Kocokin Kebonan Tempat Makan di Pare yang Hits

Home » Kocokin Kebonan Tempat Makan di Pare yang Hits

Kocokin Kebonan Pare merupakan salah satu tempat makan di Pare  yang mengambil konsep unik. Menu utama susu serta resto kebonan dan banyak interior bambu yang menghiasi area

Mudik rasanya belum lengkap jika tanpa wisata kuliner. Selain untuk mencoba aneka makanan di daerah asal juga untuk membangkitkan akan kenangan. Apalagi jika kampung halaman telah berkembang sedemikian rupa, sehingga banyak tempat menarik yang perlu dikunjungi. Bagi yang ke Kediri pasti tidak asing dengan Simpang Lima Gumul atau Kampung Inggris Pare. Tidak hanya soal tempat wisata, kulineran menjadi yang dikangenin. Salah satunya  tempat yang instagramable di Kocok’in Pare Kediri.

Kocokin Kebonan Tempat Makan Hits di Pare

Bagi yang tinggal atau sedang berlibur ke Pare Kediri yang lebih terkenal dengan Kampung Inggris Kocok’in Kebonan Pare tidak asing lagi. Sebuah resto yang berada di dekat perempatan Tulungrejo ini cukup ngehits.

Lokasi Kocokin Pare

Letaknya yang strategis tepat dijalan utama menuju Pare menjadi salah satu alasannya. Selain itu berbagai tempat instagramable serta aneka menu yang disediakan menjadi pilihan anak muda bahkan keluarga untuk menghabiskan waktunya.

tempat makan hits di pare

Di gerbang pintu masuk sebuah tulisan KOCOK’IN diantara bamboo-bambu sudah menarik perhatian. Selain itu patung sapi yang berpose seksi akan menyambut pengunjung. Tidak mengherankan jika patung sapi menjadi ikon Kocok’in karena menu andalan disini adalah susu dengan aneka rasa.

Kocokin Kebonan Pare jadi rekomendasi tempat makan di pare

Bagi yang sedang berada di kampung Inggris, saya punya rekomendasi tempat asyik. Selain menu makanannya yang nikmat dan murah, juga tempatnya yang asyik

Berbagai Menu Andalan Kocokin Kebonan Pare

Saya sendiri ketika datang kesini juga penasaran dengan susu yang disediakan. Saya pesan susu hangat rasa strawberry, susu dingin rasa oreo dan rasa hazelmut.

rekomendasi teman makan di pare

Untuk harganya sendiri tidak mahal kok. Hanya Rp. 8000,00 per gelas. Oh ya kalau kalian ingin beli susu, harus sabar antri. Saya saja yang datang ketika baru buka udah harus antri lho. Setelah ke kasir untuk pembayaran, sekitaran sepuluh menitan harus antri ngambil susu di satu tempat dengan kasir. 

Selain susu sebagian menu andalan masih banyak menu lainnya, baik minuman maupun makanan yang bisa dicoba. Saya sendiri yang datang-datang kehausan langsung pesan es jeruk. Oh ya, di Kocok’in camilannya pakai sistem rombong ya.

Kocokin Kebonan termasuk tempat makan murah di pare kediri

Jadi kita yang datangi rombong makanan sekaligus bayar untuk mendapatkan makanan serta minumannya. Baru deh cari tempat duduk. Kecuali untuk makanan serta minuman yang perlu waktu buatnya, kudu nunggu dulu. Untuk harga sangat terjangkau dan gak bikin kantong kempes deh pokoknya

Habis pesan makanan di kasir kemudian cari tempat yang nyaman dan bagian pramusaji yang mengantar. Oh ya, karena saya kelaparan nunggu makanan datang cukup lama euy, jadi tidak sempat foto makanan serta daftar menunya. Maaf ya

Hiasan Ornamen Bambu Yang Klasik tapi terlihat Asik

Selain karena karena ingin nongkrong sambil makan, saya yakin pasti banyak yang kesini karena ingin pepotoan. Tempatnya luas banget serta berbagai ornament yang unik emang tepat untuk menghiasi feed media sosial. Di bagian depan, kalian bisa duduk dengan kursi dan meja bambu dengan berpayungkan rumpia daun.

