Wujudkan Cinta Keluarga Dengan Staycation di OYO Hotel

Wujudkan Cinta Keluarga Dengan Staycation di OYO Room . Quality time bersama keluarga harus dijadwalkan benar, Karena yang namanya pekerjaan terus aja ada dan tidak ada habisnyaSetelah memutuskan resign dari mengajar di sebuah sekolah dasar, bukan berarti saya tidak ada pekerjaan. Saya lebih menfokuskan diri menjadi content writer writer dan blogger. Yang namanya content writer kadang banyak deadline yang harus dikerjaan sehingga mau tidak mau waktu bersama anak menjadi berkurang meskipun untuk pengasuhan saya melakukannya sendiri. 

Tidak beda dengan saya, sekitar bulan lalu suami mengalami mutasi kerja. Biasanya dia berada dilapangan dan kena jam kerja shift. Itu artinya kerja lebih fleksibel dan bergantian dalam pengasuhan anak. Sedangkan sekarang harus bekerja di kantor dengan jam kerja pasti dari pagi sampai sore. Sehingga dengan perubahan ritme kerja tersebut membuat badan dan pikiran juga harus penyesuaian. 

Dengan kondisi dioatas, otomatis kebersamaan dengan keluarga juga berkurang. Makanya untuk bonding dan wujudkan cinta kelurga kami merencanakan untuk liburan. Setelah mempertimbangkan beberapa lokasi, maka kami memutuskan untuk pergi ke Malang. Diantara pertimbangan kami antara lain karena : 

1. Lokasi tidak terlalu jauh. 

Dari Tuban ke Malang sekitaran 8 jam. Jadi dengan estimasi perjalanan dan waktu yang sedikit kami masih bisa bersantai liburan dan istirahat nantinya. 

2. Banyak tempat wisatanya. 

Kota Malang selain dikenal sebagai kota wisata juga dikenal sebagai kota wisata. Banyak sekali tempat wisata yang ada di Malang. Dari mulai wisata edukasi, wisata alam sampai buat selfi. Lengkap banget banget pokoknya. Sebut saja untuk yang sudah terkenal dari mulai Jatim Park 1,2, dan 3. Museum angkut, hutan pinus, kampung pelangi Jodipan, air terjun dan masih banyak lagi. Juga banyak kok tempat wisata ramah anak yang bagi kami yang mengadakan wisata keluarga menjadi prioritas utama. 

3. Lokasi dingin 

Memilih Malang sebagai destinasi wisata salah satunya karena hawanya yang dingin. Dengan nuansa pegunungan yang bertolak belakang dengan Tuban yang notabene daerah pesisir menjadikan wisata ke Malang punya nilai tersendiri. 

4. Biaya dapat dijangkau 

Bisa dibilang untuk pergi ke Malang, biaya masih bisa dijangkaulah bagi keluarga saya. Dengan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi dengan pak suami sebagai pengendaranya masih kuat sampai Malang. Tentunya lebih menghemat biaya. Juga nantinya di Malang juga mau kemana-mana ada kendaraan yang bisa dipakai. Selain itu biaya lain-lainnya di Malang juga tidak terlalu Malang sehingga pas banget untuk wisata keluarga. 

5. Banyak pilihan penginapan 

Dengan estimasi perjalanan 8 jam, rasanya tidak mungkin habis rekreasi di tempat wisata terus kami langsung perjalanan pulang. Tentu badan akan capek banget apalagi kami memiliki balita. Sehingga agar wisata lebih santai dan aman bagi semua, maka mencari penginapan adalah cara terbaik. Di Malang sendiri banyak sekali penginapan yang dipilih sesuai dengan keinginan. 

Tips Memilih Penginapan yang Tepat untuk Keluarga 

Sebelum memutuskan untuk liburan ke Malang, saya banyak mencari informasi berbagai akomodasi yang terdapat disana. Dari masalah tempat wisata, tempat kuliner juga penginapan. Dari mulai browsing serta membaca pengalaman/ review tentang hotel di Malang dari blogger lain juga bertanya pada teman yang punya pengalaman.

Memilih penginapan bagi keluarga bisa dibilang gampang-gampang susah. Bagaimana tidak anggota dengan segala perbedaan harus terakomodir dengan baik. Tujuannya agar keluarga dapat menikmati istirahat nyaman di penginapan. Yang perlu diperhatikan juga yaitu letak penginapan yang strategis. Dengan begitu lebih mudah dalam melakukan berbagai kegiatan. Mau kulineran, dekat. Tempat wisata tidak jauh dan yang paling penting harga sewa penginapan bersahabat di kantong.Kesemua kebutuhan dan keinginan akan penginapan terjawab sudah oleh OYO Hotels Indonesia 

Memilih OYO 2983 Villa Bunda Syariah 

Sebagai jaringan hotel berbasis teknologi dalam pengeoperasionalannya, OYO dengan mudah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak mengherankan membuat kita mudah sekali menemui hotel OYO hampir di setiap kota di Indonesia. Seperti di Malang saja, sudah ada beberapa pilihan hotel OYO yang siap menjadi penginapan nyamn bagi pengunjungnya. Salah satunya adalah OYO 2983 Villa Bunda Syariah. 

kamar tidur oyo
kamar tidur OYO Hotels

Rasanya pas sekali saya memutuskan OYO 2983 Villa Bunda Syariah sebagai tempat menginap. Letaknya yang strategis yaitu dekat sekali dengan Jatim Park membuat kami mudah akses ke tempat wisata. Nuansa hotel yang hommy membuat serasa di rumah sendiri. Apalagi terdapat dapur yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Bagi saya emak-emak tentu bertemu dapur selaksa bertemu surga. Ditambah lagi karena konsep penginapan OYO 2983 ini Syariah. Maka jangan harap kalian pasangan bukan suami istri bisa menginap di sini ya. Kesemua itu semakin membuat pengunjung nyaman di penginapan. 

dapur oyo hotels
dapur OYO 2983 Villa Bunda Syariah

Cara Melakukan pemesanan Hotel OYO Hotel 

Memesan hotel sekarang tidak ribet lagi. Dengan sentuhan jari sudah bisa booking penginapan kapanpun dan dimanapun. Caranya langsung dengan mengisi form pemesanan dan aka nada konfirmasi keberhasilan pemesanan. 

cara booking OYO Hotels
Instagram OYO Hotels
twitter OYO Indonesia
Fanpage OYO Hotels

Menikmati Liburan penuh kehangatan dengan Keluarga tercinta. 

Sesuatu yang dipersiapkan dengan baik pasti hasilnya juga maksimal. Seperti liburan sekaligus staycation bersama keluarga kali ini. Semua menjadi mudah, menyenangkan dan tak terlupakan berkat OYO Hotels

Must Read

Tips Memilih Baju Lebaran Yang Anggun

Tips Memilih Baju Lebaran dengan mudah. Sebentar lagi bulan Ramadan segera berlalu. Itu artinya hari raya lebaran segera datang. Lebaran Idul Fitri selalu identik...

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari Bisnis penjualan kue lebaran memang jadi salah satu usaha musiman yang menarik untuk dicoba. Apalagi...

Resensi dan Review Buku Biografi Idrus A. Paturusi : Dokter medan Lara

Resensi dan Review Buku Biografi Idrus A. Paturusi : Dokter medan Lara Pertama mendapatkan buku biografi Idrus Paturusi ini, saya langsung tertarik. Meskipun...