Buktikan Cinta Ibu Dengan Blackmores Odourless Fish Oil

By | Desember 26, 2021
blackmores

Ada yang bilang kalau cinta itu harus ada pembuktian. Bukan sekedar kata apalagi hanya tersimpan dihati saja. Cinta kepada siapapun butuh aksi nyata. Termasuk bukti cintaku kepada emak yaitu dengan memberikan suplemen terbaik untuk kesehatannya yaitu Blackmores Odourless Fish Oil.

Saat hari ibu tiba, ada kecemburuan saat timeline banyak dipenuhi dengan foto ibu. Tentu bisa mendekap orang yang melahirkan, merawat dan membesarkan kita sesuatu yang membahagikan. Namun bagi yang tinggal diperantauan seperti aku tidak selalu bisa memeluk ibu. Hanya moment tertentu untuk bisa berjumpa. Apalagi sejak adanya pandemi, bepergian tidak sebebas dulu lagi. Bisa bertemu dengannya menjadi sangat mahal bahkan tidak bisa tergantikan dengan uang.

Aku sangat bersyukur ibuku yang biasanya dipanggil emak itu masih bisa menemani anak dan cucunya di usianya yang hampir 80 tahun. Berkomunikasi melalui telepon bisa menjadi obat rindu meskipun tidak tertuntaskan. Apalagi beberapa bulan lalu, bagai mimpi buruk di siang hari saat mendapatkan kabar jika ibu jatuh sakit. Bagi kami anak- anaknya tahu betul emak jarang sakit parah. Biasanya hanya flu atau pilek yang akan sembuh dengan sendirinya. Namun sakit emak kali ini berbeda, beliau sempat tidak sadarkan diri hingga harus mendapatkan pertolongan medis.

Mendapat kabar emak sakit, akupun langsung pulang. Namun sayangnya aku tidak bisa lama bersamanya. Kondisiku yang sedang menghitung hari melahirkan tidak memungkin untuk turut merawat emak. Untunglah aku memiliki banyak saudari yaitu 7 bersaudara. Diantara ketujuh anak emak, aku yang paling kecil dan tinggal paling tidak jauh. Para saudaraku pun memahami kondisiku bahkan meminta aku untuk fokus melahirkan dan untuk emak merekalah yang merawatnya. Begitulah pesan kakakku menguatkanku.

Memberikan Suplemen Untuk Emak

Sedih memang tidak ikut merawat emak disaat beliau sakit. Ibaratnya seperti buah simalakama, menjadi pilihan berat. Namun demi kebaikan bersama maka akupun lebih fokus melahirkan. Namun bukan berarti tidak ada yang bisa aku perbuat untuk kesembuhan untuk emak. Ya, saya berkomitmen memberikan bukti cintaku kepada beliau dengan membantu proses penyembuhannya. Terutama yang bisa membantu pemulihan kesehatan emak. Akhirnya aku memutuskan untuk memberikan #Blackmores Odourless Fish Oil. Selain aku sudah tahu produk ini bermanfaat sebelumnya, belinya secara online juga memudahkan mengirimkan kepada emak.

Blackmores Odourless Fish Oil

Salah satu varian dari produk Blackmores yaitu Blackmores Odourless Fish Oil. Produk ini cocok sekali untuk menjaga kesehatan jantung dan meringankan inflamasi atau gejala radang sendir ringan. Alasan aku memberikannya kepada emak karena emak sering mengeluhkan sendi terasa sakit. Selain itu alasan lainnya antara lain :

  • #blackmoresID sudah bersertifikat halal
  • kemasan kaca sehingga ramah lingkungan
  • Tidak berbau amis karena mengandung vanilla
  • Mudah membelinya melalui online store
  • Sudah melalui uji labolatorium yang menyatakan bebas merkuri sehingga aman untuk di konsumsi
  • Komposisi Blackmores Odourless Fish Oil

blacmores odourless fish oil

Untuk kandungan yang ada pada blackmores Odourless Fish Oil antara lain :

  • fish oil (natural) sebanyak 1000 mg
  • Omega-3 300mg
  • EPA 180mg
  • DHA 120mg

Blackmores Peduli Lingkungan

Sebagai salah satu produk yang mengambil bahan baku dari laut, Blackmores berkomitmen tidak hanya menciptakan produk berkualitas namun juga turut menjaga kelestariannya. Terutama menjaga laut dari sampah plastik yang tiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Untuk itu saat ini Blackmores sedang mengadakan program #BlackmoresPeduli. Program ini mengajak konsumen tidak hanya memilih produk berkualitas namun menjadi agen of change dalam menjaga lingkungan. Caranya yaitu dengan menukarkan botol plastik bekas minyak ikan yang telah mereka gunakan.

blackmores peduli

Dalam program ini Blackmores menggandeng ritel kesehatan dan kecantikan Guardian sebagai tempat untuk mengumpulkan botol bekas. Blackmores juga bekerja sama dengan eRecycle untuk mendaur botol bekas minyak ikan sehingga tidak mencemari lingkungan. Bagi konsumen yang berpartisipasi salam program ini, #BlackmoresAlwaysDoMore akan memberikan hadiah berupa vocher sebesar Rp. 50.000/ botol. Untuk program Blackmores Peduli sendiri berlangsung dari 25 November 2021 hingga 05 Januari 2022. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung vek ke official instagram @blackmoresid ya. Jadi jangan ketinggalan ya.

Penutup

Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban bagi seorang anak. Saat tidak bisa membersamai orang tua, memberikan sesuatu yang berharga bisa menjadi tanda cinta. Seperti tanda cintaku dengan memberikan Blackmores Odourless Fish Oil pada emak. Karena saya yakin #BeSureWithBlackmores

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagi melalui blog ini. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : bunhaz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.