Renovasi Pintu Rumahmu dengan Rekomendasi 5 Folding Door ini!

Jika sedang berencana merenovasi rumah agar tampak lebih luas, cobalah mempertimbangkan penggunaan folding door. Meskipun harganya cukup mahal akan tetapi dari segi fungsional, folding door sangat mudah untuk dipasang. Kamu pun bisa memanfaatkan pinjaman KTA untuk membeli folding door untuk kebutuhan renovasi rumah.

Tak hanya dari segi fungsional, folding door juga memiliki nilai estetika pada sebuah rumah yang membuat ruangan menjadi lapang dan terasa lebih nyaman. Untuk lebih jelasnya, cobalah menyimak informasi keseluruhan artikel berikut.

Fungsi Folding Door

Agar kamu lebih yakin untuk memasang folding door, berikut kami berikan beberapa penjelasan tentang fungsi folding door.

Memperluas Ruangan

Karena terdiri atas kaca transparan jadi ruangan di dalam rumah pun terlihat lebih luas. Tak hanya itu saja, folding door juga bisa dilipat sesuka hati sehingga membuat ruangan menjadi semakin lapang saat dibuka.

Menyatukan Dua Ruangan

Folding door juga bisa menjadi sekat sekaligus penyatu dua ruangan. Saat membutuhkan ruangan yang luas pada acara tertentu kamu cukup melipatnya kembali.

Memudahkan Cahaya Masuk ke Ruangan

Salah satu fungsi utama dari folding door ialah untuk mempermudah cahaya matahari masuk ke dalam ruangan. Efek kaca transparan membuat cahaya akan langsung masuk ke rumah tanpa perlu membuka pintu atau jendela lagi.

Pemasangan yang Mudah

Folding door merupakan jenis pintu lipat yang ringan dan mudah untuk dipindahkan. Oleh sebab itu, folding door sangat mudah untuk dipasang baik itu untuk sebuah rumah, apartemen ataupun gedung-gedung lainnya.

5 Rekomendasi Folding Door dengan Menggunakan Pinjaman KTA

Berikut kami bagikan beberapa rekomendasi folding door yang sesuai dengan selera dan kebutuhan rumah kamu.

Folding Door Lipat 2

Jenis folding door lipat 2 ini bisa digunakan untuk akses pintu masuk utama rumah kamu. Jenis folding door ini memanfaatkan dua panel pintu yang berbeda dan terhubung dengan sebuah engsel sehingga membuat pintu lebih mudah terbuka.

Folding Door Lipat 3

Jika kamu menginginkan pintu yang lebih lebar maka cobalah menggunakan folding door lipat 3. Tipe folding door ini sangat cocok untuk dipasang di berbagai ruangan di dalam rumah. Terlebih jika kamu menginginkan kesan yang lebih luas dan lapang di dalam rumah maka memasang folding door lipat 3 ini adalah pilihan yang paling tepat.

Folding Door Lipat 4

Tipe folding door lipat 4 sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kesan yang lebih mewah di dalam rumah. Umumnya, folding door lipat 4 juga banyak digunakan di berbagai gedung perkantoran hingga di rumah-rumah makan atau cafe.

Selain digunakan sebagai sekat di tiap-tiap ruangan di dalam rumah, kamu juga bisa memanfaatkan folding door lipat 4 ini pada garasi rumah kamu. Bayangkan, betapa lapang dan luasnya rumah yang kamu miliki saat memasang folding door lipat 4 di berbagai sisi ruangan.

Meskipun kamu perlu merogoh kocek hingga puluhan juta, akan tetapi kamu bisa menikmati kesan mewah dan luas saat menggunakan folding door lipat 4 ini. Jika terkendala modal, kamu pun bisa mengajukan pinjaman online KTA kilat.

Folding Door sebagai Sekat Teras dan Rumah

Kehadiran folding door juga bisa fungsikan sebagai pembatas atau sekat antara teras dan rumah. Sehingga, jika kamu memiliki tamu dalam jumlah yang banyak maka kamu bisa melipat folding door terlebih dahulu untuk menciptakan kesan yang lapang dan luas. Ruang teras pun akan terhubung langsung dengan ruangan dalam rumah.

kta dbs

Harga Folding Door di Pasaran

Jika kamu menyukai kesan estetik, cobalah menggunakan folding door Alexindo Urat Kayu yang dijual dengan harga Rp. 14.000.000 per unitnya. Kamu bisa memasang Alexindo Urat Kayu ini di beberapa spot rumah, baik itu di ruang tamu, garasi, ruang tengah, hingga di area taman belakang rumah.

Jika ditotalkan maka kamu perlu mengeluarkan budget sebesar 56 juta (4 unit folding door untuk 4 ruangan X 14.000.000 = 56.000.000). Bayangkan betapa keren dan estetikanya setiap sudut ruangan rumah kamu jika menggunakan jenis folding door yang satu ini.

digibank KTA Hadir Sebagai Solusi Pinjaman Online KTA Kilat

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, oleh sebab itu berbagai fitur menarik dan praktis pun dihadirkan untuk memudahkan para nasabah. Apa saja keunggulan menggunakan digibank KTA ini? Berikut ulasannya untuk kamu.

  • Online 24/7

Ajukan lewat Aplikasi digibank by DBS atau melalui situs go.dbs.com/kta, kamu pun bisa apply selama 24 jam penuh.

  • Approval dalam 60 Detik

Tak butuh waktu lama, kamu hanya memerlukan waktu 60 detik saja.

  • Kredit Hingga 80 Juta

Dana dalam jumlah hingga 80 juta bisa kamu terima langsung lewat rekening digibank by DBS.

  • Atur Jumlah Pinjaman

Nasabah juga bisa mengatur jumlah kredit sesuka hati.

  • Cicilan hingga 36 Bulan

Digibank KTA menghadirkan opsi kredit cicilan hingga 36 bulan.

  • Syarat Mudah

Segala proses administrasi tidak memerlukan berkas fisik. Para nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka merupakan warga yang menetap di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Nasabah juga wajib mempunyai e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimal 5 juta serta memiliki kredit bank lain sedikitnya sebesar 10 juta.

Tak usah ragu, pengajuan pinjaman KTA lewat digibank KTA akan langsung cair dalam waktu singkat ke rekening digibank-mu. Renovasi rumah dengan folding door impian bukanlah sekedar rencana lagi.

Tinggalkan komentar