Review Skincare Tepat Untuk Wajah Glowing

Kaum wanita khususnya selalu memperhatikan penampilannya. Dari mulai ujung kaki hingga kepala tidak luput dari perhatiannya. Khususnya kulit wajah banyak yang menginginkan putih dan glowing. Sebenarnya untuk membuat kulit nampak glowing tidaklah sulit. Berikut ulasan cara agar kulit wajah glowing dengan mudah.

Cara Kulit Wajah Agar Glowing

Banyak minum air putih

Minum air putih dengan cukup penting sekali untuk menutrisi agar kulit nampak glowing. Air yang cukup akan menghidrasi kulit sehingga tampak segar. Air juga membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Setidaknya dalam sehari harus mengkonsumsi sedikitnya 8 gelas perhari.

Konsumsi makanan bergizi

Mengkonsumsi makanan bernutrisi penting juga agar kulit lebih glowing. Terutama makanan yang mengandung vitamin C, vitamin A dan Vitamin E dan lainnya yang biasanya ada pada sayur dan buah- buahan. Beberapa buah yang baik untuk kulit antara lain : brokoli, bayam, blueberry dan pisang.

Istirahat yang cukup

Tidur yang cukup sangat baikagar kulit wajah glowing. Setidaknya sehari tidur 7 hingga 8 jam agar saat tidur kulit melakukan regenerasi. Sebaiknya hindari begadang atau kurang tidur karena dapat memicu tubuh menghasilkan hormon kortisol. Hormon ini merupakan penyebabkan stress yang berakibat kulit mengalami peradangan.

Rutin Olahraga

Ketika berolahraga tubuh akan mengeluarkan keringat sekaligus racun dalam tubuh. Selain itu olahraga juga meningkatkan sirkulasi oksigen pada kulit termasuk kulit wajah. Dengan rutin berolaharga kulit wajah menjadi lebih sehat, kenyal dan nampak glowing

Menggunakan Skincare

Beberapa skincare diformulasikan secara khusus untuk perawatan kulit agar tampak glowing. Sebelum memilih skincare yang tepat pastikan dahulu jenis kulit yang dimiliki. Kemudian cari tahu kandungan bahan skincare apakah aman atau tidak bagi kulit. Dan yang terakhir tentu harganya yang sesaui dengan kemampuan kantong.

Diri Skincare, Solusi Tepat Untuk Wajah Glowing

Teknologi telah memudahkan segala aktivitas manusia termasuk dalam perawatan wajahnya. Untuk tampil cantik sekarang bisa dilakukan meskipun di rumah saja. Cukup gunakan gawai yang dimiliki untuk membeli produk kecantikan secara online. Sekarang bisa juga melakukan perawatan di klinik kecantikan dan konsultasi dengan ahlinya secara online dengan hadirnya Diri Online Clinic. Untuk lebihnya berikut review Diri Care

Di Diri Online Clinic menyediakan dokter Spesial Kulit dan Kelamin yang siap memberikan layanan konsultasi. Dokter beserta tim klinis akan siap membantu menjawab berbagai keluhan serta memberikan pengawasan selama proses perawatan. Selanjutnya dokter akan merekomendasikan skincare yang bisa digunakan yang mana skincare tersebut dipersonalisasikan khusus untuk costumer tersebut.

Skincare yang direkomendasikan oleh dokter akan bekerja sebagai berikut :

  1. Pertama skincare akan mengangkat kulit mati pada kulit
  2. Merangsang regenerasi sel kulit baru sehingga kulit waah terlihat lebih sehat dan muda
  3. Merangsang produksi kolagen dan mencegah penuaan dini

Bahan Diri Skincare

Bagi yang masih ragu akan kandungan bahan dari Diri Skincare apakah aman atau tidak, berikut ini bahannya antara lain :

Niachinamide

Kandungan niachinamide sekarang banyak digunakan pada skincare, termasuk pada Diri Skincare. Niachinamide ini berfungsi membuat kulit tampak glowing pada kulit. Selain itu kandungannya juga mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit sehingga cocok untuk kulit sensitif

Vitamin C

Vitamin C mengandung antioksidan yang bagus untuk menghambat penuaan diri. Selain itu vitamin C juga berfungsi mencerahkan kulit karena menghambat produksi pigmen berlebih.

Retinoid

Fungsi retinot banyak sekali antara lain mempercepat regenerasi kulit sehingga flek hitam akan memudar serta mempercepat pertumbuhan kolagen.

Asam Traneksamat

Kandungan pada bahan tersebut akan menghambat produksi melanin sehingga kulit lebih cerah dan tanpa flek

Azelaic Acid

Kandungan bahan berikut akan menghambat produksi pigmen serta flek hitam lebih memudar dan kulit lebih glowing

AHA

Kandungan bahan AHA ini akan membantu mengangkat kulit mati sehingga wajah tampak lebih cerah serta glowing.

Cara Melakukan Perawatan Di Diri Clinic

Untuk perawatan wajah secara online di Diri Online Clinic caranya mudah banget, berikut caranya ya: Pertama buka aplikasi Diri Care baik melalui broser atau aplikasi. Selanjutnya unggah foto yang sejujurnya sehingga dokter bisa menganalisa dan memberikan saran yang tepat. Setelah melalui evaluasi oleh tim klinis, dokter akan merekomendasikan kira- kira mana yang cocok dengan diri. Selanjutnya tunggu skincare yang akan datang langsung ke rumah masing- masing. Selama proses perawatan tim klinis akan memantau kondisi serta siap mejawab berbagai pertanyaan costumer.

Tinggalkan komentar