Daftar Influencer Indonesia yang Cocok Jadi Panutan Berinvestasi

Media sosial menyajikan banyak hiburan dan informasi penting, termasuk dalam hal berinvestasi. Influencer Indonesia tidak sedikit yang memberikan edukasi mengenai investasi yang tepat sehingga aset yang dimiliki semakin berkembang. Dengan memanfaatkan bank digital atau digital banking, nasehat para influencer tersebut dapat kamu terapkan agar semakin cuan.

Sebagai partner dalam berinvestasi, kamu bisa memilih bank digital berbunga tinggi yang bisa mendatangkan banyak keuntungan. Biasanya banyak Influencer di Indonesia banyak yang memanfaatkan fasilitas dari bank tersebut untuk mengembangkan asetnya sambil memberikan review dari apa yang mereka gunakan.

Lantas, siapa saja sih Influencer Indonesia yang patut menjadi panutan pemula agar sukses berinvestasi?

Inilah 6 Daftar Influencer Indonesia yang Cocok Jadi Panutan Berinvestasi

Dalam dunia investasi, memiliki panutan yang tepat dapat menjadi kunci kesuksesan. Di Indonesia, terdapat sejumlah influencer yang telah berhasil mendapatkan kepercayaan publik dan memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai investasi.
Berikut beberapa Influencer yang bisa dijadikan panutan untuk mengembangkan aset yang kamu miliki.

Prita Hapsari Ghozie

Prita, bukanlah orang asing di dunia investasi dan pendidikan keuangan. Prita kini menjadi seorang dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Namun, selain memiliki latar belakang pendidikan yang kuat, dia juga memegang keahlian keluarganya dalam bidang keuangan syariah. Ayahnya, Dr. Iwan Pontjowinoto yang merupakan seorang pakar keuangan syariah, telah memberikan pengaruh besar dalam hidupnya sejak kecil.

Kini, Prita hadir sebagai influencer investasi melalui partisipasinya dalam beberapa seminar investasi terbaru untuk membagikan wawasan dan pengetahuan mendalamnya mengenai pasar saham dan investasi.

Selain itu, bersama ayah dan teman-temannya, Prita juga memperkenalkan konsep ZAPFIN yang dapat membantu semua orang dalam berinvestasi secara sederhana. Jika kamu ingin mendapatkan informasi seputar investasi dari Prita, silakan mengunjungi akun Instagram-nya di alamat berikut @pritaghozie.

Raditya Dika

Raditya Dika merupakan Influencer Indonesia multi talenta. Selain sebagai youtuber, Raditya Dika juga seorang komika dan penulis buku. Lelaki satu ini tidak pelit ilmu dan sering membagikan tips seputar investasi agar semakin cuan.

Dari hasil kerjanya sebagai penulis buku, komika dan youtuber, sebagian diinvestasikan dalam beragam produk. Awalnya, Dika lebih memilih deposito. Selanjutnya Dika melakukan diversifikasi dengan mengalokasikan dana untuk membeli saham dan reksadana.

Felicia Putri Tjiasaka

Felicia merupakan mantan analis riset ekuitas di CLSA dan Sucor Sekuritas yang memutuskan untuk menjadi content creator sekaligus Influencer dan meninggalkan karier yang membesarkan namanya.

Di akun Youtube-nya, Felicia membagikan tips bagaimana agar aset yang dimiliki terus berkembang. Perempuan satu ini menginvestasikan sebagian penghasilan yang diperoleh dari adsense, affiliate dan konten.

Selain melalui media sosial, Felicia juga mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi melalui aplikasi belajar yang dibuat bersama kedua temannya, Raymond dan Timothy yang diberi nama Ternak Uang. Untuk pembelian produk investasi yang disarankan, kamu bisa membayarnya menggunakan bank digital.

Fellexandro Ruby

Lelaki yang biasa disapa dengan panggilan Ruby ini sudah menjalani 9 jenis pekerjaan berbeda sampai menemukan pekerjaan yang paling membuatnya nyaman, yaitu sebagai content creator dalam bidang investasi.

Selain sebagai content creator, Ruby juga dikenal sebagai penulis dan creativepreneur. Akun youtube dan media sosial miliknya berisi konten tentang keuangan, life hack dan bisnis.

