Samsung Galaxy J7 Prime Smarphone Harga Realistis

Home » Samsung Galaxy J7 Prime Smarphone Harga Realistis

 

Samsung galaxy j7 merupakan smartphone stylish di kelasnya. Untuk harganya pun sangat realistis. Sangat cocok untuk generasi milenial

Tak dapat dipungkiri, smartphone telah menjadi benda yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan kita. Terlebih smartphone sekarang bukan sebagai alat komunikasi saja namun juga sebagai hiburan bahkan sarana memperoleh penghasilan.

Oleh sebab itu kemanapun dan dimanapun seolah membawa smarphone adalah sebuah kewajiban dan kedekatannya melebihi pasangan hidup kita. Melihat peluang pasar yang antusias terhadap perkembangan teknologi, terutama pangsa smarphone pabrikan pun berlomba- lomba mengeluarkan produk terbaru dengan berbagai kecanggihan serta harga yang bersaing. Tentu bagi konsumen ada kegembiraan tersendiri sehingga lebih banyak ragam pilihan smartphone. Namun disisi lain, ragam smartphone tersebut kadang membuat bingung konsumen ketika ingin memiliki dan membelinya.

Bagi anda yang bingung mencari smartphone yang pas dihati, tidak perlu galau apalagi baper seperti memilih jodoh. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki beberapa spesifikasi yang bisa menjadikannya alasan  jadi smartphone kesayangan kamu. Untuk harga Samsung Galaxy J7 Prime pun tak sampai menguras tabungan apalagi sampai tidak bisa makan. Jadi sangat cocok menjadi smartphone kita-kita.

Kelebihan Samsung Galaxy

Inilah 6 Kelebihan Samsung galaxy J7 Prime yang bisa menjadi alasan kamu harus memilikinya.

Bentuk Elegan dan Nyaman di Tangan.

Bagi saya memilih smartphone selayaknya jatuh cinta pada pandangan pertama.Tentu jatuh cinta pun tak sembarang selayaknya cinta buta. Tampilan yang elegan pun tetap jadi pertimbangan. Di Samsung Galaxy J7 Prime saya seperti menemukan keinginan saya. Desain metal unibodi yang elegan serta lekukannya yang nyaman ditangan menjadi salah satu spesifikasi yang ditawarkan. Berhubung saya termasuk orang yang agak ceroboh, memilih desain smartphone yang nyaman bagi saya sangat penting karena dapat mengurangi tingkat jatuh dan memperpanjang usia smartphone itu sendiri. Sehingga tepat jika Samsung Galaxy J7 Prime jadi pilihan.

Kualitas Foto Yang Baik

Bagi pecinta fotografi, dimanapun dan momen apapun bisa diabadikan melalui bingkai foto yang diambilnya. Dan Samsung Galaxy J7 Prime tahu serta menawarkan kamerakamera belakang 13 MP dengan teknologi lensa F 1.9. Bagi yang cinta selfi dan eksis di media social Samsung Galaxy J7 Prime pun menyediakan kamera selfie 8 MP dengan screen flash. Tak perlu kawatir meskipun di tempat cahaya minim hasil gambar yang diambil pun tetap terang.

Prosesor Cepat

Dengan tekonologi segalanya berjalan sangat cepat, termasuk juga arus informasi pun dibutuhkan akses yang cepat. Bagi yang bekerja secara online kecepatan dalam mengakses informasi melalui smartphone sangat dibutuhkan. Ketinggalan sebentar akan sangat bisa merugikan. Samsung Galaxy J7 Prime dengan kapasitas 3 GB RAM dan juga prosesor octasuperior menjadikan mengakses aplikasi dapat dengan cepat tanpa terkendala.

Aman dengan Fingerprint Scanner

Smartphonetelah menjadi selayaknya kotak berbagai keperluan kita bahkan dalam ranah pribadi. Untuk itulah adanya privasi diperlukan sehingga tak sembarang orang bisa membukanya. Ada beberapa tipe kunci untuk membukanya yaitu dengan symbol atau password. Namun bagi si pelupa tentu sangat tidak efisien dan jika orang lain tahu password akan bisa membuka tanpa sepengetahuan kita. Dengan teknologi baru, Samsung Galaxy J7 Prime menawarkan fingerprint scanner untuk membuka. Dengan begitu hanya sidik jari si punya yang bisa membukanya sehinggga privasi lebih terjaga.

Baterai Tahan Lama

Baterai smartphone ibarat nyawa yang dibutuhkan untuk tetap hidup dan terkoneksi.Dimanapun dan kapan pun dibutuhkan diharapkan smartphone bisa dengan nyaman digunakan. Apalagi sedang dalam perjalanan atau mengikuti event yang jauh dari rumah, akan mengganggu jika smartphone sampai mati karena kehabisan baterai. Untuk itulah Samsung Galaxy J7 Prime juga menawarkan kapasitas baterai yang besar yaitu 3300 mAh sehingga smartphone bisa tetap terkoneksi meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Koneksi Cepat Dengan 4G LTE

Dengan menggunakan teknologi 4G LTE, Samsung Galaxy J7 Prime memungkinkan lebih cepat terkoneksi secara maksimal. Aapalagi dengan adanya fitur utra data saving bisa menghemat kuota sampai 50%. Dengan begitu, tak perlu takut boros kuota sehingga mau streaming video atau browsing bisa dilakukan dengan sepuasnya.

Kesimpulan

Dengan 6 kelebihan diatas, Samsung Galaxy J7 Prime merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan  smartphone stylish dengan harga yang realistis.

Satu pemikiran pada “Samsung Galaxy J7 Prime Smarphone Harga Realistis”

  1. Keren ini smartphonenya, kalau punya bakal membantu untuk perjalanan untuk mengabadikan foto untuk di blog. Tapi harganya lumayan, selagi belum jadi kebutuhan dbisa ku pending dulu..hehe

    Balas

Tinggalkan komentar