Arirang Dental Clinic, Pilihan Terbaik Dokter Gigi Terdekat

Home » Arirang Dental Clinic, Pilihan Terbaik Dokter Gigi Terdekat

Menjaga kesehatan gigi sangat penting untuk anak-anak, remaja maupun orang tua. Selain agar terhindar dari sakit gigi juga menghindari bau mulut yang cukup mengganggu. Untuk itu, selain rutin gosok gigi harus secara berkala periksa ke dokter gigi terdekat untuk kontrol kesehatan gigi.

Sayangnya kebanyakan orang baru mendatangi dokter gigi ketika mengalami sakit gigi. Padahal pencegahan lebih baik dari pengobatan.

Dengan rutin kontrol, dokter gigi dapat mendeteksi masalah gigi sedini mungkin sehingga segera mendapat penanganan yang tepat. Selain itu risiko yang ditimbulkan juga semakin kecil serta biaya pun semakin murah

Saat ini, prakter dokter gigi pun banyak ditemukan dimana-mana. Tidak hanya di rumah sakit, puskemas bahkan juga klinik khusus untuk kesehatan gigi/ dental clinic

Dengan banyaknya pilihan tersebut, tentunya harus memilih dokter gigi yang berkualitas. Apa saja kriteria dokter gigi terbaik? Simak ulasannya berikut!

Cara Memilih Dokter Gigi Terbaik

Pengalaman Dokter

Sama halnya dengan profesi lainnya, semakin banyak “jam terbang” dokter tersebut maka kemungkinan memberikan pelayanan terbaik semakin besar.

Untuk itu, sebelum memutuskan ke dokter gigi terdekat pastikan pengalaman serta kualifikasi pendidikannya. Anda dapat mencari informasi dari website resmi klinik tersebut atau di tempat lainnya terkait latar belakang pendidikan sang dokter dan juga pengalamannya.

Ulasan dari Pasien Lainnya

Cara terbaik mengetahui kualitas klinik gigi bisa dengan bertanya kepada pasien sebelumnya baik teman maupun kerabat. Jika Anda tidak punya kenalan secara langsung yang pernah menjadi pasien di klinik tersebut, bisa dengan ulasan yang tersebar di internet.

Jika Anda menemukan banyak ulasan positif, itu artinya klinik tersebut memiliki reputasi yang baik. Sebaiknya, jika banyak komentar negatif maka sebaiknya Anda perlu mempertimbangkan lagi untuk ke klinik gigi tersebut.

Lokasi dan Jam Operasional

Pertimbangan selanjutnya terkait dokter gigi yaitu mengenai lokasi karena terkait kemudahan akses transportasi. Untuk itu, sebaiknya memilih dokter gigi terdekat sehingga Anda mudah menjangkaunya.

Selain itu, pilih klinik gigi yang memiliki jam operasional sesuai jadwal Anda sehingga tetap bisa beraktivitas maupun bekerja.

Arirang Dental Clinic, Rekomendasi Dokter Gigi Terdekat Berkualitas

arirang dental clinic
Jika Anda sedang mencari dokter gigi, maka saya merekomendasikan Arirang Dental Clinic. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue Lantai 5, jakarta klinik ini merupakan terbesar dan berteknologi Korea.

Klinik yang didirikan oleh Drg. Kim Seong Seon menjadi klinik gigi terpercaya yang memiliki jam operasi setiap hari dari jam 10.00- 22.00 WIB. Jadi, cocok sekali bagi Anda yang sibuk tetapi tetap peduli dengan kesehatan gigi.

Dental Care Melayani Apa Saja?

Di Arirang Dental Clinic ini layanannya super lengkap. Bisa dibilang menjadi one stop solution bagi kesehatan gigi Anda. Layanan tersebut antara lain implant, orthodontics, aesthetics, endodontic treatment, tooth extraction, whitening, behel gigi, scaling, veneer dan masih banyak lagi.

Mengapa Harus Memilih Arirang Dental Clinic?

Arirang Dental Clinic memahami kesehatan gigi penting sekali bagi setiap orang. Untuk itu, Arirang Dental Clicic berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sehingga meyakinkan siapa saja untuk menjadikannya mitra dalam mengatasi segala permasalahan gigi.

Tenaga Medis Profesional

Arinang Dental Clinic memiliki dokter gigi berpengalaman serta dari universitas terkemuka di Indonesia. Dengan begitu Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari dokter gigi profesional

Teknologi Modern Korea

Tidak hanya pendiri Arirang Dental Clinic yang berasal dari Korea, tetapi semua peralatan juga menggunakan teknologi terbaru berstandar tinggi dari sana.

Tidak mengherankan, dengan bantuan teknologi Korea tersebut, dokter gigi dengan mudah menyelesaikan permasalahan gigi dan keluhan pasien

Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Klinik gigi satu ini sudah memiliki in house dental labolatorium sehingga segala tindakan perawatan gigi bisa segera dilaksanakan secara cepat dan tepat

Arirang Dental Clinic juga memiliki ruangan super nyaman dan bersih membuat pengunjung dan pasien nyaman betah di sana. Desain interior yang mewah dan estetik juga menghadirkan kesan modern.

Penutup

Sejak awal berdirinya, Arirang Dental Clinic berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Sebagai dokter gigi terdekat bagi Anda khususnya yang tinggal di Jakarta bisa menjadi solusi terbaik untuk segala permasalahan gigi Anda.

 

Leave a Comment