5 Spot Wisata Terindah di Swiss saat Musim Gugur, Bikin Happy!

By | September 7, 2022
spot wisata terindah di swiss

Salah satu musim yang paling tepat digunakan untuk berlibur adalah musim gugur. Musim gugur terjadi pada bulan kesepuluh dan dikatakan sebagai musim yang paling asyik untuk berlibur karena suhu pada bulan tersebut cenderung sejuk, tidak terlalu panas dan tidak pula terlalu dingin.

Swiss merupakan salah satu negara yang wajib dikunjungi saat musim gugur. Negara yang menyajikan hamparan alam ini akan semakin indah apabila dikunjungi saat bulan ke sepuluh.

Pada musim ini, Anda akan diberikan pemandangan berupa pegunungan yang dikelilingi pepohonan dengan warna cantik mulai dari kuning, coklat, hingga kemerahan.

Anda bisa mengunjungi Swiss dengan mengajukan pinjaman uang di bank. Ajukan pinjaman di bank dam Anda tidak perlu lagi khawatir perihal masalah biaya yang perlu dikeluarkan selama perjalanan liburan mulai dari keberangkatan sampai kepulangan.

Selengkapnya, artikel ini akan membahas tentang beberapa spot yang bisa dikunjungi ketika hendak berlibur ke Swiss serta rincian harga yang kemungkinan akan dikeluarkan mulai dari tiket pesawat, penginapan, akomodasi, dan lain-lain.

5 Spot Wisata di Swiss yang Wajib Dikunjungi

Beberapa spot yang bisa Anda kunjungi saat sedang berada di Swiss, di antaranya yaitu:

1. Jungfraujoch, The Top of Europe

Jungfraujoch merupakan spot wisata paling terkenal dan harus Anda kunjungi ketika berlibur di Swiss. Dengan mengunjungi spot wisata ini, Anda bisa menikmati hamparan alam dari ketinggian 3453 mdpl, termasuk juga pemandangan yang disajikan dari pegunungan Alpen.

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika mengunjungi Jungfraujoch ini, seperti misalnya mendaki hingga menikmati restoran dengan pemandangan dari puncak gunung serta menunya yang pasti menarik.

2. Danau Zurich

Danau yang dulunya menjadi jalur transportasi ini telah disulap menjadi spot wisata cantik dan wajib dikunjungi ketika Anda sedang berlibur di Swiss. Pemandangan yang ditawarkan oleh Danau Zurich amat indah, Anda juga bisa menemukan beberapa angsa yang akan berenang di danau ini.

Selain pemandangannya yang indah, Anda juga bisa mengunjungi danau Zurich untuk mengendarai perahu yang akan berkeliling di sekitar danau. Tidak hanya itu, pinggiran danau yang asri juga bisa menjadi lokasi yang strategis bagi Anda yang gemar melakukan piknik.

3. Kota Zermatt

Merupakan sebuah kota, Zermatt adalah destinasi berlibur di Swiss yang sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang gemar berlibur dengan situasi tenang. Kota kecil berpenghuni ini memperlihatkan kecantikan dari Swiss dengan letaknya yang berada di tengah pegunungan.

Saat musim gugur, kota ini bisa dijadikan sebagai lokasi yang tepat untuk dikunjungi. Banyak aktivitas yang juga dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke Zermatt, yaitu menaiki cable car, mencicipi menu di kafe yang tersedia, hingga mengitari kota.

4. Rhine Falls

Air terjun ini masuk ke dalam air terjun terbesar yang terdapat di eropa. Destinasi ini bisa dikunjungi ketika sedang musim gugur dan pemandangan yang diberikan akan nampak sangat memukau. Anda juga bisa melihat air terjun ini dari dekat dengan fasilitas lift yang disediakan.

5. Bahnhofstrasse

Kunjungan wajib lainnya ketika berlibur adalah pusat perbelanjaan. Di Swiss terdapat pusat perbelanjaan yang terdapat pada salah satu jalan utama, dinamakan Bahnhofstrasse. Di pusat perbelanjaan ini terdapat banyak pertokoan hingga yang menjual barang bermerek kelas dunia.
Selain pusat perbelanjaan, di jalan Bahnhofstrasse juga terdapat banyak spot lain yang bisa dikunjungi mulai dari kafe, restoran, hingga butik.

tempat wisata di swiss

Photo by Pixabay: https://www.pexels.com/photo/chairs-dining-room-food-furniture-460537/

Rincian Biaya Healing Mewah ke Swiss

Rentang biaya untuk berlibur terbilang relatif bergantung pada kesan seperti apa yang Anda ingin dapatkan saat berlibur. Anda juga bisa mengatur sendiri suasana seperti apa yang Anda inginkan selama liburan.

Bagian ini akan memberikan rincian biaya yang sekiranya akan Anda keluarkan dengan menggunakan pinjaman uang di bank ketika berlibur di Swiss, namun dengan rencana healing mewah.

1. Tiket Pesawat

Tiket pesawat banyak macamnya. Untuk terbang ke Swiss di bulan Oktober, pilihannya pun ada beberapa. Anda bisa memilih tiket pesawat dengan fasilitas yang nyaman dalam rentang harga 28 juta – 40 juta rupiah dari bandara CGK Jakarta ke bandara ZRH Zurich.

2. Penginapan

Untuk penginapan, Anda perlu menemukan tempat yang paling nyaman. Memilih penginapan bisa dilihat dari beberapa faktor misalnya dari fasilitas yang akan didapatkan hingga pemandangan yang bisa Anda lihat dari kamar penginapan Anda.

Harga penginapan yang bisa dijadikan patokan apabila hendak berlibur ke Swiss selama satu pekan di bulan Oktober, yaitu 19 – 80 juta.

3. Restoran

Selain tiket pesawat dan penginapan, Anda juga tentunya membutuhkan tempat makan selama di Swiss. Terdapat beberapa restoran yang menyajikan menu beragam dengan rentang harga masing-masing menunya berkisar pada angka 400 ribu – 1 jutaan.

Sejumlah biaya diatas belum juga termasuk biaya tambahan seperti tiket masuk tempat wisata, transportasi keliling kota, serta dana khusus untuk membeli oleh-oleh. Total biaya yang harus Anda keluarkan bisa mencapai 200 juta Rupiah.

Gunakan Pinjaman di Bank Tanpa Jaminan untuk Healing Mewah ke Swiss.

DBS KTA merupakan salah satu produk KTA yang bisa Anda ajukan untuk mewujudkan liburan mewah Anda ke Swiss. Namun sebelum benar-benar mengajukan, ketahui terlebih dahulu perihal keunggulan yang ditawarkan dari produk ini.

Beberapa keunggulan dari DBS KTA, yaitu:

● Limit Pinjaman 300 Juta

Anda diberikan kesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga 300 juta Rupiah.

● Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

Bunga yang dihasilkan dari pinjaman di bank tanpa jaminan yang Anda ajukan berupa bunga flat yang besarnya dimulai dari 0,88% dan akan disesuaikan dengan nominal jumlah pinjaman Anda.

● Cicilan Hingga 36 Bulan

Lamanya waktu yang diberikan untuk mencicil pinjaman yaitu hingga 36 bulan.

 

● Persyaratan Mudah

Pastikan Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, memiliki pendapatan minimum 5 juta setiap bulannya, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Tertarik berlibur ke Swiss? Gunakan saja pinjaman uang di bank DBS KTA. Simak langkah pengajuan pinjamannya di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page dan nikmati berlibur dengan mewah di negara yang digadang-gadang merupakan negara paling bersih di dunia itu!

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagi melalui blog ini. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : bunhaz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *