TV LED Pertama di Indonesia

Home » TV LED Pertama di Indonesia

TV LED memang merupakan jenis televisi yang cukup populer di Indonesia saat ini. kehadiran TV LED memang agak menggeser popularitas televisi jenis lainnya. Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya, TV Led mampu menguasai persaingan pasar berbagai jenis televisi.

Dengan body nya yang slim dan ketajaman gambar yang ditawarkannya, membuat tv led cepat sekali mendapatkan tempat dihati masyarakat. TV led memanglah jenis televisi yang muncul masih baru-baru ini. Sehingga penggunaan TV Led pun juga masih mulai bermunculan.

TV Led hadir dengan inovasi yang luar biasa, inovasi yang tentunya akan menambah kepuasan bagi para konsumennya. Dengan TV Led pengalaman anda dalam menonton televisi tentunya agak berbeda dibanding dengan jenis televisi yang lainnya. Diawal kemunculannya TV led memang sudah memberikan antusias tersendiri bagi masyarakat, dimana dengan modelnya dan kuaitasnya TV Led cukup mudah memikiat hati masyarakat. Lalu apa sih merk tv led pertama di Indonesia ?

Jika saya lihat dari berbagai info dan situs, perusahaan eletronik SAMSUNG mengklaim bahwa merk inilah yang pertama kali mengenalkan TV LED 3D di Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia, Samsung mengklaim bahwa produsen inilah yang pertama memasarkan TV LED 3D Full HD kepada kawasan Asia Tenggara dan dunia

Memang selain Samsung banyak sekali merk TV Led yang ada di Indonesia seperti Panasonic, Toshiba, Sharp, LG, Polytron, dan lain sebagainya. Bahkan menurut kabar yang beredar Samsung baru saja meluncurkuan rangkaian televisi dengan Home 3D yang diantaranya LED TV 3D, LCD 3D, dan Plasma TV 3D.

Inovasi TV LED memang dirasa cukup menarik dan cukup tepat dipasaran. Tak dapat dipungkiri, memang munculnya TV LED di Indonesia ini sedikit memberikan nuansa baru terkait dunia elektronik khususnya pada televisi. Munculnya TV LED juga disambut baik oleh masyarakat Indonesia yang sepertinya juga ingin mendapatkan pengalaman baru saat momen nonton TV.

Keluarga saya sendiri senang dengan TV LED selain bentuknya yang slim sehingga lebih mudah ditata di rumah kami yang berukuran kecil, juga kualitas gambar dibanding TV biasa jauh lebih baik.

Karena aktifitas nonton TV merupakan aktifitas yang hampir setiap hari dilakukan oleh masyarakat Indonesia, maka perkembangan inovasi teknologi pada televisi menjadi hal yang sangat ditunggu oleh masyarakat.

2 pemikiran pada “TV LED Pertama di Indonesia”

  1. Ohh jadi samsung yang jadi pioneed tv led 3d pertama di Indonesia, untungnya ga ada dipatenkan ya, bisa-bisa brand lain ga bisa mengeluarkan produk yang sama gegara led 3d nya dipatenkan, haha,,,

    sama seperti masalah-masalah polemik antara samsung dan apple kira2. Tau

    Balas
  2. Keren nih inovasi TV LED-nya. Dengan kualitas layar monitor, tentu asyiknya juga nontonnya ya. Ah mau ngumpulin duit dulu biar bisa kebeli hehehehe….

    Balas

Tinggalkan komentar