MS Glow Whitening Gold Serum Solusi Tepat Noda Hitam di Wajah

Home » MS Glow Whitening Gold Serum Solusi Tepat Noda Hitam di Wajah

Bagi sebagian besar wanita penampilan adalah segala- galanya. Tidak heran untuk menunjang penampilan khususnya wajah berbagai hal dilakukan. Dari mulai rutin menggunakan skincare, pergi ke dokter kulit hingga secara berkala melakukan treatment di klinik kecantikan yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Terlebih jika kulit wajah mengalami flek hitam dan terlihat kusam tentu segera mengatasinya salah satunya dengan memakai Whitening Gold Serum dari MS Glow. Serum dari MS Glow yang mengandung extract emas yang ampuh mengatasi noda hitam di wajah

Sebagai logam mulai sejak dulu kala emas sudah banyak diketahui manfaatnya. Banyak yang menjadikan emas sebagai investasi, perangkat elektronik hingga ornamen bangunan. Dengan perkembangan teknologi, emas kini juga dimanfaatkan dalam bidang kecantikan.

Manfaat Emas di Bidang Kecantikan

1. Mencerahkan Kulit

Di dalam emas memiliki kandungan antioksidan yang cukup banyak. Jika digunakan secara teratur maka dapat mencerahkan kulit

2. Mengatasi peradangan kulit

Karena kondisi tertentu kulit bisa mengalami peradangan. Untuk mengatasinya bisa menggunakan cream dengan kandungan emas karena terdapat zat inflamasi yang bisa mengatasi peradangan

3. Mencegah penuaan dini

Kandungan yang ada dalam emas mampu meningkatkan metabolisme sel- sel kulit sehingga mampu mencegah penuaan dini

4. Mengurangi kerutan dan flek

Emas juga bisa mengaktifkan sel basal yang ada di kulit sehingga menjadi elastis sehingga keriput hingga flek hitam jadi berkurang

MS Glow Whitening Gold Serum Solusi Tepat Untuk Noda Hitam di Wajah

Noda hitam yang muncul di wajah bisa karena beberapa sebab. Bisa karena faktor genetika, usia hingga paparan sinar matahari berlebih secara langsung. Jika mengalami noda hitam di wajah sebagian akan merasa kurang percaya diri. Padahal jika melakukan perawatan wajah yang tepat akan mampu mengurangi bahkan menghilangkan noda hitam. Salah satunya yaitu dengan menggunakan serum Whitening Gold dari MS Glow ini.

Kandungan Bahan Serum

Serum ini memiliki bahan utama yaitu

Gold

Emas 24K menjadi kandungan bahan utama yang memiliki manfaat antara lain :

  1. Mencerahkan kulit
  2. Sebagai antioksidan
  3. Menghilangkan flek hitam
  4. Menjaga elastisitas kulit
  5. Menstimulasi kolagen

Tranexamic Acid

Memiliki manfaat antara lain :

  1. Mencerahkan kulit
  2. Warna kulit menjadi rata
  3. Menyembuhkan penyakit kulit
  4. Melindungi kulit dari sinar matahari
  5. Menghilangkan bekas jerawat dan darkspot

Chromabright

Memiliki manfaat antara lain :

  1. Mencerahkan kulit wajah secara bertahap
  2. Memudarkan flek hitam
  3. Menyamarkan garis halus dan kerutan yang ada di wwajah
  4. Wajah tampak halus dan glowing

Cara pemakaian

Untuk cara pakainya mudah sekali seperti menggunakan serum pada umumnya. Agar hasil maksimal tentu saja sebelum menggunakan serum, terlebih dahulu bersihkan wajah dengan facial wash. Selanjutnya gunakan toner untuk mengangkat kotoran yang masih tersisa di wajah. Selanjutnya gunakan serum Whitening Gold Serum dan biarkan sebentar kemudian pakai day/night cream.

Oh ya untuk whitening gold serum ini bisa juga digunakan secara bersamaan dengan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum untuk memaksimalkan perawatan pada kulit dengan cara doble layering. Caranya dengan layering bisa dengan memakai secara bergantian antara serum pertama dengan serum kedua.

Untuk layering bisa juga dengan mencampur kedua serum ditangan terlebih dahulu. Kemudian baru diaplikasikan ke wajah setelah dengan teknik layering. Untuk cara layering ini penting memahami kandungan serum sehingga serum bisa bekerja optimal.

Pengalaman double layering Serum MS Glow

Bisa dibilang aku memiliki masalah dengan noda hitam bekas jerawat. Sudah sejak lama masalah kulit wajah ini ada. Aku juga tidak tinggal diam dengan menggunakan berbagai skincare dan serum. Nyatanya hasilnya juga belum hilang.

double layering serum ms glow

Aku bersyukur menemukan WhiteCellDNA Serum dan Whiteng Gold Serum yang ampuh menghilangkan noda hitam dan juga hiperpigmentasi. Sekarang noda hitam di wajah cukup berkurang dan membuat aku lebih percaya diri.

Penutup

Kehadiran MS Glow dengan berbagai inovasi produknya kian mendapat tempat di hati masyarakat. Sebagai pengguna produk ini aku merasakan benar manfaat setelah pemakaian. Apalagi produk ini bisa digunakan baik ibu hamil maupun menyusui yang mana sesuai dengan kondisiku saat ini.

Saat ini MS Glow menghadirkan aplikasi yang mudah di instal di Smartphone yang bisa menganalisa kondisi kulit. Dari aplikasi ini kita mengetahui skincare apa yang sesuai dengan kulit kita. Tentu aplikasi ini sangat membantu bagi siapa saja yang ingin konsultasi namun terhalang waktu dan biaya. Karena setiap kulit butuh perawatan yang berbeda.

Terus nih bagi yang mau tahu berbagai produk skincare dari MS Glow bisa langsung mendapatkan informasi lengkapnya di website resmi MS Glow. Bisa juga di akun resmi Intagram MS Glow @msglowbeauty biar semakin dekat dengan skincare kesayangan kita ini.

Tinggalkan komentar


labindo.co.id