tempat makan di pare murah

Di dekat situ merupakan tempat pemesanan susu. Agak ke dalam, bagian aneka rombong camilan dari mulai pisang cokelat, serabi, ayam gunting dan masih banyak lagi serta pemesanan untuk makanan. Untuk dapur dan toiletnya pun unik banget karena dindingnya dilapisi anyaman bambu serba berbagai patung serta benda antik.

tempat makan keluarga di pare

 

Dipaling belakang, dan yang paling asyik itu berada di Kebonan Kocok’in. Sesuai namanya, memang benar-benar kebonanan yang disulap jadi tempat yang menarik. Di kebonan ini di kelilingi saung-saung yang cocok sekali untuk kulineran bersama keluarga.

Tempat makan keluarga di Pare Kediri ya di Kocokin Kebonan saja

Untuk jalannya sendiri, digunakan juga bambu anyaman. Untuk ditengahnya, terdapat layaknya play ground dengan berbagai mainan anak seperti. Ada juga becak-becak yang sudah tidak dipakai ditata rapi yang bisa untuk pepotoan. Banyak juga berbagai macam replica binatang yang tentunya membuat anak senang.

Bagi yang ke sini bareng keluarga cocok sekali disini. Pilihan tempat makan di Pare ini berupa gazebo bisa bersantai bersama keluarga. Apalagi teduhnya pepohonan serta tanaman di kanan kiri pondok- pondok membuat suasana makan menjadi nikmat.

tempat makan murah di pare kampung inggris

Kebetulan saya ke Kocok’in pada siang hari. Pada malam hari katanya lebih indah lagi lho karena banyak lampu-lampu yang menghiasinya. Tidak mengherankan jika malam hari lebih ramai dan tentu saja antriannya pesan makanan lebih mengular. Untuk jam bukanya sendiri yaitu dari jam 11 siang sampai 10 malam.

Karena saking semangatnya ke sana awalnya saya datang jam 10an, ya tentu saja belum buka. Untuk yang keduanya saya datang setengah dua belasan. Itu saja beberapa rombong masih belum siap, dan katanya baru melayani pembeli setelah jam 12 siang.

Kesimpulan

But, over all Kocok’in yang menggunakan bamboo sebagai ciri khasnya menarik kok untuk dikunjungi dan dijadikan tempat makan di Pare. Kalau mudik lagi sih, inginnya ke sana lagi bersama keluarga besar. Selain semakin seru jika rame-rame juga makin puas untuk pepotoan. Lumayankan buat update instagram.

8 pemikiran pada “Kocokin Kebonan Tempat Makan di Pare yang Hits”

  1. Duh, saya kalo ngomong tentang kampung Inggris kepengen banget ke sana mba.. soalnya kreatif banget.

    Berarti kalo ke pare nanti wajib Dateng ke kocok'in.

    Balas
  2. Waah pasti sekarang Pare makin rame ya…soalnya dulu tahun 2014 aku kesana aja sudah rame..btw tempatnya cakep banget ya..semoga suatu saat bisa main kesana amin

    Balas
  3. Hal-hal yang berbau alam dan kesan ndeso kini makin banyak dicari. Kanapa? Mungkin karena adem di hati. Suara air, bunyi bambu bergesekan tertiup angin dan bau tanah tersiram hujan adalah sensasi mahal untuk saat ini. Keren, ya! Selamat ya kak, bisa menikmati asrinya dan alaminya destinasi. Kapan-kapab saya mau nyobain ah, kalau pas jalan ke pare. Thanks ya infonya

    Balas
  4. Asri banget tempatnya. Daku malah lagi cari-cari nih foto kak Anis diantara bambu bambu itu, hehe. Semoga daku bisa berkesempatan juga nih ke KOCOK’IN karena pengen juga jalan-jalan ke sana

    Balas
  5. Makan bareng keluarga besar di tempat keren itu membantu membangun semacam ikatan berikut kenangan manis.
    Saya suka desainnya. Perkara antre wajar karena pengunjung banyak banget.
    Justru me

    Balas

Tinggalkan komentar