Kulit Lembab dan Glowing Berkat Gardenia Glow Serum Lotion

Home » Kulit Lembab dan Glowing Berkat Gardenia Glow Serum Lotion

Saat musim kemarau seperti sekarang, aku harus menyiapkan amunisi agar kulit keringku tetap terjaga kelembabannya. Selain menjaga asupan makanan, juga aku menggunakan simple body care routine untuk kesehatan kulitku dari luar.

Sayangnya mendapatkan body lotion yang menjawab kebutuhanku bisa dibilang susah-susah gampang. Selain menjaga kelembaban kulit, body lotion yang aku inginkan juga bisa menjaga kulitku tetap glowing kapanpun dan dimanapun.

Baca yuk perjalanan aku menemukan body lotion yang membuatku glowing setiap hari.

Gardenia Glow Serum lotion

Mengenal Gardenia Glow Serum Lotion

Memiliki grup Whatshaps pekerjaan tapi rasa arisan itu sebuah keberkahan tersendiri. Selain mempermudah koordinasi pekerjaan juga bisa tempat curhatan. Seperti waktu aku mengeluhkan kulit yang kering dan semakin kusam. Entah karena sering pulang pergi ke sekolah atau karena cuaca yang panas. Yang jelas body care yang biasanya aku pakai pun tidak memiliki efek banyak.

Membaca curhatanku, berbagai saran A-Z pun bermunculan beserta rekomendasi body care yang mungkin cocok buatku. Namun dari sekian banyak saran tersebut, aku langsung tertarik dengan Gardenia Glow Serum Lotion. Jujur, aku baru mengetahuinya namun aku tertarik dengan review Gardenia Glow positif dari temanku tentang produk satu ini sehingga aku memutuskan ke toko oren untuk membelinya.

Review Gardenia Glow

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Menemukan body lotion sesuai kebutuhan bagiku menjadi kebahagian tersendiri. Dengan satu langkah namun bisa melembabkan sekaligus mencerahkan menjadi pertimbangan praktis dan anti ribet. Memang Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki kandungan susu dan Niacinamide yang terbukti secara klinis bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Berikut ini review Gardenia Glow lengkap ya.

Varian

Saat cek out Gardenia ini aku dilema mau pilih mana karena ada 3 varian yang memiliki wangi berbeda. Karena penasaran sama wangi tiap varian, aku pun membeli ketiganya. Untungnya sedang ada promo bundling dimana cukup Rp. 60.000,- saja sudah mendapatkan 3 varian sekaligus yaitu varian royal jasmine, taifi rose dan midnight gardenia.

Tekstur dan Wangi

Untuk tekstur sendiri, seperti lotion pada umumnya berbentuk cream berwarna putih susu. Saat diaplikasikan ke kulit terasa lembut, cepat menyerap ke kulit dan ringan. Sedangkan untuk wanginya, etiap varian serum lotion ini memiliki ciri khas yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan karakter pemakainya.

  • Untuk varian Taifi Rose merupakan perpaduan antara wangi bunga mawar, vanila dan musk yang menghasilkan wangi yang segar dan menawan
  • Varian Gardenia Midnight, perpaduan wangi Gardenia, Violet dan juga Cedarwood menghasilkan sensasi wangi yang menenangkan
  • Varian Royal Jasmine merupakan perpaduan dari Jasmine, Patchouli dan Bunga Freesia menghasilkan wangi yang mewah.

Kemasan

Gardenia Glow Serum Lotion ini dikemas pada botol plastik berukuran 200 ml. Untuk warna kemasan sesuai dengan varian yaitu varian taifi rose berwarna putih dan pink, royal jasmine berwarna putih dan hijau serta midnight gardenia berwarna putih dan ungu.

Simple body care routine

Pada kemasan juga terdapat berbagai informasi produk. Di bagian depan tercantum ukuran serta kandungan utama lotion yaitu milk dan niacinamide. Sedangkan bagian belakang terdapat informasi kandungan bahan, cara pemakaian, sertifikat halal dan juga barcode BPOM RI. Dengan berbagai informasi tersebut membuat aku sebagai penggunannya merasa tenang karena terbukti produk aman dan halal.

Kandungan Bahan Utama

Sebagai lotion serum, Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki kandungan utama Niacinamide. Aku sendiri tidak asing dengan kandungan bahan tersebut karena sering ditemui pada serum untuk wajah. Kali ini aku menemukan pada lotion untuk kulit tubuh rasanya dapat durian runtuh. Salah satu manfaat Niacinamide yaitu melembabkan kulit seperti yang aku cari.

