Sensa Hotel Bandung :Hotel Nyaman dan Strategis

Home ยป Sensa Hotel Bandung :Hotel Nyaman dan Strategis

Bicara liburan, Kota Bandung masuk dalam daftar destinasi wisata yang jadi primadona. Selain tempat wisata yang beraneka, kulinernya juga mengggoda. Plus tempat belanja yang tersedia, dari mulai kaki lima sampai gerai merk ternama. Kesemua itu semakin sempurna dengan banyaknya penginapan di sana. Tentang penginapan, hotel di Bandung ini recommended banget buat kamu semua, tanpa terkecuali. Letaknya yang strategis ditambah fasilitas yang ditawarkan sangat tepat untuk liburan atau bahkan yang sedang ada urusan pekerjaan. Kesemua itu ada di Sensa Hotel Bandung. Untuk jelasnya tentang Sensa Hotel Bandung saya jelaskan satu persatu yuk keistimewaannya.

Letak Sensa Hotel Bandung.

Tentunya ketika liburan atau karena pekerjaan, kita tak ingin dibuat repot dengan letak hotel/penginapan. Letak yang strategis dari berbagai tempat menarik menjadi prioritas dalam memilih kotel/penginapan. Dan Sensa Hotel Bandung yang berada di Jantung Kota Bandung pas sekali, tak hanya tempat hotel yang menarik tapi juga letak strategis.

Sensa Hotel Bandung hanya berjarak 0,29 km dengan Cihampelas Walk (Ciwalk). Ini tentu sangat memudahkan tamu yang menginap di Sensa Hotel untuk berwisata kuliner, berbelanja serta mengeksplor kota Bandung lebih jauh. Letaknya yang dekat dengan Kebun Binatang Bandung memungkinkan liburan keluarga lebih bermakna dengan pengenalan binatang kepada putra- putrinya.  Untuk kesehatanpun, jika terdapat sesuatu yang urgent, bisa mendapat  penanganan dengan segera karena Sensa Hotel yang hanya berjarak0,31 km dari Rumah Sakit Advent Bandung. Tentu tambah lengkap dengan letak hotel yang juga 0,28 km dari Masjid Cipaganti sehingga memudahkan pengunjung yang beragama islam untuk tetap bisa melaksanakan kewajibannya dengan khusuk. selama berada di penginapan.

Fasilitas di Sensa Hotel Bandung

Sebagai hotel bintang empat, fasilitas yang berkelas dan profesional di Sensa Hotel siap memanjakan pengunjung yang menginap di sana. Receptionist dengan pelayanan 24 jam memungkinkan pengunjung untuk proses cek-in maupun cek-out kapanpun bisa. Begitu pula untuk makan, yang tak ingin repot mencari di luar, Sensa Hotel Bandung menyediakan restaurant dengan menu yang beragam, baik untuk sarapan, makan siang maupun maupun malam. Pengunjung yang ingin mendapatkan hiburan, bisa datang ke kafe serta klub malam yng masih dalam area hotel. Yang melepas kepenatan setelah beraktifitas bisa menjajal spa dan layanan pijat juga tersedia di Sensa Hotel Bandung. Kolam renang untuk anak serta kolam renang outdoor juga tersedia di sana.

Sensa Hotel Bandung juga cocok sekali untuk urusan pekerjaan. Terdapar fasilitas bisnis dan ruang rapat yang memuat 10 sampai 100 orang. Wifi pun tersedia area umum sehingga dengan mudah pengunjung dapat mengakses internet selama berada di Sensa Hotel Bndung.Di kamar pun juga tersedia akses internet. Salah satu bentuk layanan serta kepedulian, Sensa Hotel Bandung juga aksesibel bagi penyandang disabelitas. 

Tipe Kamar di Sensa Hotel Bandung.

Untuk Tipe kamar, Sensa Hotel Bandung menyediakan 6 tipe kamar yang dapat dipilih :

  1. Superior King
  2. Superior Twin
  3. Deluxe Room
  4. Junior Executive
  5. Senior Executive
  6. Sensa Suite

Untuk tarif kamar per malam, tentu berbeda tipe satu dengan tipe lainnya. Tergantung dari fasilitas yang disediakan.

Bagaimana, penasaran kan menginap di hotel bintang 4 yang letaknya strategis dengan berbagai tempat menarik. Datang yuk dan buktikan sendiri.

Sensa Hotel Bandung

Alamat : Jalan Cihampelas 160 Bandung 40131, Indonesia 

Telephone : +62 22 2061 111

Fax            : +62 22 2061 030

6 pemikiran pada “Sensa Hotel Bandung :Hotel Nyaman dan Strategis”

Tinggalkan komentar