15+ Jasa SEO Surabaya Terbaik di Tahun Ini

Home » 15+ Jasa SEO Surabaya Terbaik di Tahun Ini

Selaamat datang di blog Mom Blogger Tuban Bumi Wali. Apakah Anda sedang butuh jasa SEO di Surabaya? Jika benar, Anda sudah mendarat di halaman blog yang tepat karena di postingan kali ini saya akan memberikan rekomendasi layanan SEO terbaik di Surabaya yang bisa menjadi opsi Anda untuk membantu perkembangan usaha atau bisnis Anda lewat internet.

Internet saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat luas. Khususnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, pengusaha, pejabat, pengamen, asongan, hingga hampis masyarakat luas di Indonesia membutuhkan yang namanya internet.

Internet menjadi kebutuhan penting karena dapat membantu memudahkan segala urusan kita. Hanya dengan sekali klik di laman Google, sesuatu yang kita cari dapat dengan mudah berada di depan mata.

Terlebih di era digital dan pandemi Covid-19 saat ini, kita dianjurkan untuk tetap di rumah saja guna mengurangi penularan virus corona.

Kini, mulai dari pembelanjaan, komunikasi, pencarian, rapat hingga bisnis virtual bisa dimudahkan dengan adanya koneksi internet. Begitu juga dengan transaksi yang awalnya dapat dilakukan dengan offline, kini juga dapat melalui online.

Jualan via online saat ini bisa dikatakan mujarab karena memang banyak masyarakat yang menggunakan internet. Beragam kebutuhan mereka akan mencarinya di toko online atau marketpleace.

Inilah alasan mengapa website begitu penting untuk Anda yang sedang menjalankan usaha menengah ke atas. Dengan adanya website, maka Anda bisa memasarkan jualan atau layanan Anda secara online.

Kelebihan Website Untuk Bisnis Online

Salah satu kelebihan memiliki website sendiri untuk bisnis Anda adalah mampu mengelola 100%. Bahkan Anda bisa dengan bebas mengatur semuanya yang dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Ini tidak akan Anda dapatkan dari jualan di marketpleace ataupun melalui sosial media.

Adapun kelebihan memiliki website untuk bisnis online Anda adalah berikut ini :

1. Memiliki kredibilitas

Di sebuah website pasti akan ditampilkan produk atau layanan dan narahubungnya. Biasanya juga menampilkan hasil testimoni dari pelanggan.

Dari sini tentu calon pelanggan akan lebih percaya dan paham bahwa website jualan atau jasa Anda memang benar-benar terpercaya.

2. Mempermudah akses

Sebuah website bisa dengan mudah diakses oleh siapapun. Bermodalkan sambungan internet, hanya dengan sekali klik mereka akan menemukan layanan atau produk Anda di mesin pencarian Google.

3. Jangkauan pasar lebih luas

Memiliki website toko online ibaratnya memiliki toko di dunia nyata. Siapapun dapat mengaksesnya. Tidak hanya di lokal saja. Bahkan, toko Anda bisa meluas di Indonesia.

Dengan begitu, website layanan atau produk Anda akan dikenal luas di kalangan masyrakat.

4. Tempat informasi produk

Memiliki website sendiri layaknya memiliki eltase toko yang digunakan untuk memajang produk Anda. Orang-orang dapat melihat secara visual ketika di website.

Mereka dapat memilih salah satunya yang mereka butuhkan, kemudian jika tertarik mereka akan membelinya.

Masih banyak keunggulan mempunyai website sendiri untuk bisnis Anda. Saat ini, mempunyai website sendiri tidak cukup. Persaingan yang ketat membuat kita jadi sulit untuk menduduki papan atas halaman Google.

Apalagi kata kunci yang kita bidik adalah kata kunci yang memiliki persaingan tinggi, dengan website yang memiliki otoritas tinggi juga.

Pastinya akan sulit.

Lalu, solusinya gimana?

Solusinya menggunakan tknik SEO (search engine optimization). Teknik SEO adalah salah satu opsi terbaik untuk Anda yang ingin meningkatkan rangking website Anda di mesin pencarian.

Selain murah, teknik SEO akan sangat berguna untuk jangka panjang website dan bisnis Anda.

Masalahnya, tidak semua pemilik website itu bisa mengoptimasi websitenya. Karena teknik SEO itu tidaklah mudah.

Dari sinilah muncul jasa SEO “search engine optimization,” yang akan menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah meningkatkan rank website di mesin pencari Google.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa SEO di Surabaya, berikut kami akan memberikan rekomendasi layanan yang bisa Anda gunakan guna membantu website Anda bisa berada di papan atas halaman pencarian Google.

