Tentang Drone si Robot Terbang Handal di Garena Undawn

Home » Tentang Drone si Robot Terbang Handal di Garena Undawn

Jumpa lagi para pemburu zombie yang gayanya paling hypebeast! Semoga semuanya sehat dan bersemangat yah. Soalnya mimin mau bagi-bagi ilmu lagi nih tentang salah satu fitur di Garena Undawn yaitu tentang Drone. Drone ini adalah robot baik yang bisa membantu kamu melakukan berbagai aktivitas, dan berguna banget untuk perkembangan karakter kamu di Garena Undawn. Kalo kamu belum punya RC, mimin sarankan untuk top up Undawn murah di U7BUY. Dijamin gak bakal nyesel!

Tentang Drone

Buat kamu yang ngerti teknologi, pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Drone. Yup, Drone itu robot yang dikendalikan dari jarak jauh dan terbang pakai baling-baling. Biasanya dipakai buat ngerekam video, foto-foto, mata-matain, atau masuk ke tempat-tempat yang susah dijangkau manusia.

Sama seperti Drone di kehidupan nyata, Drone di Garena Undawn juga memiliki berbagai fungsi lho. Lebih lengkapnya kita simak aja di bawah initop up undawn garena

Cara Mendapatkan Drone

Pada tingkat tertentu, karakter kamu bakal dapet beberapa part Drone secara gratis. Drone di awal terdiri dari beberapa part utama yaitu:

  • Gathering Stability Module: Fungsinya untuk menyimpan daya baterai dari drone.
  •  Gathering Structure Module: Fungsinya sebagai rangka utama drone.
  • Gather Core Module: Modul utama yang digunakan untuk gathering dan memberikan beberapa stat seperti Hunting Crit Rate, Battery Consumption, dan Mining Critical Hit Rate.
  •  Gathering Chip: Procesor yang digunakan dalam drone untuk kemampuan gathering dan merubah tampilan drone.
  •  Gathering Firepower Module: Modul yang memberikan drone kemampuan untuk menyerang.
  •  Gathering Power Module: Modul yang memberikan kemampuan drone untuk terbang dan jarak melakukan gathering, serta kecepatan terbang drone.

Setelah kamu mendapatkan keenam modul tersebut, kamu bisa menggabungkannya menjadi satu unit drone yang siap dipakai.

Cara berikutnya adalah dengan crafting. Kamu bisa mendapatkan blueprint module drone dari membelinya di toko agar bisa kamu craft sendiri. Gak cuma itu aja bos, kamu juga bisa belii module yang tinggal dipasang di toko llain pakai mata uang tertentu.

Biasanya module yang di jual dalam cash shop memiliki tingkat yang lebih tinggi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Isi dulu RC dan mata uang kamu di sini untuk harga terbaik Top up Now.

undawn garena

Membeli Blueprint Module Drone untuk crafting

Modul yang sesuai udah lengkap, nah kamu hanya perlu buka menu Drone. Lalu pasangin deh tiap-tiap modul pada titik yang sesuai, setelah selesai, kamu bisa memanggil drone kamu dengan menekan ikon drone bagian bawah layar.

Fungsi Drone

Fungsi pertama dari drone adalah untuk membantu kamu mengumpulkan bahan atau material keperluan upgrade dan homestead. Kecepatan atau speed buat ngumpulin bahan tergantung dari kualitas module yang kamu pake pada drone yah. Kamu juga bisa mendapatkan material dengan tingkat yang lebih tinggi dengan drone yang lebih bagus. Berikut beberapa jenis material yang bisa kamu kumpulkan dengan drone:

  • Tree: Abu-Abu/Hijau/Biru
  •  Ore: Abu-Abu/Hijau/Biru
  •  Linen: Abu-Abu/Hijau/Biru
  •  Meat: Abu-Abu/Hijau/Biru
  •  Wild Berry: Abu-Abu/Hijau/Biru

Fungsi kedua adalah membantu nyerang musuh bosku. Drone yang kamu panggil, tapi gak kamu pake buat mengumpulkan material akan mengikuti arah jalan kamu dan membantu kamu menyerang hewan liar agar kamu bisa mendapatkan daging atau item lainnya.

Drone memiliki ketahanan atau Durability, dan sejumlah batas lama waktu pemakaian pada tingkat Battery. Kamu bisa mengisi ulang drone jika baterai habis, atau memperbaiki drone jika Durability sudah melemah. Kamu membutuhkan item bernama “Repair Parts” untuk memperbaiki drone. Item ini bisa kamu dapatkan dari berbagai sumber seperti:

  •  Crafting di Workbench
  •  Membeli di Trading Post
  •  Mendapatkannya dari Recycled Material
  •  Dari Assist
  •  Dari Combat Point

Jika kamu punya material berlebih, mimin sarankan untuk mendapatkannya dari metode crafy ya guys. Karena lebih hemat dan cepat.undawn garena

Kesimpulan

Drone sangat berguna untuk mempercepat perkembangan karakter kalian. Kalo di awal kalian sudah mendapatkan module yang lengkap, buru-buru deh kalian rakit. Jadi selagi kalian hunting atau menyelesaikan misi, kalian bisa memasang drone buat ngumpulin bahan-bahan atau material penting seperti kayu, ore, kulit, daging, dan lain-lain. Dengan begitu kalian bisa lebih efektif mendapatkan bahan penting untuk upgrade Homestead dan perlengkapan kalian. Sampai jumpa di panduan selanjutnya dari mimin guys!

Leave a Comment