiwi menghadirkan program Blackmores peduli nutrisi bunda.

Pada program ini sebagai wujud Blackmores do more yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui di Solo dan sekitarnya dengan membagikan 1200 botol Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold kepada 2000 ibu hamil dan menyusui khususnya bagi yang kurang mampu yang berada di Solo.

Kesimpulan

Sebagai ibu menyusui harus bahagia agar ASI lancar. Selain itu kualitas ASI yang baik juga penting demi mendukung nutrisi buah hati di 1000 hari pertama kehidupannya. Mengkonsumsi multivitamin Blackmores Pregnancy & Breast feeding Gold cocok bagi ibu hamil dan menyusui. Jangan lupa untuk follow official instagram @blackmores.id untuk mendapatkan berbagai informasi terkait produk dan ibu dan anak.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id