Jasa Pembuatan Website Profesional dan Murah

Home » Jasa Pembuatan Website Profesional dan Murah

 

Memiliki situs di sebagai profil bisnis atau personal branding penting sekali. Jasa pembuatan website profesional bisa membantu Anda dengan harga termurah namun dengan kualitas terbaik. Segera hubungi kami

Dahulu orang berjualan, baik barang maupun jasa dengan menawarkan langsung kepada konsumennya. Caranya bermacam-macam. Ada yang membuka toko sehingga konsumen mendatangi si penyedia layanan. Ada yang menjemput bola dengan datang langsung kepada konsumen seperti door to door contohnya. Semua itu dilakukan agar apa yang ditawarkan oleh penyedia barang atau jasa sampai kepada konsumennya.

Di jaman yang serba digital, arus kegiatan ekonomi semakin cepat. Meski pada prinsipnya, kegiatan ekonomi sama saja yaitu produksi distribusi dan konsumsi, namun cara pengaplikasiannya berbeda. Apalagi setelah ramai dengan dunia social media. Selain social media instagram digunakan sebagai media interaksi dan komunikasi pengguna, nyatanya social banyak dimanfaatkan untuk menawarkan dagangan. Sehingga kemudian berkembang pesat bisnis online di kalangan masyarakat luas.

Yang namanya bisnis online tentu antara pembeli dan penjual tidak bertatap muka secara langsung. Untuk penawaran barang atau jasa hanya sebatas di dunia maya. Maka diperlukan kepercayaan serta bussines branding sehingga konsumen percaya untuk bertransaksi dengannya. Membuat profil di media sosial yang baik bisa menjadi cara. Apalagi jika memiliki website sebagai profile usaha yang berfungsi menunjang informasi pada pihak yang terkait.

Mengapa Penting Memiliki Website

Ada beberapa alasan mengapa website sebagai profil usaha itu penting sekali diantaranya :

Usaha semakin dikenal luas

Kemajuan teknologi memberikan kemudahan manusia dalam mencari informasi. Hanya mengetikkan kata di mesin pencarian maka mesin pencarian memberikan rekomendasi informasi. Begitupun ketika seseorang membutuhkan barang atau jasa mereka akan mencarinya di mesin pencarian, dan yang muncul tentu berbagai website yang memiliki profil usaha yang sesuai dengan kata kunci.

Tidak ada batasan waktu dan tempat bagi website yang telah terdaftar di mesin pencarian, selama terjangka jaringan internet dimanapun bisa didapatkan informasinya. Tentu membantu bagi yang memiliki usaha dan jasa yang bisa dikenal sejagat raya. Pelanggan yang awalnya hanya sebatas tempat tinggal, kini usaha bisa dikenal hingga lintas kota, pulau bahkan negara.

Meningkatkan tingkat kepercayaan dan profesional

Sebuah website tentu berbeda dengan media social yang banyak digunakan untuk online shop. Di website informasi yang disajikan akan lebih lengkap. Sehingga bagi yang ingin menjadi konsumen atau bekerja sama tentu mengunjungi website lebih lengkap mendapatkan informasinya sehingga lebih terpercaya dan professional.

Tidak dipungkiri, tidak semua orang memiliki kemampuan dalam teknologi khususnya pembuatan website. Namun itu bukan alasan tidak memiliki website profil usaha. Bagi anda yang ingin membuat website untuk usaha Anda bisa dengan menggunakan Jasa Pembuatan Website Profesional, Murah dan Bergaransi khususnya area Tuban Jawa Timur. Anda bisa menghubungi https://fathnan.id yang akan membantu anda mewujudkan website impian anda.

Alasan Membuat Website di Fathnan.id

Ada beberapa alasan mengapa menggunakan jasa pembuatan website professional di fathnan.id?

1. Fathnan.id sudah bekerja sama dengan layanan web host terbaik yang ada di Tuban sehingga tidak diragunan lagi hasilnya. Ini penting sekali, jangan sampai website yang dimiliki sering down akibat layanan host yang tidak professional

2. Fathnan.id memberikan layanan pembuatan website sesuai dengan keinginan konsumennya. Ketika memiliki keinginan terhadap website yang dibuat, konsumen bisa konsultasi dengan fathnan.id sehingga hasil pembuatan website sesuai dengan pesanan. Misalkan saja ingin template yang menarik, navigasi yang mudah atau ramah SEO semua bisa dilayani.

3. Ada beberapa paket pembuatan website yang ditawarkan sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan, misalnya untuk paket website personal (pribadi) memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Biaya website pribadi sebesar Rp. 500.000,-
  • Domain TLD .com/ .net
  • Sudah https (SSL)
  • Kapasitas hosting 500 MB
  • Emai accound dengan kapasitas unlimeted
  • Desain website responsible sehingga ramah dengan mesin pencarian

Ada juga untuk paket pembuatan website untuk lembaga, paket pembuatan website untuk usaha dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa pembuatan website profesional dan murah, langsung saja hubungi :

No WA : 082335471464

Email : [email protected]

Tinggalkan komentar