Annisa Steviani

Annisa Steviani merupakan influencer Indonesia yang ahli perencanaan keuangan, yang tidak hanya membagikan tips seputar manajemen keuangan melalui akun Instagram-nya, tetapi juga memberikan tips parenting kepada pengikutnya.

Dalam hal ini, ia telah berhasil menarik perhatian lebih dari 154.000 orang yang mengikuti akun Instagramnya. Annisa telah aktif dalam kegiatan mengedukasi masyarakat seputar keuangan sejak tahun 2019.

Selain itu, sebagai seorang penulis, Annisa telah menerbitkan dua buku yang berhubungan dengan topik keuangan. Tips seputar keuangan yang Annisa bagikan tidak hanya dapat ditemukan di Instagram, tetapi juga di blog pribadinya, anisast.com.

Ligwina Hananto

Nama Ligwina Hananto sebagai pakar dalam keuangan sudah lama dikenal oleh masyarakat. Awal karier Perempuan satu ini justru dari stand up comedi dan aktris, namun saat ini semakin banyak orang yang menunggu tips-tips yang diberikan dalam hal investasi dan pengelolaan keuangan keluarga.

Selain melalui akun Instagram, Ligwina membagikan tips seputar keuangan dan investasi melalui berbagai webinar yang mengundangnya untuk menjadi narasumber.

Frisca Devi Choirina

Frisca merupakan content creator yang juga seorang investor dalam produk saham. Kecintaannya dalam dunia saham yang kemudian dibagikan melalui @ngertisaham berawal dari ikut dalam sekolah pasar modal di Bursa Efek Indonesia.

Melalui @ngertisaham Frisca membagikan pengalamannya sebagai investor saham dan berbagai kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pasar modal, termasuk digital banking. Digital banking adalah layanan bank yang tersedia dalam aplikasi sehingga bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Bersama teman-temannya di bangku kuliah, Frisca membentuk Komunitas Investasi Saham Pemula atau dikenal dengan nama IPS. Saat ini media belajar tentang saham ini telah menyebar hingga 65 regional di Indonesia.

Yuk Manfaatkan Bank Digital sebagai Instrumen Investasi yang Cuan

bank digital bunga tinggi

Dalam dunia investasi yang terus berkembang, bank digital adalah pilihan cerdas sebagai layanan online banking yang sangat cocok untuk menyimpan dana investasi. Dengan kemajuan teknologi, bank digital menawarkan peluang investasi yang menggiurkan dengan keuntungan yang luar biasa, salah satunya adalah digibank by DBS.

Bank digital digibank by DBS memungkinkanmu untuk mengelola investasi secara mudah dan efisien. Kamu dapat melakukan transaksi, memantau performa investasi, dan memanfaatkan berbagai instrumen keuangan dengan hanya menggunakan aplikasi di smartphone saja.

Adapun beberapa keuntungan lain saat berinvestasi di bank digital digibank by DBS adalah:

  • Having Fun Jadi Lebih Maksimal. Kamu gak akan ragu lagi transfer sana-sini pakai digibank by DBS, dengan fitur Gratis transfer tanpa kuota kamu bebas transfer kemana aja to the Max.
  • Masa Depan Jadi Lebih Aman. Tetap have fun tiap hari, tanpu perlu nunda rencananya masa depan nanti dengan berinvestasi di lebih dari 120+ pilihan produk investai dan obligasi, dan mulai dari Rp100 ribu aja!
  • Semua Aman dan Mudah dalam 1 Genggaman. Cerdik kelola keuangan tanpa ribet. Semua transaksi harianmu dalam 1 aplikasi yang bisa dipantau dari mana saja dan kapan saja, mudah kan?

Memilih digibank sebagai perusahaan keuangan terpercaya sangat tepat karena termasuk bank digital bunga tertinggi. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti program Maxi Booster yang tersedia di digibank by DBS untuk boost bunga tabungan hingga 7% per tahun.

Bagi kamu yang senang mengikuti konten dari Influencer keuangan panutan, khususnya dalam bidang investasi dapat langsung mempraktekkannya dengan membeli produk investasi di bank digital digibank by DBS. segera unduh aplikasi digibank by DBS di App Store dan Google Play sekarang juga!

Tinggalkan komentar