Liburan di Kebun Binatang Ragunan

Home » Liburan di Kebun Binatang Ragunan
Pict :tribunnews

Liburan di Kebun Binatang Ragunan Ragunan jadi pilihan terbaik. Sebagai taman satwa terlengkap di jakarta.

Orang tua memiliki anak balita tahu betul jika anaknya menyukai binatang. Dari mulai binatang yang biasa ditemui dilingkungan tempat tinggal, sampai hewan buas dan langka anak-anak hapal semua. Selama ini untuk binatang langka dan diindungi cuma bisa lihat melalui gambar atau layar televise. Aku bersama suami ingin memberikan pengalaman anak secara langsung terhadap binatang dengan datang ke kebun binatang. Kita akhirnya memutuskan untuk berencana datang ke kebun binatang teresar dan tertua di Indonesia yaitu Kebun Binatang Ragunan.

Bagi kami yang tinggal di Jawa Timur, tentu perlu persiapan matang untuk melancarkan rencana. Berbagai akomodasi dari transportasi hingga penginapan harus dipikirkan jauh hari. Dulu harus bertanya ke sana kemari. Namun sekarang dengan sentuhan jari, apalagi di bantu aplikasi Traveloka dunia serasa berada digenggaman kita.

Memilih apartemen

Setelah transportasi fix kita dapatkan untuk perjalanan. Selanjutnya yaitu penginapan yang menjadi tujuan kami. Degan mengetik apartemen di jakarta selatan langsung muncul beragam pilihan di aplikasi Traveloka. Karena tujuan kami ke kebun binatang Ragunan tentunya kami mencari aparteman yang dekat dengan kebun binatang. Saya menemukan apartemen Lite Room Kebagusan City.

Lite Room Kebagusan City, Apartemen Keren dengan Harga Murah

Salah satu apartemen di jaksel

Salah satu alasan memilih apartemen untuk penginapan adalah luas kamar yang disediakan cukup luas. Bagi kami yang pergi bersama keluarga tentu lebih nyaman. Dengan adanya dapur, ruang tamu dan tentunya kamar mandi dalam segala aktivitas rumah tangga bisa dilakukan dalam kamar apartemen. Biaya sewa pun menggunakan biaya sewa apartemen harian. Saya menemukan segala fasilitas tadi di Lite Room Kebagusan City Apartemen.

Yang Kedua, alasan memilih apartemen karena letaknya strategis. Bagi kami yang akan liburan ke kebun binatang Ragunan cocok sekali menginap di Lite Room Kebagusan City Apartemen. Hanya berjarak sekitar 2,2 km dari lokasi kebun binatang membuat saya tidak pusing untuk transportasinya.

Fitur Easy Reschedule

Sudah merencanakan liburan dan booking segala akomodasinya tapi kemudian gagal? Tidak perlu kuwatir kalian bisa dengan menggunakan fitur easy reschedule. Untuk caranya mudah sekali. Anda cukup mengikuti langkah berikut :

· Masuk akun Traveloka kemudian pilih pesanan

· Pilih pesanan yang ingin diubah

· Temukan atur pesanan kemudian reschedule

· Pilih tanggal inap yang baru di pencarian

Yang perlu jadi catatan, fitur easy reschedule ini hanya ada di aplikasi versi 3.0 . Jadi yang belum ada segera update aplikasi Traveloka terbaru untuk mendapatkan berbagai kemudahan.

PayLater, Liburan Dulu Bayar Kemudian

Fitur di aplikasi Traveloka

Traveloka sekarang lebih memanjakan penggunanya. Dengan adanya fitur baru PayLater kalian bisa liburan dulu bayarnya kemudian. PayLater merupakan fitur yang paling diminati para traveler. Jadi melalui PayLater bisa meminjam dahulu dana liburan seperti akomodasi transportasi, penginapan bahkan tiket pesawat.

Hadirnya PayLater tentu membawa angin segar bagi traveler. Dengan metode cashless mereka bisa menentukan anggaran prioritas ketika melakukan traveling. Traveler pun tidak perlu takut membawa dana cash dalam perjalanan. Apalagi di tempat yang kurang familiar yang mungkin saja bahaya mengintai mereka.

PayLater

Oh ya , kalian tidak perlu ragu menggunakan PayLater. Karena PayLater dari Traveloka ini didukung Danamas sebagai mitra resmi dan pertama kali mendapatkan ijin operasi dari OJK. Jadi kalian tidak perlu takut terjerat pinjaman online yang tidak resmi bahkan menyengsarakan.

Kalian juga tidak perlu takut dengan penagih yang diidentikan dengan muka sangar dan kejam. Penagih PayLater dari Traveloka ini sangat beretika lho. Terbukti mereka ramah kok. Pertama yang dilakukan yaitu dengan telepon. Anda bisa memilih segera membayar utang atau meminta untuk ditelpon kembali. Selanjutnya jika anda belum melunasi, agen penagih utang PayLater dari Traveloka akan berkunjung ke tempat tinggal anda. Jika sudah demikian, segera lunasi utang dengan cara login kea kun Traveloka. Mudahkan.

Rasanya saya tidak sabar untuk liburan bersama keluarga. Dengan segala kemudahan yang diberikan membuat liburan menjadi nyaman.

Tinggalkan komentar