Mama’s Choice Breastfeeding Support, Pilihan Tepat ASI Booster Alami

By | Agustus 27, 2021
asi booster alami

Suatu kebahagian yang tiada tara saat buah hati hadir ke dunia ini. Apalagi setelah masa penantian 9 bulan sejak janin di titipkan ke rahim sang mama. Rasa lelah mengandung dengan segala suka dan dukanya hilang begitu saja. Begitupun, taruhan nyawa saat melahirkan juga tidak ada artinya setelah buah hati yang ditunggu- tunggu berada dipangkuan mama. Tentunya setelah buah hati lahir ingin memberikan yang terbaik untuknya. Salah satunya dengan memberikan ASI eksklusive demi tumbuh kembangnya secara maksimal. Agar ASI lancar selama menyusui konsumsi Mama’s Choice Breastfeeding Support ASI Booster alami  bisa jadi pilihan.

Drama di Kehamilan hingga Melahirkan yang Kedua

Sejak lahirnya anak pertama, saya dan suami sudah merencanakan kapan kiranya program anak kedua. Dan Alhamdulillah, setelah anak pertama usia 5 tahun, saya diberikan amanah lagi untuk mengandung.

Berbeda dengan kehamilan pertama yang tanpa kendala, tantangan yang kedua ini cukup berat. Di mulai dengan trimester pertama yang rewel dengan mual dan mutah parah. Selanjutnya ke dua dan tiga dengan keluhan punggung sakit dan badan lemes. Mungkin juga karena faktor usia yang mempengaruhi sehingga begitu signifikan perbedaan di kehamilan pertama dan kedua.

Kehamilan dengan segala dramanya, berbalik dengan proses kelahiran anak kedua kami. Ya, saya diberikan kemudahan selama proses kontraksi. Dari awal kontraksi hingga melahirkan hanya memakan waktu 2 jam. Namun kurang persiapan yang saya lakukan serta efek hamil yang rewel sehingga ASI tidak bisa lancar setelah melahirkan, huhuhu. Sedih banget.

Keinginan Untuk Memberikan ASI Eksklusive dan Hingga 2 Tahun

Sama dengan anak pertama, saya berkeinginan untuk memberikan ASI eksklusive dan meneruskannya hingga 2 tahun kepada anak kedua. Nyatanya niat tersebut tidak semudah membalikkan tangan. ASI yang dulu bisa langsung lancar setelah melahirkan tidak saya dapatkan.

Untuk mengatasi ASI yang tidak lancar, maka saya mengupayakan hal sebagai berikut :

1. Melakukan pijat payudara dan Mengkompres dengan air hangat

Sebagai salah upaya untuk memperlancar produksi payudara yaitu dengan melakukan pijatan. Pijatan saya lakukan dengan cara memutar.

2. Menyusui sesering mungkin, setidaknya 2 jam sekali

Sering menyusui dipercaya dapat merangsang kelenjar susu untuk memproduksi ASI. Perhatikan juga posisi yang benar saat menyusui sehingga si kecil nyaman.

3. Hindari stress dan olah raga ringan

Tidak dipungkiri hadirnya anggota baru di dalam keluarga membawa banyak perubahan. Terutama bagi seorang mama yaitu pola tidur yang berantakan. Belum lagi kondisi badan juga belum fit pasca melahirkan. Sehingga banyak yang stress dan berdampak pada produksi ASI

4. Banyak minum air putih dan makan makanan bergizi

Minum air putih dan konsumsi makanan bergizi mampu meningkatkan produksi ASI sehingga ASI bisa melimpah.

5. Mengkonsumsi breastfeeding support

Setelah diskusi dengan beberapa teman tentang ASI saya yang belum lancar, beberapa teman menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen yang membantu untuk melancarkan ASI. Memang sekarang ini banyak tersedia suplemen untuk ASI. Namun tentu saya mencari yang terbaik dan aman buat si buah hati. Atas rekomendasi dari teman dan berdasarkan informasi yang saya dapatkan, akhirnya saya memilih Mama Choice Breastfeeding Support

Mama Choice Breastfeeding Support, Pilihan Mama untuk Lancarkan ASI

Bisa dibilang, untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi yang mendukung produksi ASI optimal sudah saya lakukan. Namun untuk bisa mengkonsumsi daun katuk, daun kelor hingga biji adas yang dipercaya mampu meningkatkan produksi dan kualitas ASI tidak bisa saya lakukan. Selain sulit mendapatkannya, kesibukan 2 anak di rumah juga menyita waktu saya. Jujur, saya menginginkan suplemen yang alami dan #KurangiWorry tentang ASI

mama's choice breastfeeding support

Alhamdulillah, saya menemukan Mama Choice Breastfeeding Support yang dapat membantu meningkatkan produksi ASI saya. Kombinasi bahan herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul sangat praktis, mudah di konsumsi dan tentunya menyenangkan.

