Rekomendasi Outfit Pria Kasual dan Keren

By | November 5, 2022

Siapapun pasti ingin berpenampilan menarik karena menambah kepercayaan diri tidak terkecuali para pria. Salah satu yang menunjang rasa percaya diri yaitu dari pakaian yang digunakan. Sama halnya dengan kaum wanita, pakaian pria juga mengalami perubahan tren. Maka agar tidak ketinggalan jaman dan tetap berpenampilan menarik harus memperhatikan padanan outfit yang digunakan.

Alasan Pria Memperhatikan Penampilan

Tidak dipungkiri, dalam kehidupan sehari-hari orang sering mendapatkan perlakuan berbeda karena pakaian yang digunakan. Bukan karena seberapa mahal pakaian yang digunakan tetapi lebih pada mempadupadankan penampilan sehingga terkesan cool dan keren. Hal inilah yang jadi alasan kaum pria harus memperhatikan outfit yang digunakan selain menambah rasa percaya diri tentunya.

Rekomedasi Outfit Pria Kasual Agar Tampil Menarik

1. Kaos slim fit dengan celana pendek

Bagi yang menyukai penampilan santai namun tetap menarik bisa mencoba memakai celana pendek dengan atasan kaos tanpa kerah. Agar semakin menarik bisa dengan memilih warna yang kontras. Jika kaos warna soft maka sebaiknya celana warna yang hitam. Selanjutnya bisa melengkapi penampilan dengan menggunakan jam tangan, tas selempang atau juga sepatu yang senada.

2. Celana panjang dan kaos dipadukan dengan outer denim

Bisa dibilang perpaduan outfin ini tidak lekang oleh waktu. Dari dulu hingga sekarang masih menjadi favorit kaum pria. Perpaduan ini bisa digunakan baik untuk acara resmi atau sekedar santai bersama teman. Bisa juga menjadi outfit kuliah cowok karena terlihat simpel namun tetap macho. Apalagi jika menggunakan sepatu converse kulit akan menambah penampilan menarik

3. Kemeja Flanel dan Celana Jeans

Kemeja kotak- kotak dari kain flanel ini bukanlah mode baru. Bisa dikatakan kemeja ini termasuk yang tidak lekang waktu tetap digunakan. Terlebih saat ini ketika para idola K-Pop yang menggunakannya kemeja flanel semakin dikenal. Kemeja ini bisa langsung dipakai sebagai atasan. Bisa juga digunakan sebagai outer dengan inner memakai kaos basic dengan warna senada. Sedangkan untuk bawahnya bisa menggunakan celana jeans panjang dengan warna gelap.

4. Sweatshirt dan Celana Jeans

Bagi suka berpenampilan simpel tanpa menggunakan outer bisa mencoba menggunakan sweatshirt. Sweatshirt ini menyerupai sweater namun lebih tipis sehingga bisa dipakai sehari- hari. Dengan lengan panjang dan warnanya yang soft, outfit pria kasual ini membuat semakin terlihat cool dan kalem.Untuk bawaan bisa dengan celana jeans dengan warna yang gelap.

4. Outfit Serba Hitam

Siapa bilang warna hitam tidak mearik untuk outfit pria kekinian? Justru outfit serba hitam membuat pria terlihat lebih cool dan kharismatik. Untuk outfit yang cocok digunakan warna hitam yaitu kaos basic slim fit yang dipadukan dengan celana jeans panjang juga warna hitam. Lengkapi pula penampilan dengan menggunakan ikat pinggang sehingga terlihat kasual.

5. Jaket Bomber dan Celana Jeans

Memakai jaket bomber kini bukan lagi dianggap sebagai ketinggalan tren fashion. Justru jaket ini sekarang sedang booming serta memiliki warna serta model yang beragam. Tidak mengherankan jika jadi pilihan outer saat keluar rumah. Terlebih saat malam hari, selain mendukung berpenampilan kasual juga melindungi tubuh dari udara dingin.

Untuk bawahnya bisa menggunakan celana jeans yang senada. Sedangkan atasannya bisa menggunakan kaos favorit

Kesimpulan

Berpenampilan menarik khususnya bagi pria ternyata bukanlahh hal yang sulit. Terlebih jika paham outfit pria kasual yang cocok untuk dirinya. Jadi, silahkan memilih outfit yang diinginkan dan semoga bisa menambah rasa percaya diri ya

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagi melalui blog ini. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : bunhaz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *