Charis Hotel Tuban: Stacation Nyaman dan Strategis

Home » Charis Hotel Tuban: Stacation Nyaman dan Strategis

Charis Hotel Tuban, Strategis dan Nyaman

Staycation atau menginap di hotel sekarang sudah menjadi tren baru di masyarakat. Hotel tidak lagi sebagai penginapan karena berada jauh di rumah. Tapi juga liburan seperti di Hotel Charis Tuban

Menginap di hotel menjadi cara lain untuk liburan serta bonding dengan keluarga. Sepertinya peluang tersebut tidak dilewatkan begitu saja oleh pengembang hotel. Dengan menawarkan hotel bernuansa homy maka bisa menjadi cara agar dilirik pelanggannya.

Bagi yang menginap untuk staycation bersama keluarga tentu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih hotel. Apalagi bagi yang membawa anak kecil, kenyaman dan kebersihan hotel jadi prioritas.

Selain memperhatikan hotel tempat menginap, juga berbagai fasilitas public yang mendukung di sekitaran hotel. Sehingga liburan bersama keluarga menjadi istimewa. Karena bukan saja staycation tetapi mendapatkan pengalaman baru yang seru.

Sebagai kota yang berada di jalur pantura, Tuban terus berkembang baik industri serta wisatanya. Tidak mengherankan jika bumi wali selain dapat diandalkan dalam wisata religi juga mulai berbenah pada wisata pantai juga hotel di Tuban

Tentu bagi yang ingin staycation sekaligus bisa menikmati pantai ke Tuban bisa jadi tujuan. Dan hotel yang rekomended untuk kebutuhan staycation anda bersama keluarga yaitu Charis Hotel Tuban

Votel Hotel Charis Tuban, Strategis di Jantung Kota Tuban

charis hotel Tuban
depan hotel Charis

Beberapa hari lalu saya bersama teman Blogger Tuban mendapatkan undangan untuk mengunjungi Votel Hotel Charis Tuban.

Tidak susah kami menemukan, karena letaknya cukup strategis tepat di jalan Pantura Tuban. Tepatnya di Jl. Letda Sucipto no 210 Perbon Kabupaten Tuban. Hotel di Tuban ini berada persis di sebelah kanan resto Layar 6 tentu cocok sekali untuk stacation bersama keluarga.

Karena bisa kulineran tanpa pergi jauh dari hotel. Selain Resto Layar 6, masih di Jalan Letda Sucipto ada RM Rahmawati. Atau jika tetap menikmati makanan tanpa keluar hotel, bisa langsung pesan makanan ke hotel juga tersedia 24 jam.

lobi charis hotel tuban
lobi hotel dari lantai 2

Untuk mendapatkan oelh-oleh khas tuban pun baik makanan maupun souvenir yaitu kain batik gedok juga dekat. Lokasi hotel dekat dengan rest area juga GOR Tuban.

Bagi anda yang datang Tuban karena tujuan bisnis, menginap di Votel Hotel Tuban juga bisa jadi pilihan. Berbagai perkantoran penting seperti kantor DPRD Tuban, Kantor Departemen Agama Tuban juga RSNU yang merupakan salah satu rumah sakit besar di Tuban.

Kenyaman Menjadi Prioritas

Charis Hotel Tuban menyuguhkan kenyaman bagi semua tamunya. Di lobi nuansa minimalis serta resepsionis yang ramah sigap melayani tamu 24 jam.

Tepat di belakang Votel Hotel Charis terdapat hamparan sawah, tentu yang melihatnya membuat nyaman dimata. Untuk jumlah kamar sendiri sebanyak 92 buah.

kamar charis hotel Tuban
deluxe double room

Jadi bagi anda yang sedang pergi rombongan untuk keperluan bisnis atau wisata Charis Hotel Tuban cocok sekali. Adapun untuk rincian tipe kamar sebagai berikut.

1. Superior sebanyak 6 kamar

2. Deluxe sebanyak 16 kamar

3. Excecutive twin sebanyak 38 kamar

4. Excecutive double sebanyak 28 kamar

5. Suite sebanyak 4 kamar

Secara umum untuk fasilitas di kamar hampir semua sama yaitu televisi, AC, air mineral, toiletries, kamar mandi dengan air panas. Yang membedakan ukuran kamar, tempat tidur.

toilet charis hotel tuban
toilet

Khusus untuk executive dan suite di kamar andi terdapat hair driyer. Juga untuk di suite terdapat mini meeting room plus televisi. Sedangkan untuk 2 tempat tidur berukuran besar plus televisi berada di ruangan terpisah.

suite room charis hotel tuban
tipe suite room

Sedangkan untuk tempat penyimpanan menggunakan konsep minimalis yaitu dengan menyediakan rak dan gantungan baju terbuka. Jadi Charis Hotel Tuban cocok sekali untuk anda yang berjiwa milenial

Fasilitas

1. Makan pagi untuk 2 orang, biaya menginap sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang

2. Gratis wifi, pengunjung bisa gratis menikmati wifi gratis serta akses tv kabel di kamar

3. Restaurant dengan view jalan raya bisa menikmati keramaian kota

4. Ruang rapat

5. Area parking yang luas, memiliki parkir yang luas bahkan bisa memuat 5 bis besar. Parkr yang berada di belakang area hotel sehingga tidak terlihat dari depan hotel.

6. Security 24 jam, di pintu masuk area hotel di Tuban ini terdapat post pengamanan yang siap sedia selama 24 jam

7. Akses lift , selain tangga juga tersedia akses lift yang memudahkan menuju lantai atas

8. Antar jemput local, bagi yang pendatang belum paham kota Tuban, layanan antar jemput local bisa digunakan.

9. Harga sudah termasuk pajak

Bagi anda yang sedang mengadakan perjalanan bisnis, Charis Hotel Tuban juga cocok jadi pilihan. Selain pilihan kamar diatas dengan harga bersahabat tentunya, terdapat hall yang bisa menampung 75 orang yang ruangannya representative sekali.

meeting room charis hotel tuban
meeting room

Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, yaitu bisa one day, fullday, hhalf day atau paket 3- 4 jam. Untuk fasilitas yang didapatkan antara lain :

  • Ruang rapat beserta penataannya. Jadi pihak hotel di Tuban ini yang akan menata, anda tinggal menggunakannya saja. Tentu lebih praktis.
  • Whiteboard dan boardmaker
  • Blocknote
  • Soundsystem
  • LCD dan screen
  • Meja registrasi

Untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi Departement Marketing :

Votel Hotel Charis Tuban

Jl. Letda Sucipto No. 210 Perbon Tuban 62341

Phone : 03548830768 / 081292281399

Tinggalkan komentar