Aplikasi Wunderlist dan MasBek

Home » Aplikasi Wunderlist dan MasBek

Sebagai seorang ibu yang ingin mengembangkan diri sering dihadapkan dengan masalah pengaturan waktu. Bagi ibu yang memiliki anak kecil, waktu hampir seluruhnya terkuras dalam pengasuhan anaknya. Bahkan ada yang yang mengatakan jangankan untuk dandan, bedakan saja sesuatu yang langka. Maka tak menngherankan ditengah kejenuhan dengan aktivitas harian maka mereka ingin mengembangkan diri. Bisa mengembangkan hobi yang ingin ditekuni atau kerjaan sampingan yang diharapkan bisa menghasilkan.

Baca juga : Tips Mengatur Waktu Ala Momblogger

Kadang karena kesibukan jadwal kegiatan harian yang telah tertulis hanya sekedar indah diatas kertas saja. Karena mengembangkan diri bagi seorang ibu dianggap bukanlah kewajiban maka kadang malah melupakan apa yang direncanakann. Untuk itulah seorang ibu juga membutuhkan asisten pribadi yang siap mengingatkan segala kegiatan. Dan karena seorang ibu juga harus mobile kemana- mana tak mungkin juga harus membawa jadwalnya. Terlebih harus membunyikan alarm analog untuk mengingatkan jadwal kegiatannya. Dijaman digital yang tak terlepaskan dengan ponsel pintar selain untuk berkomunikasi dan menjadi sumber informasi bisa digunakan untuk asisten pribadi. Dengan berbagai aplikasi yang tersediakan seorang ibu bisa menemukan aplikasi daftar pekerjaan yang akan dilakukan sekaligus pengingat jadwal. Ketika berkunjung ke blog masbek.id saya beruntung sekali karena menemukan sebuah ulasan tentang sebuah aplikasi yang mencover yang saya butuhkan. Aplikasi yang sesuai dengan saya harapkan bernama Wunderlist Melalui blognya Mas Bek yang merupakan panggilan akrab dari Bahtiyar Sierad mengemukakan pekerjaannya sebagai staf IT, pengelola jasa hosting dan domain, dan tentunya juga merupakan seorang bapak sangat terbantu dengan aplikasi Wunderlist. Dan saya pun ikut- ikutan mengunduk aplikasi Wunderlist. Bagi Emak seperti saya yang kadang loading lama jika masalah belajar IT tak merasa kesulitan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang rapi, teratur dan nyaman untuk digunakan dan tampilannya bersahabat dengan mata saya yang semakin menua. Selain membahas tentang IT yang merupakan spesialis Mas Bek, di personal blognya juga di bahas tentang kesehatan, lifestyle, dan juga tips. Mas Bek yang aktif di komunitas Blogger Tuban juga menuliskan nama anggota Blogger Tuban beserta link blognya. Untuk lebih mengenal Mas Bek dan belajar dari blognya yang penuh manfaat, yuk kunjungi masbek.id

2 pemikiran pada “Aplikasi Wunderlist dan MasBek”

  1. Kalau berbicara soal kesibukan seorang ibu, saya sebagai seorang bapak sangat mengagumi kehebatannya dalam mengurus rumah tangga.
    Dan kalau berbicara mengenai dunia IT, saya pun sangat mengagumi orang2 yang bergelut di bidang IT. Termasuk juga masBek.
    Keren pokoknya orang yang bergelut dengan IT itu.

    Balas

Tinggalkan komentar


labindo.co.id