O.S. Oktriwina : Blogger Berhijab Dari Padang

Home » O.S. Oktriwina : Blogger Berhijab Dari Padang

Belajar bahasa bisa dari mana saja. Termasuk juga dari internet. Gegara buka blognya Mbak Awin, saya bisa satu kalimat bahasa Perancis. La Belle Son Hijab. Seorang gadis yang berhijab. Kalimat yang dijadikan tagline header blognya membuat saya berpikir bahwa Mbak Awin mahasiswa yang mengambil studi tentang Perancis. Ternyata dugaan saya salah besar. Terus siapa dan bagaimana Mbak Awin?. Ini sedikit ulasannya.

Siapa Mbak Awin?

Mbak Awin atau Awin merupakan nama panggilan dari Alifia Seftin Oktriwina. Namanya lumayan panjang dan sulit untuk diingat ya atau saya nya saja yang pelupa*tepuk jidat. Sebagai nama penanya di gunakan O.S. Oktriwina. Mbak Awin selin ngeblog juga aktif menulis di majalah kampus lhoo

Apa kegiatan Mbak Awin?

Bicara tentang kegiatan, yang namanya juga blogger tak jauh dari dunia tulis menulis. Mengelola rumah mayanya, namun sepertinya akhir- akhir ini blognya hamper senasib dengan blog saya. Jarang posting dan blogwalking. Postingan sebulan tak lebih dari jumlah jari sebelah tangan. Kalau saya belum bisa move on dari urusan domestik rumah tangga, serta lemahnya manajemen waktu. Lain halnya Mbak Awin disibukkan dengan aktifitasnya sebagai mahasiswa yang sedang menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata). Mbak Awin sendiri merupakan Mahasiswa semester 6 di Jurusan Psikologi Universitas Andalas Padang.

Bagaimana sisi lain Mbak Awin?

Mbak Awin yang terkenal dengan “gadis berhijabnya” aktif juga dalam berorganisasi. Terbukti turut mengikuti munas yang diadakan di Riau. Tentu hal itu sangat membantu dalam pengembangan diri bagi seorang calon psikolog seperti Mbak Awin. Dengan organisasi banyak ilmu yang yang didapat baik secara teori maupun praktek dilapangan yang tak didapat di bangku perkuliahan.  Oh ya Mbak Awin juga pecinta buku. Ini terlihat dari beberapa postingannya tentang review buku yang dibacanya. Ditambah lagi penampilan Mbak Awin yang pakai kacamata menjadi khas kutubuku. Dari kesekian aktifitasnya. Mbak Awin mulai belajar menjadi beauty blogger. Semoga saja suatu saat Mbak Awin memiliki blog yang khusus membahas soal kecantikan. Kita doakan saja ya J. 

2 pemikiran pada “O.S. Oktriwina : Blogger Berhijab Dari Padang”

Tinggalkan komentar


labindo.co.id