Inilah Kata Maaf Paling Ampuh Yang Bisa Buat Pasangan Luluh Kembali

By | Agustus 15, 2022
kata maaf paling ampuh buat pasangan

Saat menjalin hubungan dengan seseorang pastinya kita pernah melewati situasi dimana kita berbeda pendapat dan mengalami perdebatan. Tidak jarang selisih paham tersebut menimbulkan konflik didalam suatu hubungan. Bahkan tidak jarang saat sedang berdebat dengan pasangan, kita bisa mengeluarkan kata – kata yang mungkin menyinggung atau menyakiti hati pasangan kita.

Jika sudah terjadi pasti yang kita rasakan setelahnya hanyalah rasa kesal dan juga penyesalan karena tidak bisa mengontrol apa yang kita ucapkan. Pada akhirnya yang bisa dilakukan jika sudah begini hanyalah meminta maaf dengan setulus mungkin kepada pasangan kita. Karena bagaimanapun jika hubungan masih ingin berlanjut maka kita harus bisa menurunkan ego kita sendiri.

Sebisa mungkin jika dalam hubungan dengan pasangan sedang terjadi sesuatu yang diluar keinginan kita maka kita harus segera mencari akar masalahnya dan meminta maaf jika memang kita bersalah. Bahkan tidak jarang meskipun kita berada di posisi tidak bersalah kitapun masih harus meminta maaf kepada pasangan. Karena permohonan maaf bukan melihat siapa yang salah atau siapa yang benar dalam hubungan.

Contoh Kata Maaf untuk Pasangan

Dengan meminta maaf berarti anda dan pasangan sama – sama menyadari bahwa hubungan anda lebih penting dari ego anda dan pasangan. Ada banyak kata – kata maaf ke pacar yang bisa disampaikan agar hubungan menjadi baik kembali. Berikut ini beberapa contoh kata maaf untuk pacar atau pasangan yang bisa anda gunakan.

  1. Maafkan aku ya, aku tahu perlakuan dan perkataanku sudah membuat kamu kecewa dan juga sedih. Aku benar – benar tidak bermaksud untuk mengatakan semua itu, aku benar – benar minta maaf ya, aku sayang kamu.
  2. Aku tahu kemarin kita mengalami perdebatan yang cukup berat tapi aku berharap semoga kedepannya kita bisa tetap melanjutkan hubungan ini. Aku sayang kamu dan aku tidak bermaksud untuk menyakiti kamu.
  3. Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita.
  4. Aku ingin meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah aku lakukan sebelumnya. Aku harap kamu bisa memaafkan segala kesalahanku dan memberi aku kesempatan untuk memperbaiki diri.
  5. Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu.
  6. Sayang, aku tahu pasti sampai saat ini kamu masij kesal dengan apa yang telah terjadi, aku juga tahu mungkin kata maaf dariku tidak cukup untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu bahwa permohonan maaf dariku ini tulus dari lubuk hatiku, jadi aku harap kamu bisa memaafkan segala kesalahanku.
  7. Selama ini yang aku lakukan hanya mencoba untuk membuatmu Bahagia dan menunjukan rasa cintaku kepadamu. Tapi jika nyatanya apa yang aku lakukan ini menyinggung atau menyakiti perasaanmu maka aku minta maaf dan aku akan berusaha memperbaiki semuanya jika kamu mau memberi kesempatan.
  8. Aku minta maaf kepadamu. Aku tidak mau kita bertengkar hanya karena masalah seperti ini. Satu hal yang kamu perlu tahu kalau aku serius dan sangat sayang sama kamu.

Kesimpulan

Demikianlah delapan kata permintaan maaf yang bisa Anda gunakan untuk meluluhkan hati pasangan. Silahkan dicoba untuk gunakan sehingga pernikahan atau hubungan Anda dengan pasangan mesra kembali.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagi melalui blog ini. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : bunhaz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *