Cantik Setiap Hari Dengan Implora Day To Day Series

Memiliki peran ganda yaitu menjadi ibu, guru dan influencer membuatku beraktivitas padat setiap harinya. Tidak jarang, harus berkejaran dengan pekerjaan. Saat pagi misalnya, setelah masak dan menyiapkan anak sekolah lanjut berangkat mengajar. Agar tidak terlambat kadang aku harus skip make up di rumah agar ontime sampai di sekolah.

Di lain sisi, sebagai wanita keinginan tampil cantik dimana pun berada tetap ada. Aku menyadari saat menggunakan make up akan menambah rasa percaya diri. Untuk itulah aku membuat “alat tempur” make up yang bisa dibawa kemanapun dan dipakai kapan pun.

Beruntung sekali saya berkenalan dengan produk Implora Day to Day Series yang terdiri dari keychain lip bullet, lite matte lip cream, brow pop dan two way cake. Ke empat produk Implora tersebut sudah mewakili kebutuhan make up harianku serta desainnya yang unik juga sesuai dengan kondisi aku yang sering mobile.

Implora Day to Day Series Two Way Cake: Butter

Bagi aku yang memiliki kulit sawo matang, memakai bedak wajib banget agar wajah terlihat cerah. Untuk bedah aku memilih yang ringan tapi high coverage. Inilah yang membuat aku cocok dengan bedak two way cake dari Implora varian butter. Selain itu kandungan Topopheryl Acetate (Vitamin E) bermanfaat melembabkan kulit dan meratakan warna kulit sehingga wajahku tampah lebih flawess.

Selain varian butter seperti yang aku gunakan, bedak padat dari Implora ini memiliki shade lain yaitu : cashew, honey, toffee dan nutmeg yang bisa dipilih sesuai warna kulit wajah. Untuk kemasannya yang unyu juga membuat aku PD membawa kemanapun. Belum lagi, kemasan yang bisa refill mendukung aku untuk tetap cantik tapi tetap bisa diet sampah plastik.

Implora Brow Pop: Medium Brown

Memiliki alis yang tipis membuatku memasukkan pensil alis ke daftar alat make- up yang wajib aku bawa kemana saja. Beruntungnya menemukan Implora Brow Pop dengan shade medium brown yang terlihat sangat natural.

Selain itu, ujungnya yang lancip membuatku mempermudah saat membentuk alis. Untuk shade sendiri ada 5 pilihan yaitu medium brown seperti yang aku pakai, dark brown, dark ash dan ash brown.

Implora Lite Matte Lip Cream

Tidak lengkap rasanya kalau alat make up tanpa ada pergincuan, hehe. Seperti Implora Day to Day Series ini juga mengeluarkan lipstick baru yaitu Lite Matte Lip Cream. Sama dengan produk day to day series lainnya, lip cream ini juga didesain dengan kemasan yang mudah dibawa kemana pun.

Memiliki aplikator yang lembut membuat nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Varian shade juga ada 5 yaitu 01 Uplifted, 02 Cherish, 03 Passionate, 04 Humble, 05 Ambition dan 06 Attitude.

Selain memiliki warna yang cantik sehingga sesuai dengan semua jenis warna kulit, Lite Matte Lip Cream ini memiliki Hero Ingredients yaitu coconut alkanes, jojoba oil, hyaluronic acid, avocado oil dan omega 3,6,9 yang cocok untuk dipakai setiap harinya.

Implora Keychain Lip Bullet: Intention

Saat Implora day to day series ini datang, keychain lip bullet ini langsung menarik perhatianku. Bahkan aku sempat bertanya “Mana lip bulletnya kok yang ada gantungan kunci?”. Tapi setelah aku perhatikan ternyata, lip bullet itu ada dalam gantungan kunci yang berbentuk silicon. Jadi untuk menggunakan lilp bullet ini harus mengeluarkannya dahulu dari silicon gantungan kunci.

Tidak hanya itu, bentuknya yang lucu juga membuat aku suka sama lip bullet ini. Tidak heran jika sekarang aku gunakan gantungan kunci di task sehingga bisa aku bawa kemana pun dan digunakan kapanpun saat membutuhkan. Memang ya, Implora bikin desain produknya selalu out of box setelah sebelumnya aku terpesona dengan desain moisturizer Implora yang bisa di-refill itu kini ada lagi lip bullet dalam gantungan kunci.

Bukan hanya desain produknya yang unyu, lip bullet ini juga memiliki banyak manfaat. Selain bisa digunakan sebagai lipstik juga bisa untuk blush dan eyeshadow. Jadi bisa dibilang memiliki fungsi 3in1 ya. Terus saat digunakan juga ringan dan tahan lama.

Untuk shade sendiri tersedia 5 varian yaitu habitual, extraordinary, attention, at night dan intention. Aku sendiri pilih attention yang warnanya soft tapi membuat bibir terlihat segar. Cocok dengan karakter aku yang tidak ingin terlihat menor.

Penutup

Secara keseluruhan, aku puas banget menggunakan Implora Day to Day Series ini. Selain pilihan shade banyak sehingga bisa menyesuaikan dengan selera dan warna kulitku, kemasannya juga sangat friendly buat yang suka mobile kayak aku. Jadi meskipun seharian berada di luaran dengan beragam aktivitas, wajah tetap cantik pastinya.

Belum lagi desain kemasannya yang cantik membuat teman- temanku penasaran juga ingin menggunakannya. Untuk info selengkapnya mengenai Implora Day to Day Series ini silahkan kunjungi website Implora dan Official Shopee Implora ya.

19 pemikiran pada “Cantik Setiap Hari Dengan Implora Day To Day Series”

  1. Belum pernah nyoba merek ini sih, tapi kayaknya boleh dicoba nih. Kemasannya menarik kaya Keychain Lip Bullet yang bisa dijadiin gantungan kunci. Berguna banget nggak sih mudah dibawa kemana-mana

    Balas
  2. Implora Keychain Lip Bullet ini lucu banget, imut gitu kemasannya. Traveling friendly banget deh. Eh fungsinya 3in1 banget yaa, bisa buat blush dan eyeshadow juga. Cucok buat emak2 hemat yang pengen tetep all out hehehe.

    Balas
  3. Suka banget sama side dari setiap produknya, cocok untuk kulit orang Indonesia pada umumnya. Kemasannya juga pas kalau buat dibawa kemana-mana, ga terlalu menghabiskan ruang didalam tas

    Balas
  4. Naksir banget akutuu sama Lite Matte Lip Cream.
    Tapi jujur nih.. aku baru pertama kali nyobain produk Implora kan yaa.. jadi pingin explore produk lain, tau gasii kaa.. Berasa kulit aku secepet itu adaptasi menggunakan Implora.

    Balas
  5. Penasaran juga dengan Implora Brow Pop-nya, pilihan shadenya banyak lagi ya. Suka dengan pensil alis yang ujungnya runcing, jadi lebih mudah diaplikasikan ke wajah.

    Balas

Tinggalkan komentar