Investasi Online Semakin Mudah dengan Pluang

Home » Investasi Online Semakin Mudah dengan Pluang

Dalam era sekarang, cara mengelola keuangan harusnya cukup diperhatikan. Demi masa depan yang lebih aman serta kenyamanan karena memiliki aset.

Investasi online melalui Pluang menjadi salah satu cara dalam mengelola keuangan, karena selain mudah juga aman bagi pemula.

Investasi

Berinvestasi menjadi cara terbaik saat memiliki kelebihan dana. Hal ini dilakukan agar kita mendapat keuntungan dari investasi tersebut di kemudian hari.

Macam-Macam Investasi

Di era yang serba canggih seperti saat ini banyak orang yang tidak menyadari atau bahkan tidak mengerti betapa pentingnya suatu investasi. Ada berbagai jenis investasi yang menguntungkan yang bisa kamu pilih.
Di bawah ini merupakan beberapa macam investasi yang dapat membuat kamu lebih terarah dalam menentukan investasi tersebut.

Reksadana

Investasi ini merupakan pilihan buat kamu yang gak punya banyak waktu dan kemampuan dalam menghitung resiko terhadap investasi tersebut. Jadi pastikan kamu untuk mempelajari bagaimana cara kerja investasi reksadana tersebut agar mengerti alur yang akan dijalani.

Kamu menyetorkan dana investasi yang selanjutnya akan dimainkan oleh manajer investasi. Oleh karena itu, diharapkan kamu paham benar dengan prospek dan seluk-beluknya.

Saham

Banyak juga yang bermain di pasar saham, hal ini dikarenakan sudah banyak perusahaan sekuritas yang bisa diakses dengan mudah untuk mendaftar dan berkontribusi dalam dunia pasar saham.

Properti

Menggunakan properti dalam berinvestasi membutuhkan dana yang sangat besar. Tapi, kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar pula namun dalam jangka panjang. Kamu bisa mencoba dengan membeli rumah sederhana namun terletak di daerah yang strategis.

Lokasi strategis dalam hal ini rumah tersebut posisinya memiliki potensi untuk berkembang karena berada di dekat proyek transportasi misalnya jalan tol, atau pelebaran jalan dan lain sebagainya. Untuk sementara, kamu bisa menyewakan rumah tersebut bisa menyewakan rumah tersebut agar mendapat pemasukan setiap bulan atau tahun.

Emas

Investasi emas termasuk paling mudah bagi pemula. Emas adalah logam mulia yang biasanya dijadikan sebagai tolak ukur kekayaan seseorang. Emas adalah salah satu jenis investasi yang dapat melindungi nominal kekayaan tersebut. Kamu dapat mencari informasi mengenai investasi emas di review aplikasi Pluang.

Berinvestasi Melalui Aplikasi Peluang

Aplikasi Pluang adalah aplikasi yang disarankan jika ingin berinvestasi khususnya dalam investasi emas. Hal ini dikarenakan review aplikasi Pluang mendapat banyak respon positif dari penggunanya.

Pluang untuk saat ini menyediakan 4 produk investasi pada aplikasi yaitu:

Pluang (emas)

Pluang memberikan kemudahan dan menawarkan cara modern untuk berinvestasi emas, cukup mulai dari 0,01 gram saja kamu sudah dapat memiliki aset berupa saldo emas secara digital di Pluang.

Pluang micro e-mini S&P 500 index futures

Pluang menjadi platform aplikasi pertama di Indonesia yang bisa langsung akses ke pasar saham Amerika Serikat (S&P 500) di Indonesia. Pluang menghadirkan micro e-mini S&P index futures yang ditransaksikan di bursa Chicago Mercantile Exchange.

Harga indeks micro e-mini S&P index futures akan berubah setiap saat dan dapat ditemukan di di Pluang, kamu dapat membeli mulai dari 1 unit dengan minimal kisaran harga $44 atau senilai Rp 600.000.

Jika ada yang belum tahu tentang NASDAQ 100 yang sebuah indeks yang terdiri dari saham 100 perusahaan non – keuangan terbesar dan terdaftar di bursa NASDAQ Amerika Serikat.Harga indeks micro e-mini NASDAQ index futures akan berubah setiap saat dan kamu dapat membeli aset tersebut mulai dari 0,1 unit dengan kisaran harga $15 atau senilai Rp 212.000. Jadi tidak tetap tetapi berdasarkan pada kurs dan harga yang berlaku saat itu juga.

Pluang (Aset Kripto)

Harga aset kripto bisa dikatakan sangat fluktuatif. Sifat aset inilah yang dimanfaatkan oleh investor yang ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu relatif singkat dengan resiko kerugian juga tidak selalu dapat dihindarkan.

Pluang Grow (Reksa Dana)

Saat ini Pluang sudah menyediakan aset Reksa Dana, dimana Reksa Dana adalah suatu kumpulan atau wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana masyarakat guna melakukan investasi seperti membeli saham, atau instrumen keuangan lainnya. Selanjutnya dana pemodal tersebut akan diinvestasikan pada portofolio efek investasi oleh manajer investasi sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku.

Leave a Comment