Pusat Grosir Kaos Polos Terlengkap di Jakarta

By | September 17, 2021
Pusat Grosir kaos polos Jakarta

Pakaian merupakan bagian dari kebutuhan primer manusia yang harus segera dipenuhi. Jika melihat dari segi fungsi, tentu pakaian memiliki peran yang cukup banyak dalam kehidupan manusia. Seperti melindungi tubuh bagian tubuh dari udara panas ataupun dingin, hingga serangan serangga yang mungkin mengancam manusia.

Salah satu pakaian yang bisa Anda gunakan adalah kaos yang bisa Anda beli di kaos polos Jakarta terlengkap. Kaos bisa menjadi pilihan Anda dalam memenuhi kebutuhan sandang.

Selain penggunaannya yang simpel, anda juga akan terhindar dari lingkungan yang kurang menguntungkan. Kaos juga salah satu pakaian yang cocok digunakan oleh masyarakat di Indonesia dengan dua musimnya.

Jika anda ingin memiliki berbagai macam jenis kaos, tidak ada salahnya untuk melihat koleksi di grosir kaos polos Jakarta. Sebelum anda memilih di kaos polos Jakarta terlengkap, simak ulasan berikut.

Pengertian Kaos

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang digunakan untuk menutupi bagian tubuh tertentu dengan bahan yang lebih elastis daripada kain biasa.

Jika melihat dari banyaknya masyarakat di dunia yang menggunakan kaos, kita bisa menyimpulkan adanya beberapa jenis kaos.

Ada jenis kaos oblong dengan leher bundarnya. Ada juga kaos wangki yang sering dikenal dengan sebutan kaos polo. Kaos wangki ini, adalah jenis kaos yang memiliki kerah pada bagian lehernya.

Sedangkan jika dilihat dari desain lengannya. Kaos bisa dibedakan menjadi dua yaitu, kaos berlengan pendek dan juga kaos berlengan panjang. Semua jenis kaos ini, tentu sudah tersedia di kaos polos Jakarta terlengkap.

Agar tidak salah dalam membeli jenis kaos di grosir kaos polos Jakarta. Simak penjelasan jenis-jenis bahan kaos berikut ini.

Jenis-jenis Bahan Kaos

Banyaknya jenis bahan kaos, ternyata masih jarang diketahui oleh para pembeli. Minimnya pengetahuan akan bahan kaos yang digunakan.

Tentu akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi pemakainya. Terutama, jika bahan dari kaos tersebut dirasa tidak sesuai dengan yang diinginkan pembeli.

Apalagi jika Anda berkeinginan untuk jual kaos polos Jakarta. Sudah pasti pengetahuan akan jenis bahan kaos, wajib Anda ketahui.

1. Katun Combed

Jenis bahan Cotton Combed, sering digunakan sebagai bahan pembuatan kaos distro. Tekstur kainnya yang cukup halus dengan tidak adanya bulu. Membuat kaos ini, menjadi incaran para distributor kaos polos Jakarta.

Bahannya yang sangat nyaman ketika digunakan, dan akan merasakan sejuk bagai pemakainya. Menjadikan kaos ini, sering banyak diminati di kaos polos Jakarta terlengkap.

Keunggulan lainnya dari bahan jenis ini adalah tidak mudah kusut dan juga tidak mudah luntur. Kaos dengan bahan ini, juga bisa digunakan untuk membuat sablon sendiri sesuai dengan selera. Anda bisa memilih berbagai desain sablon, dengan mengaplikasikannya di kaos ini.

Katun combed memiliki beberapa jenis berdasarkan tingkat ketebalan kaosnya. Dari mulai 20s, 24s, 30s dan juga 40s bisa Anda temui untuk jenis kaos ini.

Semakin kecil angkanya, akan semakin turun juga ketipisannya. Dan itu juga akan menentukan pada harganya.

2. Katun Carded

Bahan kaos katun carded memiliki tekstur yang hampir mirip dengan katun combed. Dimana pada kaos dengan bahan katun carded juga memiliki tingkatan ketebalan sama dengan katun combed.

Untuk harganya sendiri, kaos ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan kaos katun combed. Sedangkan jika berbicara soal kualitas, tekstur kain kaos ini memiliki serat kain yang agak kasar.

Tetapi untuk tingkat kekusutan, kain ini bisa dibilang tidak mudah kusut saat dipakai. Selain itu, Anda juga tetap bisa melakukan custom sablon pada kaos dengan bahan katun carded.

Jangan khawatir akan kemampuan kaos ini dalam menyerap keringat. Meskipun memiliki tekstur yang kasar. Katun carded juga masih bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Jika Anda ingin memilikinya untuk menambah jenis koleksi kaos, Anda bisa langsung mencarinya di grosir kaos polos Jakarta terlengkap.

3. Viscose

Jika Anda memiliki budget yang lebih, tidak ada salahnya mencoba jenis kaos dengan bahan viscose. Berbeda dengan jenis kaos yang menggunakan serat kapas. Viscose dibuat dengan bahan rayon yang merupakan serat sintetis hasil buatan manusia.

Bahan dasarnya yang cukup berbeda dengan jenis bahan kaos sebelumnya. Membuat kaos dengan bahan dasar viscose, menjadi lebih cerah dan tahan terhadap jamur yang membandel.