Selain Niacinamide juga mengandung susu yang dikenal bermanfaat mencerahkan kulit. Plus kandungan UV Protector bermanfaat menjaga kulit tetap glowing setiap hari meskipun terkena sinar matahari.

Jadi, perpaduan ketiga bahan utama tersebut membuat aku semakin yakin menggunakan Gardenia lotion menemani keseharianku sekaligus menjadi simple body care routine

Glowing setiap hari

Cara Pakai

Memakai lotion Gardenia cukup mudah dan praktis. Aku biasanya langsung menuangkan lotion secukupnya ke telapak tangan  dengan menekan botol kemasan. Kemudian usapkan secara merata pada kulit area tangan, kaki atau seluruh tubuh.

Untuk waktu pemakaiannya, aku pakai pada pagi dan malam hari. Untuk pagi hari aku memakainya setelah mandi dan sebelum beraktivitas di luaran ruangan. Kandungan UV Protection-nya melindungi kulit aku dari bahaya sinar UV serta menjaga kulit tetap glowing.

Sedangkan pada malam hari, aku memakai Gardenia Glow Serum Lotion ini sebelum sebelum tidur. Tujuannya menjaga kulit tetap sehat dan lembab meskipun lama berada di ruangan ber-AC.

Untuk malam hari aku biasanya memilih menggunakan varian midnight gardenia. Wanginya yang lembut perpaduan dari gardenia, cedarwood dan musk memberikan efek menenangkan saat tidur malam.

Kesimpulan

Secara keseluruhan aku sudah jatuh cinta sama serum lotion yang jadi simple body care routine aku ini. Setelah tiga varian yang aku beli habis rasanya ingin membeli lagi. Apalagi dari segi harga yaitu Rp. 22.000,- per botol cukup terjangkau dengan berbagai manfaat yang didapatkan kulitku setelah rutin menggunakannya.

Selain itu untuk mendapatkannya juga cukup mudah yaitu bisa langsung ke supermarket terdekat atau ke e-commerce. Bagi aku yang tinggal jauh dari kota, pilihan mudahnya ya ke Toko Oren. Kalian yang penasaran yuk ikuti jejakku dengan langsung ke Store Resmi yang ada di Shopee. Ingat, beli di store resminya agar kualitas terjamin serta terhindar dari produk palsu ya.

Terakhir, semoga tulisan review Gardenia Glow ini bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian yang sedang mencari body lotion ya. Jangan lupa share juga pengalaman tentang lotion serum kesayangan kalian di kolom komentar. Aku tunggu ya.

21 thoughts on “Kulit Lembab dan Glowing Berkat Gardenia Glow Serum Lotion”

  1. Aku juga jadi tertarik nie kak buat cobain si Gardenia Glow ini…
    Wanginya yang tahan lama dan cukup melembabkan serta tidak berasa berat di kulit sepertinya bakal jadi salah satu produk fav ku deh 🙂

    Reply
  2. Nggak perlu khawatir deh pakai lotion gardenia, sudah ada label BPOMnya. Insya allah aman digunakan yaa. Apalagi punya pilihan 3 varian jadi bisa milih sesuai kesukaan nin

    Reply
  3. Duh jadi pingin nyobain Gardenia Glow Serum Lotion juga, apalagi harganya juga terjangkau dan khasiatnya ngak main-main. Menurut aku, body lotion sangat penting, apalagi yang aktivitasnya sering terpapar sinar matahari, kudu harus dilindungi. Cusslah ke Shopee!

    Reply
  4. Apakah ini produk lokal? Sekarang makin banyak produk lokal yang bagus ya. Kaget juga pas baca ini produk sudah ada aja yang memalsukan. Saking bagusnya produknya dan ada yang ambil kesempatan dalam kesempitan.

    Reply
  5. Aku suka dengan warna kemasan yang jasmine, warnanya favoritku. Iya nih mbak, musim kemarau yang jarang sekali diselingi hujan jadi butuh sekali body lotion biar tetap lembab kulit kita

    Reply
  6. Wah.aku juga beberapa kali menyimak saran memgatasi kulit kering di tambah kondisi kulit di usia 30-angini cukupmengkhawatirkan .

    Jadi adanya serum dan lotion dalam satu kemasan produk gardenia glow serumnlotion ini jadi simple boducare routine ku yang praktis

    Reply
  7. Aku penasaran kayak apa aroma varian royal jasmine, pasti elegan dan mewah ya. Apalagi Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki tekstur yang ringan jadi makin betah dipakai seharian.

    Reply
  8. Beli bundling lebih terjangkau ya, mau juga ah, pengen punya kulit lembut dan glowing juga, biar makin happy.
    Paling senang ada produk yang bagus tapi nggak mahal-mahal banget

    Reply

Leave a Comment