Kursus Online Optimasi Instagram Untuk Bisnis

Home » Kursus Online Optimasi Instagram Untuk Bisnis

 

Kemajuan teknologi memberikan banyak kemudahan bagi aktivitas manusia. Apalagi setelah munculnya berbagai jejaring social, seolah jarak dan waktu terlipat begitu dekat. Bukan hanya hubungan antar manusia tapi kegiatan perekonomian juga terkena dampaknya.

Sudah tidak asing, banyak yang memanfaatkan media social untuk berbisnis. Selain tidak memerlukan toko fisik yang membutuhkan dana besar, online shopping juga menjangkau hingga pelosok daerah. Awalnya orang memanfaatkan Facebook sebagai media berbisnis.

Dengan lahirnya Instragram yang lebih mengutamakan gambar, maka ada kecenderungan memilihnya untuk mengganti media social lainnya. Apalagi instagram memiliki akun bisnis yang diperuntukkan bagi yang ingin berbisnis disana semakin memanjakan penggunanya.

Selayaknya berbisnis lainnya, online shoping pasti ada kesulitannya. Apalagi yang belum memahami instagram sebagai media untuk berjualan. Banyak yang mengeluh tidak ada kenaikan omset penjualan meskipun sudah mengoptimalkannya.

Berbagai cara dilakukan seperti banyak upload gambar, memfollow banyak akun bahkan membayar jasa pengelola instagram. Namun kunci yang tepat untuk optimasi intagram untuk bisnis belum juga didapatkan.

Selayaknya teknologi lainnya, Instagram juga memerlukan pengetahuan khusus untuk menguasainya. Maka jika ingin mengalami kenaikan omset penjualan melalui optimasi instagram bisa dengan belajar.

Tapi banyak yang bingung bagaimana ia harus memulai untuk belajar. Meskipun banyak buku yang membahas tentang instagram namun belajar otodidak banyak mengalami kesulitan sehingga tetap memerlukan tutor sebagai pembimbing sekaligus fasilitatornya.

Banyak juga yang menyediakan berbagai workshop tentang pemanfaatkan instagram sebagai media online shoping. Namun tidak semua daerah mengadakannya. Apalagi bagi kebanyakan online shoper yang meruapakan ibu rumah tangga akan mengalami kesulitan untuk bisa meninggalkan rumah untuk belajar.

Tapi jangan kuatir karena sekarang ini juga banyak kursus online yang menawarkan materi tentang online shop lewat instagram. Namun tentu tidak sembarangan kursus diambil karena harus memperhatikan pemateri, waktu dan tentu saja biaya kursus online

Bagi Anda yang ingin mengoptimalkan penjualan lewat instagram, sekarang ini Skill Academy by Ruang Guru membuka berbagai kursus online. Skill Academy merupakan platform pembelajaran yang disediakan untuk mahasiswa, professional, dan umum dengan berbagai bidang. Skill Academy bertujuan meningkatkan soft skill yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Apa sih keuntungan belajar di Skill Academy?

Jika ingin mengikuti kursus online tentu banyak bertimbangan sehingga pada akhirnya kita memutuskan untuk mengambil kelasnya. Skill Academy memiliki beberapa keunggulan yang bisa peserta kursus online dapatkan, yaitu :

1. Banyak pilihan materi. Di Skill Academy banyak materi yang bisa dipilih seesuai dengan kebutuhan. Mulai dari pengembangan diri, pemasaran, bisnis dan keuangan, teknologi dan software sampai dengan persiapan untuk berbagai tes. Jadi bagi yang ingin mengambil berbagai kursus untuk up grade diri, Skill Academy bisa menjadi pilihan.

2. Materi disajikan secara menarik

Setiap kursus online akan disampaikan oleh pemateri yang memang sudah ahli dibidangnya. Seperti kelas Mengoptimalkan Penjualan Lewat instagram ini oleh Michael Sugiharto yang merupakan seorang online bisnis expert. Juga merupakan founder dan Director Digimaru (Digital Marketing Campus). Untuk materi yang disajikan pun terdapat ringkasan dengan berbagai infografis yang menarik sehingga bisa dibagikan. Untuk lebih memberikan pemahaman, terdapat video animasi yang berdurasi kurang lebih 10 menit. Asik bukan materinya.

3. Mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti kursus online.

 

Sebagai seorang professional, selain kemampuan ketika melamar sebuah pekerjaan bukti telah mengikuti suatu kursus penting sekali. Di Skill Academy, ketika peserta kursus online telah mengikuti keseluruhan rangkaian materi, serta melaksanakan post tes maka peserta berhak mendapatkan sertifikat. Sertifikat ini bisa didapatkan secara gratis serta di download untuk berbagai keperrluan.

Untuk menjadi ahli dibidangnya juga up grade skill terhadap bidang yang digeluti penting sekali. Apalagi sekarang ini bisa dilakukan tanpa datang ke lokasi karena bisa dilakukan secara online. Tidak dipungkiri, online shoping di instagram persaingannya ketat sekali. Maka terus berinovasi juga belajar adalah cara melejitkan bisnis di instagram, salah satu caranya ya mengikuti kursus online di Skill Academy.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id