Sehingga, untuk harga yang ditawarkan sendiri juga lebih mahal. Tetapi untuk harga yang dikenakan, tentu sangat sesuai dengan tingkat kenyamanan yang didapatkan.

4. Katun Viscose

Melihat dari namanya, tentu sangat mudah sekali untuk ditebak. Jenis bahan kaos katun viscose ini, merupakan perpaduan antara bahan viscose dengan katun combed.

Sehingga tidak mengherankan jika kemampuannya dalam menyerap keringat tidak perlu diragukan lagi.

Semakin tinggi kemampuan kaos dalam menyerap keringat, tentu akan meningkatkan pula kenyamanan bagi pemakainya.

Jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan dalam memakaii kaos. Anda bisa memilih bahan ini untuk dijadikan koleksi kaos Anda. Tentunya Anda bisa dengan mudah mendapatkannya melalui kaos polos Jakarta terlengkap.

5. Polyester

Sama halnya dengan kaos berbahan viscose atau rayon. Polyester juga terbuat dari serat sintetik yang dibuat oleh manusia.

Bahan utama yang digunakan dalam membuat serat sintetis tersebut adalah fiber poly. Bahan ini, sering digunakan dalam pembuatan berbagai macam produk plastik. Sehingga membuat kaos dengan bahan dasar ini, memiliki tekstur yang cukup kuat.

Karena bahan dasarnya yang terbuat dari plastik, tentu membuat kaos dengan jenis ini terasa lebih panas. Sehingga produksi keringat semakin berlebih dan tidak bisa diserap.

Untuk mengurangi hal tersebut, biasanya dalam pembuatan kaos berbahan dasar polyester akan dipadukan dengan bahan katun ataupun viscose.

6. Spandek/Hyget

Kaos dengan bahan dasar spandek, memiliki tingkat elastisitas yang lumayan tinggi. Kaos dengan bahan ini, juga terbilang susah dalam menyerap keringat. Sehingga akan terasa lebih panas, jika digunakan dalam aktifitas di luar ruangan. Untuk harga yang ditawarkan juga biasanya lebih murah, sesuai dengan kenyamanan yang dihadirkan.

7. Teteron Cotton

Teteron cotton dibuat dari perpaduan serat alami dan serat sintetis. Perpaduan kedua bahan yang berbeda ini, membuat bahan yang dihasilkan tidak bisa menyerap keringat.

Tetapi untuk segi ketahanan elastisitas, teteron cotton terbilang lebih sulit untuk melar. Selain itu, kaos dengan bahan ini juga tidak mudah lecek sehingga tidak perlu setiap hari untuk menyetrikanya. Anda bisa mendapatkan jenis kaos ini, di beberapa toko yang jual kaos polos Jakarta.

8. Cotton SlubCotton

Jika dilihat secara sekilas, kaos dengan bahan cotton slubcotton ini memiliki tekstur yang terlihat kasar. Padahal, jika Anda menyentuhnya secara langsung Anda akan merasakan kelembutan dari kaos berbahan dasar cotton slubcotton.

Kaos dengan bahan dasar cotton slubcotton, dikenal lebih sulit untuk mengalami penyusutan. Sehingga bisa menjadi rekomendasi kaos yang Anda dapatkan di pusat kaos polos Jakarta terlengkap.

9. Cotton Tri Blend

Cotton tri blend terbuat dari perpaduan 3 bahan, yaitu katun, polyester dan juga rayon. Kaos dengan bahan dasar cotton tri blend, memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki tingkat kelenturan yang cukup, lembut dan juga tidak mudah kusam saat digunakan.

Itu adalah paparan beberapa jenis kain yang biasanya tersedia di berbagai pusat grosir kaos polos Jakarta terlengkap.

Gunakan panduan penjelasan diatas, jika Anda berencana untuk menjadi distributor kaos polos Jakarta. Selanjutnya, akan kami berikan tips memilih kaos yang baik dan benar.

Tips Memilih Kaos

Pastikan Anda telah memilih jenis kaos yang Anda inginkan. berikut beberapa tips memilih jenis kaos sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Bahan Kaos

Sebelum menentukan jenis kaos yang akan Anda beli. Anda harus menentukan terlebih dahulu jenis bahan yang akan Anda pilih dan gunakan. Pilihlah bahan yang membuat anda nyaman.

2. Model Kaos

Setelah menentukan bahan, langkah selanjutnya adalah memilih model sesuai dengan kebutuhan. Ada berbagai jenis model yang dapat Anda pilih seperti: kaos oblong, kaos berkerah, kaos pendek, kaos berlengan ataupun kaos khusus untuk para muslimah.

3. Perhatikan Kualitas Jahitan

Biasakan untuk melihat kualitas jahitan dari kaos yang Anda beli. Jangan sampai Anda merasa tidak puas membeli kaos pilihan Anda.

Pastikan jahitan kaos memiliki tingkat kerapian yang cukup baik. Sehingga dapat Anda kenakan tanpa rusak dalam jangka waktu yang cukup lama.

Beberapa informasi mengenai jenis bahan kaos dan tips memilih kaos telah Anda dapatkan. Kini, saatnya Anda untuk memenuhi kebutuhan kaos Anda di penyedia kaos polos Jakarta terlengkap.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *