Vimela Beauty Solusi Tampil Muda dan Glowing

Pernah mengalami kulit kusam, kering dan terlihat lebih tua? Jika iya, berarti kalian tepat berada di halaman ini. Karena kali ini aku mau bahas tentang skincare yang banyak menjawab permasalahan kulit seperti diatas yaitu Vimela Beauty. Jadi baca sampai akhir ya.

Gaes, kulit wajah menjadi bagian penting dari seseorang. Biasanya kondisi wajah juga mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Tidak mengherankan jika segala upaya dilakukan agar wajah cerah dan glowing.

Sayangnya tidak semua orang memiliki wajah sesuai yang diinginkan. Bahkan karena sering beraktivitas dibawah sinar matahari dan terpapar polusi menyebabkan penuaan dini serta kulit terlihat lebih kusam.

Segala upaya pun dilakukan untuk mengatasi kulit kusam tersebut. Salah satunya dengan menggunakan moisturizer. Moisturizer juara itu mampu membuat kulit lebih lembab sehingga mencegah muncul kerutan. Selain itu skincare satu ini juga membuat kulit lebih kenyal dan cerah sehingga tampak lebih muda.

Vimela Beauty Juaranya Moisturizer

Seiring dengan semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit, maka bermunculan berbagai produk hingga merek skincare tidak terkecuali moisturizer. Di lain sisi pengguna skincare diuntungkan dengan banyaknya pilihan skincare. Namun di sisi lain harus hati- hati memilihnya terutama yang memiliki kulit sensitif harus pintar pilih skincare. Salah satunya dengan menggunakan cream vimela

Sebelum menggunakan skincare pastikan dulu cream vimela asli atau palsu. Jangan sampai terbuai janji manis serta harga yang murah sehingga malah membuat kulit iritasi. Pastikan untuk membelinya di official store ya

Manfaat Moisturizer Vimela

Vimela juaranya moisturizer merupakan pertama di Indonesia yang menggabungkan 3 kekuatan dalam satu cream yaitu whitening, hidrating dan anti- aging. Tidak mengheran dengan 3 formula tersebut membuat Vimela beauty juaranya moisturizer.

Diantara manfaat moisturizer Vimela antara lain :

  • Membuat kulite lebih cerah secara merata
  • Kulit menjadi lebih glowing
  • Kerutan menjadi berkurang
  • Noda hitam serta bekas jerawat jadi tersamar
  • Kulit menjadi lebih elastis
  • Kulit lebih lembab dan terhidrasi 24 jam
  • Pori- pori kulit menjadi lebih kecil serta mengontrol minyak
  • Skin barrier lebih kuat

Keunggulan Vimela Skincare

1. Skincare dengan teknologi Tri-conology Complex

Dengan formulasi terbaru dari teknologi Tri-conology Complex Vimela skincare ini menghasiilkan 6 tipe peptide, 6 tipe whitening dan 6 tipe hyaluranote dimana formula tersebut diyakini mampu memberikan efek langsung dan aman bagi kulit secara permanen. Sehingga tidak mengherankan jika moisturizer vimela skincare ini dapat mencerahkan bahkan pada saat pemakaian pertama kali.

2. Berfungsi sebagai whitening, hidrating dan anti-aging

Cream moisturizer Vimela ini terkenal memiliki magic mantra yaitu mampu mencerahkan kulit (glowing aura mantra) melembabkan kulit (most guard mantra) dan juga sebagai cream anti penuaan dini (Youth Elixir Mantra)

3. Sudah bersertifikat halal, BPOM dan tes dermatologi

Jika ada yang bertanya apakah Vimela aman? Jangan khawatir gaes, karena cream vimela BPOM jadi terjamin keamanannya. Terus nih sebagai seorang muslim selain dari segi keamanan, kehalalan skincare juga jadi pertimbangan. Dan saat ini vimela sudah memiliki sertifikat halal. Selain itu juga telah lolos dari uji dermatology menyatakan bahwa skincare ini aman untuk digunakan.

4. Praktis dalam penggunaan

Kebanyakan skincare memiliki 2 cream Vimela yaitu yang bisa dipakai pada siang hari dan hanya untuk malam hari. Untuk itu tentu saat dalam perjalanan harus membawa banyak skincare. Belum lagi soal biaya yang harus dikeluarkan tentu lebih mahal. Untuk skincare vimela ini bisa dipakai baik siang maupun malam. Jadi lebih praktis dan hemat tentunya.

moisturizer vimela

5. Mudah menyerap kulit

Banyak orang yang mengeluhkan enggan menggunakan moisturizer karena teksturnya yang lengket dan sulit menyerap ke kulit. Padahal tidak semuanya demikian karena moisturizer ini misalnya sangat mudah menyerap ke kulit dan tekturnya juga ringan sehingga nyaman saat digunakan. Jadi bisa dibilang Vimela jadi juara moisturizer

Kesimpulan Review Vimela Beauty

Dari tulisan diatas sudah terjawabkan kenapa moisturizer Vimela Beauty bisa jadi pilihan? Yup, karena skincare satu ini sudah terbukti aman, halal dan hasilnya bisa langsung dirasakan dari awal pemakaian. Oh ya, untuk mengetahui informasi terbaru dari Vimela Beauty bisa follow instagram @vimelabeauty ya.

Tinggalkan komentar