Rekomendasi Atap Alderon Untuk Bangunan Anda

Home » Rekomendasi Atap Alderon Untuk Bangunan Anda

Butuh atap alderon untuk bangunan Anda? Anda berkujung di halaman yang tepat. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi toko yang jual atap alderon dengan harga murah namun kualitas tak perlu diragukan lagi.

Seperti yang telah kita tahu, atap berperan penting untuk sebuah bangunan. Bayangkan saja ketika sebuah bangunan tak memiliki atap. Pastinya nggak lucu dong. Selain itu, atap juga mampu melindungi kita dari panasnya matahari, hujan, serta hewan-hewan berbahaya.

Meskipun punya fungsi demikian, atap bangunan kini semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Inovasi dan berbagai macam jenis atap bangunan kini mulai muncul.

Mulai dari desain visual, hingga kelebihannya benar-benar dipertitungkan. Salah satunya adalah atap alderon. Atap yang memiliki banyak keunggulan ini mulai diminati masyarakat. Pasalnya, merk atap yang satu ini kualitasnya tak perlu diragukan.

Meskipun agak mahal, dengan kelebihannya atap ini tetap menjadi favorit banyak kalangan.

Distributor Atap Alderon Terpercaya

Untuk Anda yang sekarang sedang butuh atap alderon. Di Surabaya sudah ada distributor atap alderon dengan kualitas terbaik yang bisa menjadi opsi cerdas bangunan Anda.

Dengan sekali klik di situs atap-alderon.com, keperluan atap bangunan Anda akan segera terpenuhi.

Sebelum membeli atap alderon, pastikan Anda sudah mengetahui apa saja keunggulan dari atap satu ini. Jike belum tahu berikut ini kelebihan atap alderon :

1). Tidak mudah panas

Atap alderon didesain khusus sehingga mampu melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Tentu saja sangat cocok untuk Anda yang tak mau kepanasan saat siang hari.

2). Ramah lingkungan

Atap ini sangat ramah lingkungan karena dibuat dengan bahan plastik. Nama bahan yang digunakan sebagai material utama adalah Unplasticised Polyvinyl Chloride (UPVC).

Selain itu, UPVC juga dikenal memiliki karakter yang lebih kuat dan kaku jika dibandingkan dengan PVC.

3). Biaya perawatan yang hemat

Menurut pabrik yang telah memproduksinya, atap alderon memiliki daya tahan yang kuat. Selain itu, atap ini memiliki daya tahan terhadap erosi cuaca dan bahan kimia. Terlebih lagi, garansi 10 tahun tak akan membuat para konsumen rugi membelinya.

4). Mudah dipotong

Atap alderon memiliki kelebihan lain yaitu mudah dipotong. Ini akan membuat para pekerja tak perlu repot untuk memotong atap ini. Pastinya tak butuh alat pemoting khusus. Dengan begitu, atap ini bisa disesuaikan dengan mudah pada kerangka bangunan Anda.

5). Mampu meredam bising

Kelebihan dari atap alderon yang tak bisa didapatkan dari merk lainnya adalah atap ini memiliki daya peredam bising. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering mendengar suara keras dari luar rumah.

Kelebihan ini sangat cocok saat musim hujan karena bisa menghambat suara petir dan hujan dari luar rumah. Apalagi ketika Anda memiliki bayi, ini sangat menguntungkan.

6). Tidak mudah terbakar

Kelebihan lain yang membuat orang-orang mencari toko yang jual atap alderon adalah atap ini tidak mudah terbakar. Api akan mudah dipadamkan karena memang bahan yang digunakan atap ini tidak mudah menyebabkan api melebar.

Tips Sebelum Membeli Atap Alderon Untuk Bangunan Anda

Seblum Anda membeli atap alderon, berikut ini tips yang bisa kami berikan.

1). Kenali kebutuhan bangunan Anda

Pastikan Anda telah mengetahui kebutuhan bangunan Anda. Jika Anda tidak tahu, Anda bisa bertanya kepada tukang / jasa yang membangun bangunan Anda.

Ini sangat penting karena tidak semua bangunan harus menggunakan atap alderon. Ketika sudah bertanya kepada tukang bangunan, artinya Anda sudah konsultasi dengan mereka, barulah putuskan untuk keperluan atap bangunan Anda.

2). Harus cocok dengan bangunan Anda

Sekarng ini banyak toko yang menjual atap bangunan. Mulai dari yang berbahan genteng tanah liat, keramik, beton, hingga berbagai jenis lainnya.

Anda harus memilih yang cocok untuk bangunan Anda. Jika atap alderon memang cocok, Anda harus memilih merk yang satu ini karena memang banyak kelebihannya.

3). Sesuaikan dengan kerangka atap bangunan Anda

Kerangka atap menjadi bagian penting sebelum membeli atap untuk bangunan rumah. Jangan sampai Anda membangun kerangka rumah namun salah memilih atapnya.

Mempersiapkan kerangka atap lebih penting daripada mempertimbangkan jenis atap yang akan dipakai. Jadi, pastikan Anda sudah menyesuaikan kerangka atap rumah Anda terlebih dahulu.

Info pemesanan atap alderon

Untuk Anda yang ingin memesan / membeli atap alderon, Anda bisa berkunjung langsung ke website resminya atap-alderon.com.

Leave a Comment