Sewa Mobil Belitung 2021 100% Murah dan Terbaik

Home » Sewa Mobil Belitung 2021 100% Murah dan Terbaik

Sewa Mobil Belitung – Jika Anda sedang ada urusan di Belitung, baik untuk liburan tentu membutuhkan alat transportasi selama di sana. Akan lebih mudah jika Anda sewa mobil beserta sopir atau memilih lepas kunci. Akan lebih mudah menjangkau tempat yang ingin dikunjungi dan hemat biaya. Dengan memiliki kendaraan selama di sana, Anda bisa mengekplore keindahan alam Belitung yang tidak terlupakan. Acara baik bisnis maupun liburan menjadi lebih lancar. Banyak destinasi menarik yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Dari mulai replikasi SD Laskar Pelangi, Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Lengkuas dan juga aneka kuliner sea food yang memanjakan lidah. Kemudahan untuk mengunjungi dan menikmatinya jika Anda sewa mobil Bangka Belitung di InBelitung termasuk BBM atau tanpa BBM.

Pulau Belitung kini menjadi salah satu destinasi bisnis dan wisata yang banyak dikunjungi. Transportasi sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran kegiatan di sana. Sementara transportasi umu masih sangat terbatas. Keberadaan InBelitung sangat membantu kenyamanan Anda di pulau ini. Ada beragam armada yang dapat Anda pilih sesuai dengan kapasitas. Dari mulai mobil, motor, minibus juga bus berukuran besar.

Keuntungan Sewa Mobil di Belitung

Memilih untuk rental mobil saat berada di Belitung banyak keuntungannya, antara lain :

1. Bisa memilih jenis kendaraan yang diinginkan

Saat sewa mobil Anda dapat memilih kendaraan sesuai keinginan. Beragam jenis kendaraan akan tersedia sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk rekreasi dengan keluarga besar misalnya, bisa mobil berkapasitas besar termasuk sewa bus pariwisata . Sebaliknya jika ingin bulan madu atau urusan bisnis dapat menggunakan mobil yang lebih privat. Untuk merek dan harga sendiri rental kendaraan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

2. Hemat pengeluaran

Coba Anda bayangkan saat berada di luar kota harus selalu menggunakan taksi online? Selain ribet harus melakukan pemesan terus- menerus, uang yang Anda keluarkan pun juga tidak sedikit. Berbeda dengan sewa mobil murah di Belitung. Anda cukup membayar sekali dan untuk kemanapun tidak perlu menunggu karena selayaknya menggunakan kendaraan pribadi

3. Tidak perlu memiliki SIM

Bagi yang belum memiliki SIM bisa juga menggunakan jasa rental mobil di Belitung. Caranya adalah mengambil paket sewa mobil sekaligus sopirnya. Jadi, lebih praktis dan tidak perlu mencari sopir di luar yang belum tentu Anda kenal. Selain itu biaya sewa beserta sopir juga tidak jauh beda dengan carter mobil lepas kunci.

Tips Rental Mobil di Bangka Belitung

Memilih mobil rental sama halnya memilih teman perjalanan. Kenyamana akan dapat diperoleh jika kendaraan sesuai harapan. Sebaliknya, jika mobil dalam kondisi kurang bagus bahkan mogok misalnya, akan memberikan kesan yang tidak menyenangkan.

Untuk itu, Anda jangan salah pilih sewa kendaraan selama di Belitung. Maka penting bagi Anda untuk perhatikan tips berikut ini :

1. Pilih tempat rental yang terpercaya

Saat ini jasa rental mobil jadi bisnis yang menggiurkan ditengah kebutuhan akan kendaraan di Belitung. Sayangnya, tidak semua jasa bersikap profesional dan terpercaya. Ada yang hanya memanfaatkan untuk keuntungan semata. Sedangkan pelayanan masih mengecewakan.

