Review Implora Moisturizer Gel dan Pengalaman Menggunakannya

Memiliki kulit wajah sehat, lembab dan cerah menjadi dambaan setiap orang. Tidak mengherankan jika berbagai langkah dilakukan demi mendapatkan kulit yang diinginkan. Termasuk dengan rutin memakai moisturizer yang dipercaya dapat melembabkan kulit. Sayangnya memilih moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulit tidak semudah membalikkan tangan. Karena setiap skincare memiliki ingredient yang berbeda serta fungsi yang tidak sama. Beruntung sekali saat membutuhkan moisturizer untuk kulit wajah, saya bertemu dengan Implora Moisturizer yang memiliki 8+ Ceramide. Untuk pengalaman selama pakai Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel dan bagaimana hasilnya, baca tulisan lengkap saya di bawah ini ya

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel
Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

 

Tentu banyak yang sudah tidak asing dengan produk kecantikan dari Implora. Selain harganya yang affordable, pilihan produk pun beragam serta mudah dibeli dimana- mana. Baru-baru ini Implora mengeluarkan produk terbarunya yaitu moisturizing dengan keunggulan memiliki 8+ Ceramide. Bagi yang suka mengamati ingredient dari skincare tentu tidak asing lagi dengan Ceramide ini.

Ceramide adalah asam lemak yang ada di kulit dan berfungsi melindungi kulit dari paparan radikal bebas serta menghidrasi kulit sehingga lebih lembab dan kenyal. Jadi tidak mengherankan jika banyak skincare yang menggunakan bahan utama ceramide. Ada yang memakai 3x Ceramide, 5x Ceramide dan termasuk juga Implora yang menggunakan 8x Ceramide dan ditulis 8+ yang memiliki .

Review Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Packaging

Saat Implora Moisturizing ini datang aku langsung jatuh cinta dengan kemasannya. Untuk box-nya berbentuk kotak memanjang dengan bagian tengah yang bolong membuat botol gel terlihat jelas. Sedangkan warnanya merupakan perpaduan biru muda dan putih terlihat segar di mata.

Pada box terdapat beberapa informasi antara lain: tanggal kadaluarsa, ingredient, cara penggunaannya dan ukuran isinya yaitu 50ml dan juga manfaat dari moisturizing Implora ini. Terdapat juga QR Code BPOM yang menandakan sudah terdaftar di BPOM juga.

packaging implora

Untuk botol moisturizing berupa plastik tebal bisa dibilang unik dan berbeda dari produk serupa lainnya. Jadi pelembab Implora ini jadi skincare yang pertama yang isinya bisa direfill. Jadi botolnya sendiri terdiri dari 2 bagian. Bagian luar sebagai pelindung dan bagian isi moisturizing yang bisa diisi apabila habis. Untuk mengeluarkan moisturizing gel-nya pun cukup diputar bagian bawah selayaknya deodoran kemudian tekan pada bagian atasnya. Jadi tidak mudah tumpah dan produk tetap higienis. Saat menutupnya cukup kembali putar bagian bawah, pump akan ke bawah dan otomatis mengunci.

Tekstur Implora Moisturizing Gel

Untuk teksturnya berupa gel tapi creamy banget, ringan dan mudah menyerap di kulit. Warnanya putih seperti susu dan terasa dingin saat diaplikasikan ke kulit dan tidak ada wanginya.

tekstur pelembab implora

Cara Pemakaian

Moisturizing gel Implora ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit saya yang kering. Sedangkan bagi yang memiliki kulit berminyak, gel pelembab Implora juga tidak membuat gerah dan berkeringat. Untuk cara pemakaiannya sendiri cukup aplikasikan pada kulit setelah pakai serum pada pagi dan malam hari.

Kandungan Pelembab Implora dan Manfaatnya

Implora Moisturizing Gel ini memiliki kandungan utama 8 jenis Ceramide yaitu Ceramide NS, Ceramide AG, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AP, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP.

Selain Ceramide juga mengandung bahan lainnya yaitu :

  • Niacinamide yang bermanfaat menutrisi kulit sehingga lebih cerah serta menyamarkan noda hitam
  • Hyaluronic Acid bermanfaat melembabkan kulit secara ekstra
  • Hydromarine Collagen bermanfaat membuat kulit lebih elastis dan meremajakan kulit
  • Honey Extract berfungsi menghaluskan kulit serta menenangkannya
  • Licorice Extract bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami serta mencegah terbentuknya melanin pada kulit

Pengalaman Memakai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Sebagai pemilik kulit kering, memakai moisturizing suatu keharusan bagi saya. Disisi lain saya kurang suka dengan pelembab yang lengket dan membuat berkeringat pada wajah. Beruntung sekali saya menemukan pelembab Implora ini yang ringan dan nyaman saat digunakan.

Memang untuk perubahan di kulit wajah belum terlalu terlihat dari sebelum dan sesudah memakai moisturizing ini. Namun kulit saya yang tidak berjerawat setelah menggunakannya membuktikan kalau saya cocok menggunakan pelembab keluaran Implora ini.

refill implora moisturizing

Untuk harganya sendiri, Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini sangat bersahabat lho. Dengan kemasan yang unik serta kaya manfaat, pelembab ini di bandrol Rp. 72.500,- saja. Sedangkan bagi yang sudah memiliki kemasan dan ingin lebih hemat, bisa beli refill-nya hanya Rp. 35.000,- saja.

Penutup

Itulah review lengkap serta pengalaman aku selama menggunakan Implora Moisturizing Gel. Bagi yang penasaran dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini silahkan order langsung di official store Implora ya. Terus untuk informasi terbaru mengenai produk Implora jangan lupa ikutan media sosial serta website resmi Implora. Okey, semoga tulisan saya ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar