PermataME: Produk Tabungan Gratis Biaya Admin

By | Januari 12, 2022
tabungan gratis biaya admin

Pernah berharap memiliki tabungan gratis biaya admin? Sekarang bukan hanya harapan. Kamu bisa memilikinya. Ya, karena kebanyakan produk tabungan yang ada saat ini membebankan biaya administrasi bulanan yang akan langsung dipotongkan dari uang pada rekening bank. Nominalnya pun beragam mulai dari ribuan hingga belasan ribu rupiah. Angka tersebut memang terbilang kecil. Akan tetapi, jika dihitung setiap tahun, akumulasi dari biaya administrasi bulanan ini bisa mencapai ratusan ribu rupiah dan tentunya hingga jutaan dalam hitungan tahun. Tentunya biaya administrasi ini akan memberatkan apalagi jika rekening bank yang kita miliki tergabung menjadi satu seperti misalnya untuk keperluan sehari-hari dan menyimpan uang seperti dana darurat.

Oleh karena itu, buka tabungan online yang tidak membebankan biaya administrasi pada penggunanya tentunya sangat kita butuhkan. Nah, kabar baiknya, PermataME dari PermataBank hadir sebagai produk tersebut lho! Jadi, kamu sebagai nasabah bisa fokus untuk melakukan transaksi dan menyiapkan dana darurat tanpa dibayang-bayangi oleh biaya administrasi bulanan deh.

Bersama PermataME, kamu hanya akan dikenai biaya sebesar Rp 5.000 saja apabila kamu mengalami fall below fee, yaitu kondisi apabila saldo rata-rata minimum yang kamu miliki jatuh di bawah saldo minimum yang menjadi ketentuan, yaitu Rp 1.000.000, pada bulan sebelumnya. Sehingga, PermataME merupakan produk tabungan yang cocok banget buat kamu yang masih sekolah, fresh graduate, atau pun baru mulai bekerja.

Selain biaya administrasi rekening bank tiap bulan, kamu juga akan dibebaskan dari biaya administrasi kartu debit tiap bulan. Akan tetapi, gratisan yang ditawarkan oleh PermataME tidak berhenti hanya di dua biaya administrasi itu saja lho karena masih banyak lagi gratis biaya lain-lain dan juga hal menarik lainnya. Berikut penjelasan lengkapnya.

Keuntungan PermataME

Gratis biaya transfer online
Hidup di era digital seperti sekarang tentunya membuat kita tidak bisa lepas dari transfer online uang ke sana sini. Sama seperti biaya administrasi, biaya transfer tentu juga memberatkan apalagi jika harus terus menerus. Nah, PermataME cocok banget buat kamu yang pengen menghindari biaya transfer online karena kamu akan dibebaskan dari biaya tersebut apabila prosesnya dilakukan di channel PermataBank seperti, PermataMobile X, PermataATM, dan PermataNet.

Gratis biaya tarik tunai

Biaya tarik tunai pun juga gratis lho di seluruh ATM dalam maupun luar negeri yang termasuk ATM Bank jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA, dan VISA atau Plus dengan saldo minimal Rp 1.000.000 sebelum melakukan transaksi.

Cashback 10%, 20%, dan 30%

Tidak hanya gratis ini itu saja, setelah membuka rekening bank, PermataME juga akan memberimu cashback menarik yang banyak banget mulai dari untuk keperluan transportasi online, belanja online, beli kopi, hingga nonton di bioskop sebesar 10%, 20%, dan 30% setiap bulan sesuai dengan ketentuan saldo yang ada pada rekening bank. Dengan PermataME kamu bisa semakin untung deh.

Kartu debit dan promo eksklusif

PermataME akan menerbitkan kartu debit setiap kamu membuka rekening bank baru yang didesain secara khusus untuk penggunanya. Dengan ini kamu bisa semakin mudah untuk melakukan transaksi tanpa harus menggunakan kartu debit fisik dan kamu juga melakukan transaksi luas pada semua merchant e-commerce berlogo GPN dan/atau VISA. Kartu debit tersebut tentunya juga menawarkan berbagai promo eksklusif bagi pemegang kartu.

Mudah dan cepat

PermataME juga cocok untuk kamu yang suka banget dengan kemudahan dan anti ribet karena kamu bisa buka tabungan online. Untuk membuka rekening bank PermataME, kamu bisa melakukannya dari mana saja hanya dengan ponsel melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X yang bisa kamu unduh di App Store dan Google Play Store secara gratis. Proses untuk membuka rekening banknya pun juga sangat mudah dan cepat hanya beberapa langkah saja. Selain untuk membuka rekening bank, segala aktivitas perbankan juga bisa kamu lakukan melalui PermataMobile X selama 24/7 tanpa henti. Pokoknya PermataME mendukung gaya hidup era digital banget deh!

Penutup

Sekarang kamu sudah mengetahui kelebihan PermataME sebagai produk tabungan yang bebas biaya administrasi dengan sederet keuntungan menarik. Jadi, tunggu apalagi? Segera buka rekening bank PermataME sekarang juga!

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagi melalui blog ini. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : bunhaz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.