Daftar Karakter Anime Paling Lemah di Dalam Anime Populer

Kehadiran dari karakter anime paling lemah biasanya ini muncul menjadi sosok yang cukup merepotkan untuk kawan-kawannya. Walapun mereka ini hanya beban tapi mereka ini tetap harus di selamatkan. Apalagi beberapa dari mereka ini memang seorang pengecut yang kan lari jika bertemu dengan musuh.

Kehadiran karakter ini menjadi penyeimbang di dalam cerita yang ada. Tapi karakter mereka ini di buat sangat ketetlaluan dan akan membuat kita yang menonton menjadi gemas sendiri.

Karakter anime paling lemah

Kira- kira siapa saja karakter anime yang paling lemah? Ini dia ulasannya!

1. Happy

Apa Anda suka menonton anime Fairy Tail? Jika anda memiliki anggapan semua karakternya ini kuat jawabannya adalah salah. Karena di dalam sana ada satu karakter yang bernama happy yang tidak pandai didalam bertarung. Dia ini adalah seekor Exceed yang memiliki warna biru dan memiliki kemampuan untuk bisa mengeluarkan sayap putih, kemampuan ini bisa dia pakaiu untuk memabawa rekannya terbang dengan cepat. Tapi dia ini sebenarnya tidak bisa untuk melawan musuh karena jurus yang dia miliki tidak bisa membahayakan.

2. Armin Arlert

Dia ini adalah karakter film anime di Attack On Titan yang di anggap lemah jika kita bandingan dengan karakter lainnya yang ada di dalam anime. Dia ini adalah sahabat eren dan mikasa, dia juga mengikuti jejak dari eren menjadi seorang prajurit survey corps. Dia memiliki kemampuan dalam bertarung yang tidak bergitu kuat jika di bandingkan dengan prajurit lainnya. dia juga mendapatkan sebutan menjadi anggota terlemah di 104th Training Corps. Walaupn begitu dia ini memiliki kemampuan yang baik dalam menyusun strategi

3. Orihime Inoue

Kamu pasti sangat suka dnegan tempilan dari orihime ynag cantik dan juga baik hati. Tapi jika membahas mengenai penampilan dia ini memang menang tapi jika di dalam karakter anime dia ini sangat lemah. Dia ini adalah teman sekola dari Ichigo dan dia memiliki kekuatan untuk bisa menyembuhkan. Saat akan melawan musuh dia ini harus mendapatkan bantuan lain dari musuh.

4. Usopp

Karakter yang selanjutnya ada dari anime one piece, karakter ini adalah karakter yang lemah di awal cerita. Di ini adalah seorang penembak jitu yang berasal dari topi laut jerami. Karakter ini di gambarkan jadi orang pengencut dari desa syrup yang bermimpi jadi pejuang bajak laut yang kuat. Dia ini berpetualang dengan Luffy dan berhasil mencapai mimpinya sampai dia ini bisa merai bounty paling tinggo di dalam grup dia.

5. Nobita

Karakter lemah yang selanjutnya ada nobita dari anime doraemon, dia ini merupan anak lekali yang sangat lemah sehingga dia ini selalu berkdekatan dengan doraemon. Jika tidak ada doraemon di dekatnya hidupnya ini selalu saja mendapatkan masalah. Kehadirn doraemon ini sangat berarti untuk dirinya

6. Puar

Sterakhir ada dari anime dragon ball yang memiliki nama puar, dia ini adalah sebuah binatang lucu yang memiliki warna biru dan juga telinga yang besar. Di dalam anime dragon ball dia ini adalah teman dari yamcha jadi dia ini selalu ada untuk menemaninya. Dia ini memang tidak pernah terlibat secara langsung di dalam pertarungan. Tapi dia ni sering sekali di jaili oleh tamcha dan dia ini di jadikan karakter yang sangat lemah di dalam anime tersebut.

Penutup

Demikian karakter anime populer paling lemah namun menjadi ikon yang disukai dalam serial film tersebut. Karakter tersebut dibalik kelemahannya memiliki keistimewaan sehingga dikenal oleh penggemarnya.

Tinggalkan komentar