Daftar Jasa SEO Surabaya Terbaik Tahun Ini

Berdasarkan riset dan analisis yang kami dapatkan, berikut ini kami merekomendasikan layanan SEO terbaik untuk Anda di Surabaya :

1. Santri IM Indonesia

Santri Internet Marketers

Santri IM Indonesia merupakan opsi pertama penyedia jasa SEO terbaik di Surabaya.

Fathnan.id (Santri Internet Marketers) adalah layanan SEO & Digital Marketing Agency yang dinahkodai oleh Fathnanul Muzakki, blogger, sekaligus SEO Spesialis asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Berawal dari Brand SantriCerdas.com yang didirikan tahun 2010, kini Fathnan membuat Brand baru di awal 2018 dengan nama pribadi, yang tujuannya untuk menantang dirinya sendiri sekaligus bisa menjadikannya lebih bersemangat dalam bidang jasa SEO Semarang dan mengelola ratusan website bisnis di Indonesia.

Tak sendirian, Fathnan.id memiliki tim yang berkompeten di bidang masing-masing. Berbekal tim yang ahli di bidang digital, website Anda akan dikelola dan dioptimasi sebaik mungkin sehingga menghasilkan karya yang luar biasa.

Selain melayani jasa SEO dan pembuatan website di Surabaya, Fathnan.id juga menarget layanannya di kota-kota besar seperti jasa SEO Jakarta, Bandung, Semarang, Kediri dan Sidoarjo.

Fathnan.id sudah dipercaya ratusan pelanggan di Indonesia di bidang SEO (optimasi website). Mulai dari perorangan, bisnis menengah ke atas, hingga perusahaan mempercayakan website mereka.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa SEO

2. Jasa pembuatan website

3. Optimasi page speed WordPress

4. Jasa penulis artikel SEO

5. Jasa review bisnis

6. Desain ulang website

2. Smart IT

Smart IT

Smart IT merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing. Sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun menangani beragam keluhan digital klien.

Berbekal tim yang solid dan didukung pengalaman yang sudah banya, pakar digital dari Samrt IT bisa dengan mudah membuat website Anda berada di papan atas halaman Google.

Namun, sebuah layanan yang di dalam naungan perusahaan bukanlah layanan yang bisa dikatakan murah. Apalagi untuk jasa SEO.

Layanan yang ditawarkan :

1. Web Applications

2. Mobile Applications

3. E-Commerce Development

4. Jasa SEO

5. Google Ads

3. Corefreelancers

corefreelancers

Corefreelancers juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Digital Agency. Berlokasi di Sydney, Paris, Antananarivo dan Bali Indonesia.

Mereka mengatakan tim pemikir, pencipta dan peraih prestasi, dan mereka bangga dengan apa yang dilakukan. Tim mereka sedang mengembangkan layanan untuk mencapai tingkat berikutnya dalam kualitas, efektivitas dan keberlanjutan.

Corefreelancers bisa menjadi opsi ke-3 untuk optimasi website Anda. Soal harga yang ditawarkan Anda bisa langsung menuju website resminya Corefreelancers.com.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa pembuatan website

2. Jasa SEO

3. Google Ads

4. Web maintenace

4. Jasa SEO Surabaya

Jasa SEO Surabaya

Jasa seo selanjutnya adalah SEO Surabaya yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimasi website. Jasa ini berlokasi di Jalan Golf  VI no 33, Gunung Sari, Surabaya.

Layanan yang ditawarkan :

1. Digital marketing

2. Developmet

3. Web design

4. Jasa SEO

5. Copy Writing

5. Ahli SEO Surabaya

Ahli SEO Surabaya

Ahli SEO Surabaya merupakan penyedia jasa SEO yang bisa menjadi opsi ke-5 Anda. Jasa SEO yang berkualitas & bergaransi di Surabaya. Tim mereka berfokus membantu para pengusaha menaikkan omzet bisnis dengan strategi optimasi website.

Mereka hanya fokus di optimasi website saja sehingga Anda tak perlu ragu menggunakan layanan dari ahli SEO Surabaya untuk meningkatkan kridibilitas website Anda.

6. Masansoft

Masansoft

 

Masansoft Berdiri di Surabaya sejak 2007 dan telah melayani berbagai pihak yang membutuhkan Jasa Pembuatan Website di Surabaya atau Jasa Website di Surabaya kota lainnya di seluruh Indonesia, dan saat ini mereka berkantor di Sidoarjo.

