Suzuki GSX S150 Spesifikasi dan Review lengkapnya

Home » Suzuki GSX S150 Spesifikasi dan Review lengkapnya

Suzuki GSX S150 Motor Tangguh dan Banyak diminati

Suzuki GSX S150 merupakan motor sport jenis street bike yang banyak diminati orang. Hal ini karena motor sport jenis street bike ini terbukti ampuh. Bisa menerjang segala jenis medan, mulai dari jalanan beraspal hingga jalanan bebatuan yang bergeronjal.

Nah salah satu motor street bike yang cukup menyita banyak perhatian orang adalah Suzuki GSX S150. Motor ini menyita banyak perhatian orang-orang karena dilengkapi dengan segudang fitur bermanfaat. Namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Suzuki GSX S150

Suzuki GSX S150 adalah salah satu motor yang bisa kita andalkan untuk kendaraan harian. Motor ini bisa bepergian jarak jauh atau jarak dekat. Desain yang keren dan juga mencerminkan sebuah naked bike yang sporty.

Selain itu motor ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan motor lainnya pada kelasnya.  Motor ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan yang tidak ada pada motor lainnya. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap Motor Suzuki GSX S150, berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

1. Desain Motor

Motor Suzuki GSX S150 ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin merasakan mengendarai motor sport tanpa harus mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Meskipun harga motor ini terbilang murah, namun motor ini sudah dilengkapi dengan desain yang sporty dan juga agresif loh.

Bisa dilihat dari bagian depan yang sudah dilengkapi dengan headlamp yang akan menatap tajam. Yang menarik adalah Suzuki telah menggunakan lampu depan jenis LED yang bisa memberikan kita penerangan secara maksimal saat malam hari.

suzuki gsx s150

Setiap sudut motor ini juga sudah terlihat tajam, dengan ukuran dimensi panjang 2 meter, lebar 745 mm, dan juga ketinggian 1 meter. Motor ini mempunyai berat kosong yang sangat ringan, yaitu hanya berkisar 130 kg.

Desain motor ini bisa dibilang ergonomis, karena memiliki tinggi jarak pijak ke tanah yang hanya 155 mm sehingga bisa membuat motor ini akan semakin mudah untuk dikendalikan dan juga dikendarai.

2. Mesin Motor

Sepertinya Suzuki GSX S150 ini pantas jika disebut sebagai salah satu motor sport dengan mesin 150cc terbaik saat ini. Pasalnya dengan performa mesin yang sangat mengagumkan tentu saja membuat Motor Suzuki GSX S150 ini bisa diandalkan dalam segala urusan.
Hal ini tentu saja tidak terlepas dari penggunaan mesin 4 stroke DOHC yang mempunyai kapasitas 147 cc dengan rasio kompresi 62 x 48.8 mm. Jadi bukan hanya powerfull saja, mesin motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran yang jauh lebih irit bahan bakar.

Karena sudah menggunakan teknologi injeksi, tentu saja motor ini bisa bekerja dengan mesin yang semakin responsif serta peningkatan efisiensi bahan bakar yang semakin maksimal. Mesin motor ini juga bisa memproduksi tenaga maksimum mencapai 14.1kw untuk 10.500 rpm.

Namun sayangnya motor ini tidak dilengkapi dengan fitur kick starter atau pedal starter sehingga anda harus sering-sering melakukan pengecekan terhadap aki agar jangan sampai kehabisan.

3. Fitur Motor Suzuki GSX S150

Terakhir kita akan membahas mengenai fitur Motor sport ini. Dimana motor ini sudah menggunakan lampu depan jenis LED dan juga lampu belakang menggunakan bohlam standar.

Motor ini juga sudah dilengkapi menggunakan Electronic Instrument Cluster yang sudah full digital dengan tachometer informatif sehingga bisa memberikan informasi secara detail mengenai kondisi atau keadaan motor.

Kemudian salah satu fitur unggulan yang ada pada motor ini adalah terdapat fitur Shutter-Key lock system yang bisa menghidupkan motor tanpa harus menggunakan kunci konvensional, hanya tinggal menekan tombol starter saja kita sudah bisa menghidupkan motor. Tentu saja fitur ini menjadi keunggulan dari Motor sport ini yang tidak dimiliki oleh motor Street bike lainnya pada kelasnya.

Walaupun dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang sangat banyak, tidak serta merta membuat motor ini dibandrol dengan harga yang mahal. Cukup dengan membayar Rp. 26 jutaan kita sudah bisa membawa pulangnya.

Satu pemikiran pada “Suzuki GSX S150 Spesifikasi dan Review lengkapnya”

Tinggalkan komentar


labindo.co.id