Komposisi

Mama’s Choice Breastfeeding Support merupakan merupakan suplemen ASI Booster alami yang membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas AS. Bahan alaminya juga meningkatkan hormon laktasi yaitu oksitosin dan prolaktin.

Komposisi ASI Booster Mama’s Choice terdiri dari :

  1. fenugreek yang berfungsi meningkatkan produksi ASI
  2. daun katuk berfungsi meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI
  3. kacang almond yang berfungsi meningkatkan produksi dan kualitas ASI
  4. kedelai berperan meningkatkan kualitas ASI karena kandungan vitamin E
  5. Selain itu juga mengandung biji adas, kurma dan daun kelor yang dipercaya memiliki banyak manfaat dan kandungan vitamin.

Kelebihan ASI Booster Mama’s Choice

Memilih Mama’s Choice Breastfeeding support sebagai ASI booster bukan tanpa alasan. ASI Booster satu ini memiliki beberapa kelebihan antara lain :

1. 100% alami dan halal

ASI Booster Mama’s Choice ini 100 persen berasal dari bahan alami sehingga sangat aman buat mama dan bayi. Selain itu, produk ini juga sudah bersertifikat halal, jadi bagi saya seorang muslimah tidak was- was meminumnya.

2. Kaya protein dan Vitamin E

Tidak hanya meningkatkan kuantitas ASI, ASI Booster Mama’s Choice juga kaya akan protein dan vitamin E sehingga bisa kualitas ASI semakin baik.

3. Menjaga daya tahan tubuh mama dan bayi

Kandungan alami serta kaya akan vitamin serta protein membuat ASI Booster ini mampu menjaga daya tahan Mama dan bayi

4. Kemasan yang cantik

Untuk kemasan sendiri menggunakan box berwarna dominan putih dan pink. Di box terdapat berbagai informasi kandungan bahan, tips memperlancar ASI hingga saran penyimpanan. Sedangkan untuk botolnya menggunakan plastik berwarna putih dan pink dengan isi 30 kapsul setiap botolnya.

mamas choice

5. Mudah dikonsumsi

Pertama membuka kemasan, bau jamu terasa sekali. Tidak salah memang karena bahan komposisi ASI booster ini merupakan 100% bahan alami. Bagi yang tidak menyukai jamu dan rasa pahit, tenang saja. Karena Mama’s Choice Breastfeeding Support sudah dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah dikonsumsi.

6. Mudah didapatkan

Alhamdulillah ketika menginginkan produk ASI Booster ini mudah sekali mendapatkannya. Tinggal memanfaatkan smartphone yang dimiliki, produkpun sudah sampai rumah. Saya mendapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support lebih hemat di sini!

Kesimpulan

Saya bersyukur sekali diantara kegalauan pasca melahirkan karena ASI tidak lancar dipertemukan dengan Mama’s Choice Breasfeeding Support ASI Booster alami sehingga #KurangiWorry saya. Alhamdulillah setelah mengkonsumsinya ASI saya melimpah. Tentu membuat bahagia karena niatan saya untuk memberikan ASI Eksklusive bisa terealisasi dengan bantuan ASI Booster ini. Terima Kasih Mama’s Choice.

 

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

7 thoughts on “Mama’s Choice Breastfeeding Support, Pilihan Tepat ASI Booster Alami

  1. Vicky Laurentina

    Menurut saya, bijaksana banget untuk busui menyetok suplemen booster ASI di rumah. Sewaktu-waktu kalau sedang moody, bisa minum suplemen ini selama sebulan dan mungkin ASI akan mengalir dengan deras. 🙂

    Reply
  2. Ina Tanaya

    Memang ASI itu sangat eksklusif bagi bayi. Apalagi ada tambahan untuk melancarkan ASI dengan Mama’s choice, pasti lancar, baby pun akan sehat dan tumbuh kembangnya bagus.

    Reply
  3. Maria tanjung

    Untung ada asi booster ya mba jadi anak bisa minum asi dan ibu tidak stress. Kadang ibu muda yg baru melahirkan kan suka khawatir gitu kalau asi ga keluar

    Reply
  4. Era Sapamama

    anis khoir: Mama Choice selalu tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh seorang ibu. Selamat mengASIhi mam…

    Reply
  5. Imawati Annisa

    Alhamdulillah ada penyelamat ibu-ibu yang sedang berjuang untuk mengASIhi ya, Mbak. Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan ASI yang terbaik untuk anak-anaknya. Aamiin.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *