Rapuh Saat Disisir? Begini Caranya Mengatasi Rambut Rontok

Rata-rata orang akan kehilangan rambut sekitar 50-100 helai per hari. Lebih dari itu, dikategorikan sebagai rambut rontok parah. Tindakan sesederhana seperti menyisir rambut pun sebagai salah satu perawatan rambut bisa membuat kamu khawatir. Karena, banyaknya rambut yang rontok dan tersangkut disisir kamu.

Teknik Menyisir Rambut yang Mudah Rontoh

Simak berikut ada beberapa cara teknik menyisir rambut yang tepat

Jangan Menyisir Rambut Ketika Basah

Hal yang perlu dihindari saat menyisir adalah menyisir rambut dengan keadaan rambut masih basah. Hal ini bisa menyebabkan mudah patah, sehingga rambut rontok dan tampak berminyak.

Gunakan Sisir Bergigi Jarang

Selanjutnya mulailah mencari sisir yang tepat. Tidak perlu sisir dengan harga yang mahal atau terbuat dari kayu. Kamu bisa menggunakan sisir plastik yang bergigi jarang, supaya rambut tidak mudah tersangkut disisir.

Gunakan Blow Dry

Selain menggunakan sisir bergigi jarang, gunakanlah juga blow dry untuk menata rambut. Tunggu hingga rambut setengah kering sebelum gunakan. Gunakan dengan suhu paling rendah supaya tetap menjaga kelembaban alami rambut.

Lakukan Secara Perlahan

Sisir yang digunakan sudah tepat, tapi jangan melakukannya dengan sekuat tenaga. Tentu dapat menyebabkan rambut jadi rontok. Sisir rambut secara perlahan, mulai dari akar hingga ujung rambut.

Nah, jika teknik menyisir rambut kamu sudah ikuti dan masih rontok. Cobalah mulai menutrisi rambut kamu dengan mengganti shampo sehari-hari kamu. Bisa jadi shampo yang kamu gunakan tidak cocok dan semakin memperparah kondisi rambut kamu yang rusak.

Mulai coba mengaplikasikan O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment. Gunakan saat keramas, oleskan shampo secukupnya di rambut yang basah. Diamkan selama kurang lebih 1-3 menit untuk hasil yang terbaik. Gunakan secara rutin dan rasakan manfaatnya untuk mengurangi rambut rontok.

kalkulator masa subur

 

Shampo ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dan jadi primadona di Hongkong. Di Indonesia pun, shampo ini juga tidak kalah terkenalnya. Sudah banyak yang sudah mencoba dan merasakan khasiat dari shampo dengan kandungan herbal ini.

Kamu bisa mendapatkan shampo O’Naomi untuk rambut rontok ini dengan mudah di Tokopedia maupun di E-commerce lainnya.

Tinggalkan komentar