Masan soft siap menjadi solusi permasalahan digital dan SEO website Anda. Untuk itu, Masan soft masuk daftar jasa SEO terbaik di Surabaya.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa pembuatan website

2. Jasa SEO

7. Cmlabs

cmlabs

Cmlabs merupakan penyedia jasa SEO profesional yang sudah melayani digital marketing Internasional. Sudah dipercaya ribuan klien dari berbagai negara. So, ini hanya disarankan untuk Anda yang sedang memegang perusahaan besar.

Layanan Cmlabs hanya berfokus di optimasi mesin pencarian sehingga mampu lebih efektif di bidang SEO website Anda.

8. Nunutjoe

Nunutjoe

NUNUTJOE adalah jasa SEO di Surabaya. Sudah terbukti memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan.

Ratusan klien mempercayakan websitenya di Nunutjoe. Mereka telah membantu ratusan pemilik website meningkatkan visibilitas online produk atau layanan mereka lewat pemasaran online dengan tepat sasaran.

Pakar SEO tim mereka akan meluangkan waktu untuk melakukan analisis & riset pasar dan kata kunci tepat untuk jangka panjang website dan bisnis Anda.

Visi

Menjadi solusi permasalahan di bidang digital marketing

Layanan yang ditawarkan:

1. Jasa SEO

2. Jasa pembuatan website

9. Studio Web

studioweb

Studio web merupakan layanan jasa pembuatan website yang melayani di seluruh wilayah Indonesia. Mereka berfokus di nidang jasa web. Namun, mereka juga melayani SEO website untuk Anda yang membutuhkan layanan SEO, Dtudio web bisa menjadi opsi Anda.

Layanan yang mereka tawarkan:

1. Jasa pembuatan website

2. Jasa SEO

3. Jasa Ads Google

4. Desain logo

10. Seonesia

Seonesia

SEONESIA merupakan website SEO Service, manajemen website dan konsultasi digital yang berlokasi di Makassar, Indonesia.

Mereka menawarkan solusi pemasaran digital dan SEO untuk semua jenis bisnis di Indonesia. Perusahaan mereka terpercaya dalam memberikan harga terjangkau, fleksibel, dapat diandalkan sebagai mitra pemasaran.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa SEO

2. Jasa Penulis Artikel

3. Jasa Backlink

11. Kelbimedia

Kelbimedia

Kelbimedia merupakan Konsultan Pemasaran Digital yang membantu Pebisnis dan Pengusaha untuk mengembangkan Bisnis mereka dengan Strategi Tepat Sasaran dan Terukur.

Kelbi media bisa menjadi opsi permasalahan digital Anda. Anda bisa menggunakan layanan SEO untuk lejitkan ozet Anda bersama Kelbi media.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa iklan Facebook

2. Jasa iklan Instagram

3. Jasa SEO

12. Verzawebs

verzawebs

Selanjtnya ada Verza webs. Verza Web adalah penyedia jasa SEO yang handal. Pakar SEO Surabaya yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda secara efisien dan tepat sasaran.

Verza digital marketing Agency bisa menjadi solusi permasalahan Anda. Untuk Anda yang saat ini membutuhkan layanan SEO, Verzawebs bisa menjadi solusinya.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa SEO

2. Jasa pembuatan website

3. Digital marketing

13. Fruitylogic

Fruitylogic

Fruity logic berdiri sejak 2004 dan telah bekerjasama dengan beragam latar belakang klien. Baik swasta maupun pemerintahan dengan latar belakang industri yang bervariasi, seperti : keuangan, makanan, minuman, tembakau, pendidikan, real estate, hiburan, tour & travel, pertanian, otomotif.

Layanan yang ditawarkan Fruity logic:

1. Graphic Design Berkualitas

2. Website Desain Profesional

3. Search Engine Optimization

14. Markdesign

Markdesign

Mark design adalah solusi digital marketing ke-14 Anda. Anda bisa menggunakan layanan SEO Surabaya di sini. Pengalman Markdesign tak bisa diragukan lagi.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa SEO

2. Web design

15. Omahsite

Omahsite

Omahsite adalah website digital marketing agency yang berlokasi di Pasekan, Tasikmadu, Kec. Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Omah site bisa menjadi solusi permaslahan di bidang digital marketing Anda.

Sudah mensukseskan beragam jenis website mulai dari perorangan, instansi hingga perusahaan. Memiliki tim yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya.

Layanan yang ditawarkan :

1. Jasa SEO

2. Jasa pembuatan website

3. Google Ads

Itulah daftar layanan atau jasa SEO yang patut untuk diperitungkan di wilayah Surabaya. SEO masih menjadi faktor penentu sebuah halaman website supaya bisa menduduki papan atas halaman Google.

Tak heran jika sebuah website yang muncul di halaman pertama Google, mereka kebanjiran pelanggan. Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung di blog ini. Salam hangat selalu.

Tinggalkan komentar