Cara Mudah Membedakan Dompet Fossil Pria yang Asli dan Replika

By | November 25, 2021
dompet fossil pria

Dompet Fossil pria menjadi salah satu merk item fashion terutama dompet yang cukup terkenal di dunia, di Indonesia sendiri Anda dapat dengan mudah menemukan produk keluaran dari Fossil ini. Karena memang termasuk sebagai item fashion branded, maka dari segi harganya sendiri juga tidak bisa dipungkiri jika relatif mahal. Namun memang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh produknya tersebut. salah satu yang terkenal dari brand Fossil ini sendiri adalah dompet prianya. Dompet ini termasuk produk yang banyak digunakan oleh para kaum adam, apalagi modelnya juga banyak.

Dompet Fossil pria ini dikenal karena memang memakai bahan berkualitas, sehingga tahan lama. Selain itu modelnya juga kekinian sehingga tidak ketinggalan zaman. Dapat dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya seperti tas. Sayangnya memang sejalan dengan popularitasnya maka banyak sekali produk-produk replika atau tiruan yang dijual di pasaran. Karena dari segi penampilan sendiri sama, maka tak jarang diantaranya yang sulit membedakan manakah diantara produk yang asli dan juga replika.

Cara Membedakan Dompet Pria Fossil Asli dan Replika

Berikut ini ada cara mudah untuk membedakan dompet pria Fossil yang asli serta replika, agar tidak tertipu, yaitu:

Harga.

Banyak orang yang mudah tergiur dengan tawaran harga murah, khususnya adalah dengan iming-iming diskon besar-besaran. Karena kebanyakan diantara barang replika memang dijual dengan harga yang sangat murah, di bawah harga pasaran aslinya. Pada dasarnya harga memang tak pernah bohong. Karena dibuat dari bahan yang berkualitas maka produk yang asli pastinya dijual dengan harga yang lebih mahal. Sedangkan produk replika menggunakan bahan tiruan, sehingga untuk harganya juga akan sangat murah.

Perhatikan bentuk fisiknya.

Barang asli dan juga palsu dapat dilihat langsung dari penampilannya, bentuknya yang presisi ataukah tidak, begitu juga dengan jahitannya. Fossil yang dibuat oleh produsen asli umumnya akan benar-benar diperhatikan tampilannya, pastinya akan terlihat bahwa barang tersebut memang benar-benar asli, dibandingkan dengan produk tiruan atau palsu.

Packaging.

Bahkan dari segi kemasan barang yang asli juga akan berbeda dengan yang replika. Karena dompet yang asli ini akan dibungkus menggunakan kardus khusus dari Fossil. Berbeda halnya dengan produk replika, biasanya akan dibungkus secara asal-asalan hanya dalam tote bag atau kardus tanpa logo.

Cek kelengkapan nomor seri yang ada pada dompet tersebut.

Faktanya sendiri dompet Fossil ini memang selalu dilengkapi informasi nomor seri, dimana nantinya hal tersebut dapat secara mudah Anda cek untuk memastikan apakah produknya benar-benar asli ataukah tidak. Sama ataukah tidak dengan yang ada di bungkus serta pada dompet tersebut.

Warna kulit yang asli serta replika tidak dapat dibohongi.

Fossil yang ori akan menggunakan bahan kulit asli, sedangkan yang replika produknya dibuat dari kulit sintetis. Sedangkan produk yang asli akan tampak bertekstur serta punya warna yang lebih pekat jika dibandingkan dengan produk replika.

Penutup

Pastikan juga untuk membeli di tempat yang tepat agar mendapatkan jaminan keaslian dompet dari Fossil tersebut, diantaranya beli mudah online di ZALORA. Pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan nama ecommerce yang satu ini bukan, karena memang menjual beragam jenis item fashion branded dengan jaminan asli. Tak hanya Fossil, beberapa brand lain juga dijual disini, ayo belanja di ZALORA sekarang juga, mumpung ada banyak diskon istimewa, puncaknya ada pada moment Harbolnas Desember mendatang.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *