Tips Memilih Softlens Warna Nyaman dan Terbebas dari Mata Kering

Home » Tips Memilih Softlens Warna Nyaman dan Terbebas dari Mata Kering

Tips memilih softlens warna yang nyaman penting dibaca untuk pengguna lensa kontak. Apalagi aktivitas harian yang tidak lepas dari gatged menjadi salah satu faktor meningkatnya orang menggunakan bantuan kaca mata untuk penglihatannya. Namun banyak yang enggan menggunakannya karena menilai ribet dan mengganggu penampilan. Sehingga tidak jarang banyak yang memilih lensa kontak sebagai penggantinya.

Saat ini, softlens di desain bukan hanya untuk bantuan penglihatan saja. Namun warnanya menarik juga sering digunakan untuk menunjang penampilan. Bagi pengguna lensa kontak pemula khususnya harus memilih yang tepat. Kesalahan dalam memilihnya bisa berakibat fatal untuk penglihatan. Untuk itulah, perlu perhatikan tips memilih softlens yang tepat.

Tips Memilih Lensa Kontak yang Tepat

Untuk memilih softlens yang nyaman, yuk ikuti tips berikut ini :

1. Pilih Soflens yang pas

Setiap orang memiliki ukuran mata yang berbeda. Menggunakan lensa kontak tentu berbeda dengan menggunakan kacamata. Untuk itu, pilihlah sesuai dengan ukuran mata. Jangan memilih ukuran yang lebih besar dari pada mata. Meskipun terlihat bagus saat dipandang, namun membuat kurang nyaman penggunanya.

2. Memiliki transmisi oksigen

Pemakaian lensa kontak yang terlalu lama bisa membuat mata kering. Penyebabnya yaitu tidak ada sirkulasi oksigen. Untuk itulah, penting memilih softlens yang memiliki transmisi oksigen sehingga tetap nyaman meskipun dipakai dalam waktu yang lama.

3. Mengetahui kondisi mata

Sebelum memilih softlens pastikan dahulu apakah mata kita memiliki air mata tinggi atau tidak. Jika tidak, pilihlah softlens yang memiliki kadar air yang cukup tinggi. Soflens membuat mata menjadi nyaman dan terasa tidak kering. Sebaliknya, jika memiliki mata yang memiliki air mata cukup banyak, cukup memilih lensa dengan kadar air rendah saja.

4. Melihat tanggal kadaluarsa

Setiap softlens memiliki informasi tanggal kadaluarsa pemakaian. Jika sudah habis waktu pemakaian, tentu saja teman- teman harus membuangnya. Meskipun jika dilihat masih terlihat bagus. Namun jika tetap digunakan dapat menyebabkan mata iritasi

5. Harga yang sesuai

Saat ini softlens bukan barang asing lagi. Banyaknya orang yang menggunakan disambut pasar dengan hadirnya lensa kontak dengan berbagai harga. Mulai dari harga yang sangat tinggi hingga sangat murah. Saran saya, jangan terbuai dengan harga murah. Namun pilih yang berkualitas serta cocok dengan kondisi mata teman- teman. Bagaimanapun mata adalah organ vital, jadi jangan coba- coba bahkan menggunakan barang sembarangan demi menjaga kesehatan serta kenyamanannya.

Soflens Miacare Solusi Terbaik Untuk Mata

Bisa dibilang mencari soflens itu gampang- gampang susah. Tidak mau kan mata kita jadi barang percobaan lensa kontak? Untuk itulah bagi teman- teman yang masih dalam masa pencarian, saya punya rekomendasi soflens terbaik dari Taiwan yaitu Miacare.

Produk Miacare sekarang sudah hadir di Indonesia. Miacare merupakan Softlens paling sehat dan cantik alami karena juga memiliki 3 warna yang dapat dipilih yaitu : Daisy Pink, Icy Blue, Ashley Grey. Dan untuk mendapatkan bisa membeli di marketplace kesayangan dan terpercaya ya.

