Kisekii : Cantik, Profesionl dan Bermanfaat

Home » Kisekii : Cantik, Profesionl dan Bermanfaat

Datang pertama ke blog Kisekii saya langsung jatuh cinta. Rasanya ingin berlama- lama di sana. Selain menikmati berbagai artikel yang full manfaat, tamu juga dihidangkan dengan sajian header yang anggun serta menu blog yang sederhana namun mempesona. Apalagi sang tuan rumah, Mbak Nining benar- benar profesional menggarap blognya. Penasaran?, yuk kita bahas A,B, C dan D tentang blog serta pemiliknya.

Tentang Blog kisekii

Kalau nama adalah doa, maka Mbak Nining menginginkan kiseki(i) dalam hidupnya. Kiseki tanpa i merupakan bahasa Jepang yang artinya keajaiban. Kenapa ada tambahan i-nya?, kepoin saja sendiri blognya, karena saya di sini tak ingin menjelaskan. Menurut saya itu adalah tanda keanggotaan Mbak Nining dari salah satu Geng Absurd bersama  Mbak Rani, Mbak Arinta, dkk.

Template blog yang cantik seperti pemiliknya

Masalah tampilan blog, teope begete buat mbak Nining. Asli, saya suka sekali. Dari headernya kupu-kupu, widget, sampai tampilan postingannya sangat memanjakan mata pengunjung. Terlihat kefeminiman Mbak Nining yang tak hanya cantik orangnya tapi juga cantik blognya. Bikin dong Mbak tutorial permak tampilan blognya. Saya akan daftar jadi pembaca yang pertama.

Konten blog kisekii yang kaya manfaat

Tentang konten, kisekii tak kalah menarik kok dengan tampilannya. Dengan pengkatagorian lima macam menu tulisan pembaca lebih mudah dalam pencarian. Terdapat foody, traveling, movigeek, lifestyle dan lovembre. Dengan widget menu yang penuh warna, dan lagi- lagi sangat elegan selain mempermudah pengunjung juga mempercantik tampilan blog. Dan blog Kisekii kalau masalah kualitas udah bagus banget. Lihat saja si Alexa sudah ramping seramping pemiliknya. Iseng- iseng ngecek DA dan PA pun nilainya udah tinggi. Pasti dengan alexa serta DA dan PA bagus dengan mudah kebanjiran job review.

Prestasi Kisekii

Keseriusn Mbak Nining dalam ngeblog telah terganjar dengan beberapa prestasi yang pernah diraihnya. Dari mulai menjadi pemenang lomba blog sampai tulisannya tayang di media online nasional. Di sini saya sebutkan beberapa, diantaranya :

  • Juara 1 Lomba blog yang diadakan Stilroad café Surabaya.
  • Juara 3 Food blog competion yang diadakan pancious Surabaya
  • Tulisannya juga nampang di “Blog Hari Ini” liputan6, citizen6 dengan judul “Makam Putri Radin Mas Ayu Tempat Keramat di Singapura”
  • Tentang prestasi lainnya, langsung cus ke blognya ya

Siapa Nining Kisekii

Sedari tadi ngebahas Kisekii dan mbak Nining. Terus siapa Mbak Nining itu?. Mbak Nining, Dwi Sari, Ambar, adalah satu nama dengan banyak panggilan. Dengan nama lengkap Dwi Sari Ambarningsih Mbak Kisekii (panggilan baru*lol) asli Surabaya dan sekarang berdomisili di Malang. Seorang mantan karyawan perusahaan telekomunikasi dan sekarang mendedikasikan diri untuk menjadi istri sepenuhnya di rumah. Untuk lebih jauh mengenalnya yuk langsung saja merapat ke TKP eh blog Kisekii.

3 pemikiran pada “Kisekii : Cantik, Profesionl dan Bermanfaat”

  1. Geng absurd hahaha….sembah nuwin mba Anis reviewnya, aku tersepona dengan kata-katanya. Semoga tulisan di blog kita, bermanfaat buat orang lain ya. aamiin 🙂

    :*

    Balas

Tinggalkan komentar


labindo.co.id