Memulai Usaha Car Wash dengan KTA Bunga Rendah

Usaha cuci mobil memang tidak ada matinya. Semakin banyak pengguna mobil dan berbagai kendaraan yang beroda empat pasti akan membutuhkan tempat atau jasa untuk membersihkan kendaraan mereka. Hal ini menjadikan usaha cuci mobil laris manis dan laku di mana-mana. Untuk memulai usaha ini juga pastinya memerlukan modal. Dan modal yang biasa digunakan sangat bervariatif tergantung peralatan yang digunakan. Semakin canggih peralatan dan kebutuhan yang akan digunakan, maka semakin mahal juga modal yang diperlukan. Apalagi untuk jaman sekarang ada beberapa tipe pencucian mobil. Ada pencucian mobil biasa, pencucian mobil hidrolik bahkan pencucian mobil robot. Untuk masalah modal, kamu bisa mendapatkannya dari KTA bunga rendah. Proses yang sangat cepat dan limit yang tinggi akan sangat membantu kelancaran usaha car wash kamu.

Modal yang Dibutuhkan

Sudah menjadi pengetahuan dasar, bial ingin memulai sebuah usaha kita memerlukan modal. Apalagi untuk usaha car wash, modal yang diperlukan sangat relatif. Tergantung kamu ingin membuka usaha car wash yang seperti apa dan berapa kebutuhan biaya untuk peralatan yang akan digunakan.

Apabila ingin menggunakan mesin hidrolik, kamu perlu sekitar 20 juta untuk mesin hidroliknya. Tergantung merek yang akan digunakan. Selain itu kamu juga harus mempertimbangkan lagi untuk peralatan pendukung seperti shampoo mobil, semir ban, kursi dan meja untuk para pemilik mobil yang mengantri, dan lain-lain.

Kemudian, kamu harus mempersiapkan pengeluaran untuk gaji karyawan, biaya air dan listrik dan beberapa anggaran wajib yang lain. Jika dihitung kasar, kemungkinan modal yang diperlukan kisaran 50 juta bahkan bisa lebih.

Tapi tenang saja, usaha pencucian mobil merupakan salah satu usaha dengan pemasukan yang cukup besar.
Perkiraan Omzet yang Akan Didapatkan. Untuk omzet, tergantung dari berapa banyak daya tampung dalam sehari. Semakin banyak mobil yang mencuci, akan semakin banyak omzet yang masuk per harinya.

Jika tarif 1 kali cuci mobil adalah Rp.40 ribu, maka Rp.40 ribu x 6 = 240.000. kembali lagi, tergantung berapa banyak mobil yang dicuci. Seterusnya kamu bisa menghitung pendapatan usaha kamu dalam seminggu, seberapa banyak mobil yang mencuci.

Tips Menjalankan Usaha Car Wash

Pilihlah Lokasi yang Strategis

Hal ini perlu karena akan memberikan nilai lebih. Kamu juga harus memilih tempat yang luas dan besar, agar daya tampung mobil yang akan dicuci banyak.

Harga yang Diberlakukan Harus sesuai Harga Rata-Rata

Kamu harus memberikan harga yang pas untuk sekali cuci mobil, agar pelanggan mu tidak lari dan mencari car wash yang lebih murah.

Kepercayaan Pelanggan Nomor Satu

Kunci terbaik dalam usaha ini adalah jangan pernah mengecewakan pelanggan. Kamu harus ekstra hati hati dan menjaga semua kualitas usahamu agar para pelanggan puas dan selalu kembali mencuci mobil di tempat kamu. Berikan merek layanan terbaik dari usaha car wash kamu.

Rekrut dan Berikan Sedikit Pelatihan pada Karyawan

Hal ini perlu dilakukan agar karyawan bisa bekerja dengan baik dan menjaga kualitas.

Beri bonus pada pelanggan

Bonus bisa seperti memberikan satu kali bonus cuci mobil dalam kurun waktu tertentu. Hal ini bisa dianggap sebagai strategi marketing.

Tambahkan Usaha Sampingan

Kamu bisa menambahkan usaha sampingan di car wash kamu, misal dengan menjual beberapa minuman dingin dan snack. Atau yang sedang trendy sekarang, kamu bisa sambil membuka coffee shop berdampingan dengan car wash kamu lho.

Solusi Mudah untuk Modal Usaha Car Wash Kamu

Untuk kamu yang masih pusing mikirin modal usaha, tidak usah repot dan bingung. Kamu bisa banget mengajukan modal usaha kamu melalui digibank KTA dengan Bunga rendah lho. Dengan KTA, kamu bisa memulai car wash impianmu dengan omzet yang banyak.

KTA bunga rendah ini bisa kamu akses dan kamu dapatkan di digibank by DBS. Mereka memberikan pinjaman KTA dengan bunga rendah dan dijamin sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tanpa ribet dan tidak perlu repot, kamu bisa apply dimana dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau website resmi go.dbs.com/kta. Akan di approve dalam waktu 60 detik dan dana bisa langsung masuk ke rekening kamu hingga Rp 80 juta.

Dan perlu diingat, ini merupakan KTA dengan bunga kompetitif dimulai dari 0.95 % saja lho. Keren kan? aman dan terpercaya juga, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Cara Pengajuan digibank KTA dengan KTA Bunga Rendah

5 langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengajukan KTA untuk kamu yang sudah menjadi nasabah

  1. Silahkan klik Personal Loan yang ada di menu Utama aplikasi
  2. Isi data diri kamu
  3. Silahkan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  4. Kamu bisa pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dan kemudian dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Untuk kamu pengguna baru juga bisa banget lho mengajukan KTA di digibank KTA.
Berikut 5 langkah proses Pengajuan digibank KTA buat kamu pengguna baru.

  1. Kamu bisa di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat selama 60 detik
  3. Silahkan unduh Aplikasi digibank by DBS di play store atau apps store
  4. Lakukan Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta

Tunggu apalagi? Ayo wujudkan impianmu untuk memulai usaha car wash dengan suntikan dana KTA bunga rendah.

Tinggalkan komentar