Keunggulan Softlens Miacare

Selain hadir dengan 3 warna yang cantik sehingga menunjang penampilan, Miacare Softlens juga memiliki keunggulan lain, antara lain :

1. Berbahan dasar Silicone Hydrogel (SiHy)

Kebanyakan softlens menggunakan reguler hydrogel untuk bahan dasarnya. Berbeda dengan Miacare Softlent menggunakan silicon hydrogel yang yang membuat lebih nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama. Tidak perlu khawatir akan mata kering, juga memastikan agar sirkulasi udara untuk mata tetap ada dan menjaga pandangan tetap bersih dan jernih.

2. Memiliki Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t yang cukup tinggi

Banyak yang mengeluhkan setelah menggunakan lensa kontak mata terasa kering. Memakai softlens Miacare teman- teman tidak akan mengalaminya. Penyerapan oksigen yang baik mencegah mata menjadi kering. Tidak mengherankan jika softlens ini tetap nyaman dipakai lebih dari 8 jam

3. Softlens Berwarna yang aman

Selama ini lensa kontak menggunakan cat untuk pewarnaan. Dengan teknologi terbaru, Miacare Softlens merupakan satu- satunya softlens berwarna menggunakan sistem dotting yang diposisikan di tengah sehingga aman untuk mata.

4. Teknologi baru, Eautrasil™ Techonolgy

Menggunakan lensa kontak Miacare tidak hanya untuk kesehatan mata serta mempercantik penampilan saja. Dengan teknologi terbaru Teknologi baru, Eautrasil™ Techonolgy mampu melindungi mata dari sinar UV. Jadi mata tidak akan terasa silau meskipun hanya memakai softlens saja

Varian Miacare Softlens

Berbagai keunggulan yang dimiliki Miacare Softlens tidak mengherankan jika menjadikannya No.1 Healthy and Charming Softlens in the world. Saat ini Miacare softlent tersedia 2 varian yaitu daily dan montly uses, yaitu

CONFiDENCE Silicone Hydrogel Color Daily soft Contact Lens

Miacare CONFiDENCE Shimmer yang merupakan Softlens warna SiHy tersedia 3 warna, Shimmer Blue, Shimmer Grey, Shimmer Hazel. Tersedia juga warna bening, jadi bisa memilih sesuai gaya teman- teman.

miacare softlens daily
Untuk deskripsi produk sendiri sebagai berikut :
– Bahan: Filcon V Silicone Hydrogel
– Tech: EautraSil Plus
– Pemakaian: Daily
– Oxygen Transmissibilty: DK/t 151
– Water content: 49%
– Thickness: [email protected]
– Modulus: 0.45Mpa
– Base curve: 8.7 mm
– Diameter: 14.1 mm
Color Ring: OD:13.0/ID:6.0
Smart Peripheral Edge Design
– Kemenkes RI AKL: 21204021759
Untuk isinya terdapat 10 Pcs ya

CONFiDENCE Silicone Hydrogel Color Monthly soft Contact Lens

Miacare CONFiDENCE Flash (monthly) tersedia juga tersedia dengan 3 warna yaitu , Flash Pink,  Flash Blue, Flash Grey.

miacare softlens monthly

Untuk detail produk sebagai berikut ya :

  • Bahan: Filcon V Silicone Hydrogel
  • Tech: EautraSil Plus
  • Pemakaian: Monthly
  • Oxygen Transmissibilty: DK/t 193
  • Water content: 45%
  • Thickness: [email protected]
  •  Modulus: 0.55Mpa
  • Base curve: 8.7 mm
  • Diameter: 14.3 mm
  • Color Ring: OD:13.5/ID:6.0
  • Kemenkes RI AKL: 21204021590

Tiap softlens berisi 2 Pcs

Kesimpulan dan Penutup

Okey, teman- teman sudah menentukan akan menggunakan softlens tersehat dan alami dari Miacare Softlent? Dijamin menggunakan lensa kontak ini nyaman dan mata tidak kering ya. Selain itu mata akan jernih saat melihat dan penampilan teman- teman akan semakin menarik. Demikian tips memilih softlent warna yang nyaman dan tidak membuat mata kering. Semoga tulisan ini bermanfaat ya

Leave a Comment