Agar Anda tidak mengalaminya, penting memilih rental mobil yang terpercaya. Caranya bisa menanyakan pada teman, kerabat atau keluarga yang telah menggunakan jasanya. Bisa juga dengan browsing di internet

2. Harga sewa yang sesuai

Untuk menarik konsumen, jasa rental banyak yang menawarkan harga murah. Sebelum Anda memutuskan menyewa, jangan tergiur dengan promo harga. Tanyakan dulu secara jelas jenis kendaraan, lama sewa dan juga fasilitas yang diberikan. Pilihlah harga yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

3. Memilih jenis sewa sesuai kebutuhan

Berada di kota orang, tentu memiliki waktu terbatas untuk tinggal. Begitupun saat sewa mobil pasti sesuai dengan kebutuhan selama di Belitung. Untuk itu, sesuaikan sewa mobil dengan lamanya Anda membutuhan. Bisa sewa secara harian atau mingguan sehingga Anda lebih hemat pengeluaran.

Anda juga dapat memilih sewa kendaraan beserta sopir atau lepas kunci. Mana yang terbaik tentu Anda yang mengetahui dan memutuskannya.

4. Lokasi pengambilan kendaraan

Orang sering mengabaikan pengambilan kendaraan saat sewa mobil. Padahal bisa jadi masalah saat harus mengambil kendaraan di tempat yang jauh dari penginapan. Anda harus pastikan  dahulu ke tempat jasa sewa kendaraan tentang informasi apakah mobil diantar atau Anda yang mengambilnya. Sehingga saat membutuhkan Anda tidak perlu repot untuk mendapatkan mobil sewanya.

5. Cara pembayaran

Untuk pembayaran, bisa langsung tanyakan ke costumer service yang melayani. Apakah harus dibayar semua diawal saat menyewa atau bisa juga setelahnya. Termasuk juga apakah pembayaran menggunakan sistem cash atau bisa dengan transfer.

Rental Mobil di Bangka Belitung di InBelitung Dijamin Terpercaya

Bagi Anda yang sedang berada di Belitung membutuhkan sewa mobil bisa langsung hubungi Inbelitung. InBelitung adalah jasa tour and travel yang tidak hanya melayani sewa kendaraan juga jasa wisata. Anda dapat memilih beragam paket tour yang tersedia antara lain: paket reguler, paket hemat, one day trip juga paket honey moon.

sewa mobil di belitung

InBelitung telah berpengalaman puluhan tahun sehingga sangat recomended untuk segala kegiatan Anda di Belitung. Anda tinggal menikmati liburan dan bisnis Anda. Untuk segala itenary, lunch, transporatsi dan akomodasi serahkan kepada kami untuk mengaturnya.

Mengapa memilih sewa mobil di bangka belitung di InBelitung

Sebagai jasa rental mobil dan travel tour di Belitung yang berpengalaman, Anda tidak akan rugi memilih InBelitung. Dengan penawaran harga yang terjangkau dan pilihan paket liburan sehingga bisa menghemat pengeluaran.

Keunggulan Sewa di Inbelitung

InBelitung siap membantu mimpi Anda di Belitung menjadi tidak terlupakan. Itulah mengapa Anda harus memilih tour and travel yang terpercaya. Keunggulan yang dimiliki InBelitung sebagai sewa mobil terlengkap antara lain :

  • Tim berpengalaman puluhan tahun dalam pariwisata
  • Paket liburan yang bervariatif
  • Pilihan harga yang sangat terjangkau
  • Pilihan promo yang pastinya sangat menguntungkan

Bagaimana Cara Menghubungi InBelitung

Untuk informasi lebih jelas mengenai InBelitung, silahkan Anda menghubungi Call center yang buka 24 jam Non Stop. Admin yang ramah siap membantu Anda dan menjawab seluruh pertanyaan Anda. Atau bisa langsung menghubungi ke email : [email protected] dan nomor +62 812 7383 0323. Atau langsung datang ke lokasi kantor InBelitung di JL Nanas Blok D. 259 Belitung

Kesimpulan dan Penutup

Terima kasih telah membaca informasi tentang sewa mobil Belitung Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat. Khususnya membantu Anda yang sedang ingin liburan atau keperluan bisnis di Belitung.

Leave a Comment